61

513 34 0
                                    

Bab 61 Siapa Oriole?

"Muda ... Nona Muda!" Hamba itu panik tetapi tidak berani melarikan diri. Dia maju dengan gemetar dan memberi hormat.

"Apa yang kamu ambil dari Shui Ruolan?" Qi Rongzhi dengan dingin berkata sambil mengarahkan pandangannya pada pelayan.Secara kebetulan, dia menangkapnya basah.

"Parfum ... tas parfum!" Pelayan itu tidak berani menyembunyikan kebenaran. Dia mengatakan padanya setelah gagap untuk sementara waktu.

"Untuk apa kau membutuhkannya?" Qi Rongzhi berkedip.

"Untuk ... untuk menipu Nn. Shui agar keluar." Pelayan telah menerima petunjuk dari wanita tua Qin Yuru.

"Lalu?" Qi Rongzhi menyipitkan matanya.

"Lalu ... kirim orang untuk membawa Nona Shui pergi. Shui ... Nona Shui hanya orang luar di Rumah Jenderal ... Dia bukan orang penting. "Dia mengatakan hal-hal seperti itu berdasarkan petunjuk wanita tua Qin Yuru dan tebakannya sendiri.

Shui Ruolan hanyalah kerabat jauh. Bahkan jika dia mengalami kecelakaan dan menghilang, itu bukan masalah besar bagi Mansion Jenderal.

Nenek tua, satu-satunya orang yang memiliki hubungan kekerabatan dengan Shui Ruolan, sakit parah. Bahkan jika sesuatu benar-benar terjadi pada Shui Ruolan, dia tidak berdaya.

Qi Rongzhi segera mengerti pikiran Qin Yuru. "Siapa yang mengirimmu ke sini?"

"Pertama ... Tuan Muda Pertama!" Pelayan itu menundukkan kepalanya dan bergumam.

"Pelacur ini benar-benar roh rubah. Dia jelas tidak berniat untuk menyelamatkan adikku pada saat ini. ”Dengan ini, Qi Rongzhi mengertakkan giginya dengan parah. Dalam kebenaran ditemukan, keterlibatan Qin Yuru tidak akan ditemukan, tetapi Keluarga Qi mungkin akan terungkap.

Untungnya, dia tetap waspada dan mendekati pelayan itu. Kalau tidak, dia dan ibunya hanya akan tahu setelah kakaknya membuat masalah.

"Berikan tas parfum kepada saya!" Kata Qi Rongzhi dingin.

"Aku ..." Pelayan itu meletakkan tangannya di belakang punggungnya.

Chunxi berjalan maju dan mengulurkan tangannya. Dia berkata dengan tegas, “Keluarkan tas parfumnya dan berikan pada Nona Muda sekarang. Apakah Anda berharap Nona Qin melindungi Anda? "

Qin Yuru mungkin melindungi seorang pelayan di Mansion Jenderal Angkatan Darat Ningyuan. Namun, di Hakim Qi, semua pelayan tahu bahwa Nona Muda adalah yang paling favorit.

Pelayan itu tidak berani menyembunyikannya lagi. Dia mengulurkan tangannya dan mengungkapkan tas parfum yang halus.

Chunxi segera mengambilnya dan memberikannya kepada Qi Rongzhi.

Qi Rongzhi menerimanya dengan santai dengan senyum sinis dari sudut mulutnya. "Untuk mengatur Shui Ruolan, Qin Yuru mengambil keuntungan dari kakakku. Jadi, biarkan aku yang menjadi oriole. ”

"Karena kamu dikirim oleh kakakku, kamu harus tahu sesuatu, kan?" Qi Rongzhi tersenyum muram.

"Ya ... aku benar-benar tahu beberapa hal ..." Hamba itu panik.

"Kemarilah!" Qi Rongzhi melambaikan tangannya.

Hamba itu tidak berani tinggal di sana. Dia datang dan mengangguk ketika dia mendengarkan. Wajahnya pucat karena ketakutan, tetapi dia harus mendengarkan ...

"Nona Muda, Wanita Sulung telah mengirim seseorang kepada Anda dengan undangan!" Qing Yue datang dan melaporkan.

Qin Wanru memandang langit di luar jendela. Itu belum berubah gelap tetapi akan segera gelap.Peziarah Buddhis yang tidak menginap di gunung seharusnya sudah menurun sekarang.Sebagian besar dari mereka yang tinggal di sana telah kembali pada saat ini.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now