77

466 35 0
                                    


Bab 77 Seorang Pria Cabul dan Provokatif

Kuncinya jatuh!

Qing Yue hampir terbelalak karena dia tidak bisa percaya bahwa rantai yang masih terkunci erat jatuh ke tanah. Dia bergumam, "Itu ... itu tidak dikunci, dan itu hanya tergantung di pintu!"

Siapa yang tahu bahwa kunci ini hanya diletakkan di rantai tetapi tidak pernah mengunci pintu?

"Pengamatan yang bagus dan tajam!" Tawa datang dari kamar di dalam pintu.

"Mingqiu Nun!" Qin Wanru melangkah mundur dan berkata dengan hormat.

Pintu dibuka dengan keheranan Qing Yue, dan seorang biarawati muncul di depan mereka. Dia berusia tiga puluhan dan tampak jauh lebih muda dari master Biara Jingxin. Mengenakan kain polos, dia tampak cantik, lembut dan ramah dengan mata langsingnya memandang Qin Wanru.

"Anda benar-benar ingin belajar kedokteran?" Mingqiu Nun tersenyum pada Qin Wanru dengan lembut.

"Aku benar-benar ingin belajar kedokteran!" Qin Wanru mengangguk, dan dia berlutut, "tolong, biarawati, biarkan aku menjadi muridmu!"

Mingqiu Nun tidak langsung menjawabnya, dia melihat wajah Qin Wanru untuk pengamatan lebih lanjut, dan itu membuatnya tersenyum lebih jelas. Dia pikir Qin Wanru bisa menjadi murid yang baik sebelumnya, tapi dia ditolak oleh Nyonya Tua Qin dan Qin Wanru di masa lalu. Kemudian, dia membuang ide ini, dan untuk kali ini, Qin Wanru ingin belajar lagi, tetapi dia takut ini hanya minatnya yang pendek, jadi dia sengaja menetapkan beberapa ujian untuknya.

Pemeriksaan untuk plot, pengamatan, dan kesabaran!

Dan Qin Wanru melewati mereka semua!

Dia lebih puas dengan Qin Wanru, "sejak itu, Anda dapat mengikuti saya dan belajar kedokteran!"

Mendengar tanggapan Mingqiu Nun, Qin Wanru bergembira, dan dia memberi beberapa hormat serius kepada orang Tionghoa kepada Mingqiu Nun.

Mingqiu Nun mendukungnya untuk berdiri sambil tersenyum dan membawanya ke dalam ruangan.

Setelah mereka kembali ke kamar, Qin Wanru membungkuk kepada Mingqiu Nun dengan hormat lagi dan menyajikan teh yang baru saja diberikan Qing Yue padanya.Lalu dia berdiri seperti yang diminta.

"Apakah Anda membaca buku medis yang baru saja saya berikan kepada Anda?" Tanya Mingqiu Nun yang menerima tehnya dan menyesapnya, mengesampingkannya.

"Ya, saya membacanya!" Jawab Qin Wanru.

"Sejak itu, aku akan memberimu tes singkat!"

"Tuan, tolong beri saya ujian!"

“Kamu tidak perlu memanggilku tuan karena kamu bukan biarawati tetapi putri dari keluarga bergengsi. Murid saya seharusnya seorang biarawati, jadi Anda masih memanggil saya biarawati! ”Mingqiu Nun berkata dan tersenyum.

"Ya!" Qin Wanru mengangguk dan menjawab.

Selanjutnya, Mingqiu Nun mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya tentang isi dan operasi praktis pada buku medis. Dengan keterampilan medis dari kehidupan sebelumnya, ditambah dengan pengetahuan yang dia pelajari dengan cermat setelah kelahiran kembali dalam kehidupannya saat ini. Tidak peduli apa yang diminta Nun Mingu, Qin Wanru bisa menjawab dengan lancar tanpa gagap.

Penampilannya membuat Mingqiu Nun jauh lebih puas.Memasuki di ruang dalam dengan kotak besi tidak besar di tangannya, dia mendorongnya ke Qin Wanru, "Anda pergi ke tempat kakak saya dan membawa buku medis di sana. Buku di tangannya, yang berkonsentrasi pada praktik operasional, adalah salah satu buku berikut di tangan Anda. Saya akan memberikan Anda solusi spesifik dari sindrom dan serangkaian jarum emas yang digunakan dalam akupunktur.Sekarang Anda tinggal di Biara Jingxin, jadi Anda datang untuk belajar di sini setiap pagi, dan kemudian Anda kembali. Untuk awal dan pertengahan bulan, Anda akan datang ke sini untuk mempelajari operasi praktis! "

Medical PrincessWhere stories live. Discover now