169

321 27 0
                                    


Bab 169 Ayah, Ayo Cobalah! 
"Apa itu? Katakan padaku, "kata Qin Huaiyong.

"Dua selir Anda akan menjadi pengawas de facto urusan rumah tangga," kata Qin Wanru ragu-ragu, menggigit bibir bawahnya.

"Apa yang harus kita lakukan?" Qin Huaiyong tidak tahu apa yang dia maksud. Mengingat karakter Madam Di, tidak cocok untuk membiarkannya menjadi pembantu rumah tangga. Jika dia bisa menyebabkan begitu banyak masalah tanpa menjadi pembantu rumah tangga, dia mungkin akan membalikkan mansion itu jika dia menjadi rumah itu.

"Ayah, kedua selirmu bukan satu-satunya yang tidak cocok untuk posisi itu. Bahkan untuk Ibu, ini sedikit ... tidak pantas. Nyonya, adalah istri pertamamu, ”kata Qin Wanru, berkedip.

Dia secara tak terlihat mengalihkan fokus pembicaraan ke Shui Ruolan.

Meskipun istri pertama dan istri kedua sama-sama istri, istri pertama akan selalu memegang posisi yang lebih resmi. Tidak masuk akal jika istri kedua mengatur urusan rumah tangga ketika istri pertama baik-baik saja, apalagi menyerahkan pekerjaan kepada dua selir.

Jika seseorang menuduh Qin Huaiyong lebih menyukai selirnya daripada istri-istrinya, semuanya akan sangat memusingkan.

Dalam kehidupan masa lalunya, setelah Qin Wanru menikah dengan Wen Xichi, dia akan menemaninya dengan ranjang sakitnya setiap hari. Kapan pun dia merasa lebih baik, dia sering bercerita tentang urusan pengadilan serta apa yang dia pelajari sebelumnya — hal-hal yang Qin Wanru, yang terperangkap jauh di dalam halaman dalam, tidak pernah tahu.

Hal-hal itu menyingkap dunia yang sama sekali baru baginya.Keingintahuannya akan mendorongnya untuk mempertanyakannya sampai ke akar masalahnya. Terkadang, Wen Xichi bahkan tidak bisa menjawab pertanyaannya. Suatu kali, dia bahkan tertawa dan mengatakan bahwa dia bisa menjadi pejabat pengadilan jika dia seorang pria, dan seorang pejabat yang lebih baik daripada kebanyakan karena kehausannya akan pengetahuan.

Dalam kehidupan masa lalunya, dia jauh dari jabatan resmi. Dalam kehidupan ini, kepegawaian tampak sedikit lebih dekat dalam jangkauan!

"Ayah, kamu seorang jenderal.Janji Anda pasti akan datang.Bahkan penundaan tidak akan bertahan lama. Nenek mengatakan meskipun seorang jenderal tidak memiliki kedudukan setinggi menteri, kendali seorang jenderal terhadap tentara berarti dia pada dasarnya tidak akan pernah dibebaskan dari tugas jika dia tidak melakukan kesalahan.Selain itu, saya mendengar Anda mendapat pahala yang besar dengan memusnahkan bandit pemberontak sebelumnya. "

Qin Wanru mendorong semuanya ke Nyonya Janda. Kedengarannya seolah-olah Nyonya Janda bertanggung jawab atas makna di balik kata-katanya.

Dia tahu betul bahwa dia masih anak-anak. Jika dia terlalu dewasa sebelum waktunya atau mata yang tajam, orang mungkin tidak perlu menganggapnya sebagai hal yang baik. Abnormalitas tidak biasa, dan abnormalitas yang berlebihan hanya akan luar biasa.Bahkan akan menarik segala macam spekulasi yang tidak menguntungkan.

Menjadi moderat adalah perilaku yang paling tepat dalam hidup!

Tentu saja, apa yang disebut moderasi tidak berarti dia tidak bisa pamer. Dia akan menunjukkan dan menyembunyikan kecerdasannya ketika dia harus.

Dia berutang semua pengetahuan ini kepada Wen Xichi dalam kehidupan masa lalunya. Dia telah menjadi tuan sekaligus saudara baginya.Sayangnya, reputasinya hancur pada awal kehidupannya dan wanita muda mulia lainnya mengucilkannya. Dia tidak memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilannya saat itu.

"Saya tahu!" Qin Huaiyong tidak menyembunyikan hal-hal setelah melihat betapa sakit kepala putrinya yang bungsu. Dia mengangguk dan memberinya tatapan ingin tahu. Memikirkan bahwa putri bungsu yang terabaikan ini memiliki kecerdasan luar biasa. Meskipun dia menerima bimbingan dari ibunya, itu masih cukup untuk membuat orang berseru betapa cerdasnya dia.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now