79

423 34 0
                                    


Bab 79 Akhir dari Semua Plot, Nenek Tua Kembali!

Sebuah kereta, menunggu di sisi gerobak Mansion Jenderal, jatuh ke sisi lain di depan publik, dan kemudian menabrak kereta General Mansion dengan berat.

Itu adalah kereta yang Nenek Tua gunakan, dan sekarang ditindas oleh kereta di sisinya yang membuatnya kehilangan dukungan dan jatuh ke yang lain.Jadi gerobak, satu per satu, terbentur dan jatuh di tanah terus menerus.

Serangkaian kecelakaan.

Setelah mereka menemukan semua kereta kembali ke lokasi mereka, mereka menemukan kereta yang paling rusak adalah milik General's Mansion.

Kereta besar milik Nenek Tua, khususnya, rusak parah. Karena miliknya hanya berseberangan dengan gerbong pertama yang menabrak yang lain, sehingga kehilangan setengah atapnya, dan roda juga rusak, dan itu berarti tidak bisa digunakan lagi.

Gerbong lain berbenturan dan kehilangan bentuk. Bagaimana mereka bisa membawa mereka turun gunung, Qing Yue tertegun?

"Miss Kedua, itu roda kereta yang jatuh, sehingga tidak bisa berdiri dan menabrak orang lain." Sopir kereta bergegas ke Qin Wanru dan melaporkan kepadanya, dan dia berkeringat di sekujur tubuhnya.

Mereka akan meninggalkan gunung, tetapi sesuatu seperti ini terjadi. Qin Wanru mengerutkan kening dan alisnya memancarkan rasa dingin.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Setelah beberapa lama, Qin Wanru berhenti cemberut dan bertanya dengan tenang. Dia melihat kereta yang benar-benar rusak tanpa kepanikan seolah-olah dia tidak tahu kereta itu tidak dapat digunakan dan Nenek Tua tidak bisa turun gunung.

"Nona Kedua, apakah kita perlu meminjam beberapa gerbong?" Sopir gerobak bertanya sambil berkeringat.

"Di mana untuk meminjam?" Kata Qin Wanru. Ada banyak gerbong yang parkir di sini, tetapi kebanyakan dari mereka lusuh dan sempit dan dengan dinding bagian dalam berminyak. Mereka berdua di bawah status Nenek Tua dan tidak stabil saat mengemudi.Bahkan jika mereka bisa cocok dengan identitas Nenek Tua, dia masih sakit, jadi Qin Wanru tidak berani mengajaknya duduk di gerbong kecil seperti ini dan turun gunung.

Tidak ada yang bisa bertanggung jawab untuk itu jika kecelakaan benar-benar terjadi.

"Aku ... aku ... aku tidak tahu." Sopir kereta, yang mengusulkan saran ini, merasa canggung. Dia mengikuti mata Qin Wanru dan melirik, dan kemudian dia sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada kereta yang cocok di sana.

"Memikirkan metode dan menyeret yang rusak turun gunung dan membuat mereka diperbaiki." Perintah Qin Wanru.

"Ya ... aku akan menyeret mereka turun gunung. Tapi bagaimana dengan Nenek Tua? ”Sopir kereta itu berkeringat dan panik lagi, dia tampak sangat bingung.

"Nenek, aku akan bertanya pada dirinya sendiri, dan sekarang kamu akan turun gunung!" Qin Wanru mengerutkan kening, dan dia berbalik untuk pergi. Dia tidak lagi peduli dengan kecelakaan yang terjadi di tempat parkir.

Menemukan dia pergi, Qing Yue mengikutinya dengan terburu-buru. Tapi Qin Wanru berhenti tiba-tiba setelah mereka hanya berbelok di satu sudut.

“Nona, apa yang harus kita lakukan sekarang? Nenek tua harus bangun sekarang, kan? ”Qing Yue melihat dia berhenti dan bertanya.

Nona baru saja keluar dari tempat Nenek Tua untuk memeriksa bagaimana kereta disiapkan, tetapi sekarang kereta tidak dapat digunakan seperti ini.

Kereta tidak bisa digunakan sehingga Nenek Tua tidak bisa turun gunung. Jika dia tidak mengaitkan upacara pernikahan sang jenderal, bagaimana orang lain menyebarkan berita dan menggosipkannya? Shui Ruolan bahkan tidak bisa menerima upacara pernikahannya.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now