121

369 30 0
                                    


Bab 121 Situasi Sulit Ditetapkan oleh Istana Fengyang di Marquise

"Huai, apakah hal itu benar-benar berhubungan dengan Marquis of Fengyang?" Di ruangan yang diterangi oleh cahaya lilin, Nenek Tua belum tidur, mengerutkan kening dan duduk di kursi.

"Ya, masalahnya sekarang ada di tangan Marquis of Fengyang, dan Kementerian Personalia tidak dapat memberi saya tugas sementara." Qin Huaiyong terdiam sesaat, matanya tampak sangat lelah.

Menjadi pendatang baru di ibukota, dia belum akrab dengan segalanya. Bagian yang paling menyebalkan adalah dia telah tiba di ibu kota seperti yang diperintahkan, tetapi tugas spesifik untuknya belum diputuskan.Dikatakan bahwa pengaturan karyanya sedang ditinjau oleh Marquis of Fengyang. Sedangkan untuk berapa lama, sulit untuk mengatakannya.

"Jadi, Anda harus mengikuti Nyonya Qin untuk menghadiri jamuan di Rumah Marquise di Fengyang?" Nenek tua adalah wanita yang bijak, dan dia menjadi jelas tentang gagasan putranya setelah mendengar apa yang dikatakannya.

"Ibu, sekarang ini satu-satunya pilihan saya," kata Qin Huaiyong, merasa bersalah pada dirinya sendiri.

"Akankah Ruolan pergi atau tidak?" Berpikir tentang itu, Nenek Tua bertanya, matanya agak dingin di bawah cahaya lilin.

"Dia sebaiknya pergi kalau-kalau Mrs. Qin membuat masalah baru, yang selalu dapat dihubungkan ke Rumah Marquises Fengyang dan saya harus mengunjungi rumah sendiri." Qin Huaiyong menjadi lebih bersalah. Sampai sekarang, dia telah melihat Ny. Qin, tetapi dia juga tahu bahwa beberapa hal yang bisa dia lakukan di Jiangzhou tidak dapat dilakukan di ibukota.

Meskipun dia mengirim bukti kejahatan Ny. Qin, beberapa saksi, dan kesaksian ke Rumah Adipati Yong, mereka tidak akan mengakui apa yang telah dia lakukan, bahkan akan dengan tegas berpendapat bahwa yang lain menuduhnya hanya dengan keinginan jahat untuk menjebaknya, akan membela dia dengan menyatakan bahwa dia sangat baik dan tidak bisa melakukan hal seperti itu, dan akan mengatakan bahwa para saksi pasti disuap dan kesaksian itu pasti palsu.

Adapun tindakan tak tahu malu dari Mansion Duke Yong, Qin Huaiyong sangat marah. Dia bahkan mempertimbangkan mempublikasikan para saksi dan kesaksian karena marah, tetapi Istana Duke Yong juga dengan tidak tulus mengatakan bahwa meskipun Ny. Qin telah dituduh secara salah, mereka masih masuk akal. Mereka juga menyetujui posisi Shui Ruolan, berharap kedua istrinya bisa rukun satu sama lain di masa depan.

Mereka tidak akan ikut campur dalam urusan keluarga yang terjadi di halaman belakang, dan Qin Huaiyong bisa berurusan dengan mereka sendiri!

Tentu saja, mereka telah mengingatkan Qin Huaiyong untuk tidak melupakan bahwa Ny. Qin adalah istrinya yang sah dan telah melahirkan seorang putri untuknya, dan mereka juga mengatakan bahwa mereka bersedia untuk membangun hubungan pernikahan dengan rumah Qin.

Tetapi jika sesuatu yang buruk terjadi pada Nyonya Di, mereka akan sedih dan pasti tidak mau membangun ikatan seperti itu.

Kata-kata mereka penuh dengan godaan dan ancaman. Qin Huaiyong tahu apa artinya. Dia marah, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa. Saat ini, dia tidak memiliki dukungan atau hubungan di ibukota, dan tindakan jahat yang telah dilakukan Qin terjadi di Jiangzhou.Sekarang, itu kemungkinan besar akan ditangkal oleh Mansion Duke Yong. Karena itu, ia harus melepaskan Nyonya Qin.

Di sisi lain, itu pasti juga karena Qin Yuru.

Bagaimanapun, Qin Yuru adalah putri satu-satunya, dan dia melakukannya juga karena dia memikirkan masa depannya.

"Jika Ruolan pergi, apakah Ny. Qin akan kehilangan kesempatan untuk mempermalukannya?" Nenek Tua balas dengan dingin, matanya menatapnya dengan sedih. Dia merasa sangat kecewa.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now