151

404 31 0
                                    


Bab 151 Empat Pangeran

Qin Wanru tahu sudah waktunya sekarang jadi dia berkata kepada bocah itu, "Hao'er, apakah kamu ingin melindungi dan tinggal bersama nenek dari pihak ibu?Anda bisa memegangnya ketika dia jatuh. Dia sudah tua sekarang.Akan sangat menyedihkan bahwa tidak ada yang akan bersamanya. "

Shao Yuanhao berpikir sejenak, lalu mengangguk dengan penuh semangat dan berkata, "Aku ingin bersama nenek nenekku, selamanya!"

“Ada begitu banyak orang dengan nenek tetapi tidak ada yang dengan nenek keibuan. Betapa menyedihkan dia! "

Hao'er mengangkat matanya yang berlinang air mata, memandang Rui'an Great Elder Princess di meja utama, dan perlahan-lahan merasa bahwa dia sangat menyedihkan karena semua orang menjauh darinya dan tidak bermain dengannya.

"Tidak, aku harus tinggal bersama nenekku dan tidak membiarkan siapa pun menggertaknya!"

Berpikir sejenak, Shao Yuanhao turun dari kursi dan berlari ke Rui'an Great Elder Princess.Sebelum dia bergegas mendekatinya, dia berteriak, “Nenek! Aku ingin bersamamu! Aku ingin selalu bersamamu! Saya tidak akan pernah kembali! "

Rui'an Great Elder Princess bingung terlebih dahulu dan tidak mengerti maknanya sampai dia berlari untuk memeluknya.Memikirkan kata-katanya, dia memeluknya dan menangis.

Dia mencoba dengan sia-sia untuk membiarkannya tetap di sini!

Dia bisa meminta Istana Duke Xing untuk memberikan anak lelaki ini tetapi dia tidak mau melihatnya menangis dan berteriak. Dia tidak tahu apa yang dikatakan orang-orang dari Mansion of Duke Xing kepada bocah ini karena setiap kali dia datang, dia sangat ingin pulang, sepertinya dia tidak mau tinggal di rumah sama sekali.

Namun, sebenarnya Putri Tetua Agung Rui'an tidak percaya Rumah Adipati Xing. Dia selalu meragukan bahwa penyebab kematian menantunya terkait dengan Duke Xing tetapi dia tidak punya bukti.

Dia adalah satu-satunya cucunya.Dia memang ingin membesarkannya sendiri dan tidak mau membiarkannya tinggal di Istana Duke Xing!

Tapi dia tidak bisa memilikinya jika bocah itu tidak mau.Bagaimanapun, nama keluarganya adalah Shao.

Sekarang anak ini meminta untuk tinggal bersamanya, yang membuat Rui'an Great Elder Princess begitu tersentuh dan bersemangat. Dia terus mengatakan "baik-baik saja", mengulurkan tangan dan menepuk kepala Shao Yuanhao.Dia mengangkat kepalanya dan menatap Qin Wanru. Senyumnya lebih cerah dan ramah.

Dia sangat jelas bahwa cucunya tidak akan mengatakannya tanpa alasan khusus. Dia tidak menyangka bocah ini akan sangat ramah pada Qin Wanru dan sekarang dia juga sangat menyukai Qin Wanru.

Setelah Shao Yuanhao memeluk Putri Penatua Agung Rui'an, dia menggeliat dan meninggalkan Putri Penatua Agung Rui'an. Dia kemudian berlari ke Qin Wanru, duduk di sampingnya dan makan makanannya.

Wanita muda di belakangnya tampaknya milik Mansion of Princess. Tampaknya apa yang terjadi hari ini menyebabkan kekhawatiran dan perhatian pada Putri Penatua Rui'an sehingga dia membiarkan orang mengikuti Shao Yuanhao lagi.

Banyak orang mengenal Shao Yuanhao. Ketika mereka melihat Shao Yuanhao duduk di samping Qin Wanru dengan penuh kasih sayang dan Rui'an Great Elder Princess menatap Qin Wanru dengan sangat lembut, mereka mulai bertanya siapa dia.

Kemudian mereka tahu Qin Wanru adalah putri kedua Jenderal Qin baru dari Jiangzhou dan wanita lain di sebelahnya adalah istri kedua Jenderal Qin. Mereka tahu bahwa istri resminya adalah Madam Di dari Duke Yong's Mansion, yang semua orang kenal.

Kemudian serangkaian kecelakaan baru saja terjadi.Tampaknya orang-orang dari Mansion Duke Yong akan merencanakan melawan Qin Wanru dan Putri Penatua Rui'an menendang mereka!

Medical PrincessWhere stories live. Discover now