55

589 38 0
                                    

Bab 55 Menyelesaikan

“Orang tua saya berasal dari ibu kota, tetapi saya lahir di Jiangzhou, jadi saya kira saya dari Jiangzhou!” Kata Qu Le dengan ragu.

"Mengapa orang tuamu pindah ke Jiangzhou?" Tanya Qin Wanru, dengan kilatan cahaya di matanya.

“Aku pikir mereka pindah ke sini ... mengikuti tuan mereka. Orang tua saya seharusnya anak-anak yang lahir dari pelayan di keluarga berpengaruh di ibu kota.Kemudian, mereka terpisah dari tuan mereka dan akhirnya berakhir di Jiangzhou. Mereka tidak berani kembali ke ibu kota mereka kehilangan tuan mereka. "

Qu Le mengungkapkan semua yang dia tahu meskipun ayahnya telah memberikan instruksi padanya untuk tidak mengungkapkan hal-hal tertentu.Dia tidak berencana untuk kembali ke rumah karena dia tahu dia akan dijual sebagai budak.Baginya, nyonyanya tepat di depannya adalah gadis yang baik, yang mampu melindunginya bahkan dalam keadaan genting beberapa saat yang lalu.

Suatu hal yang aneh terjadi!Namun, ini tidak ada hubungannya dengan dia.

"Apakah Anda kenal kakak perempuan saya?" Kata Qin Wanru, yang mencoba mengubah topik saat ia mengingat refleksi Qin Yuru kemarin.

"Tidak, saya tidak mengenalnya," jawab Qu Le, menggelengkan kepalanya ketika dia melanjutkan, "Kemarin adalah pertama kalinya saya bertemu dengan Penatua Miss Qin."

"Lalu mengapa dia menargetkanmu?" Tanya Qin Wanru, menatap Qu Le dengan penuh perhatian.

"Saya ... saya tidak tahu juga," Qu Le sangat takut sehingga dia mulai menangis dan melanjutkan, "Saya belum pernah bertemu Penatua Nona Qin, tetapi saya sudah bertemu Qing Xue. Saya mendengar bahwa dia bekerja di General's Mansion.

"Qing Xue?" Tanya Qin Wanru, memukul bulu matanya.

"Ya, ini Qing Xue. Keluarga Qing Xue dan saya tinggal di desa yang sama. Qing Yue dan saya dulu bermain bersama ketika kami masih muda, tetapi kemudian, kami mendengar bahwa Qing Xue dijual ke General's Mansion.Namun, saya melihatnya lagi kemarin dan mendengar bahwa dia baru saja dijual ke General's Mansion, tetapi bukankah dia sudah bekerja untuk General's Mansion? ”

Kata Qu Le sambil menyeka air matanya. Dia telah mengenali Qing Xue sehari sebelumnya tetapi tidak berani mengatakannya. Sekarang Qin Wanru bertanya tentang hal itu jadi dia menjawab dengan jujur ​​pertanyaannya.

Dia sadar bahwa Nyonya, serta Nona Qin Terlama di rumah ini, tidak senang dengannya. Jika dia menyinggung Nona Qin Kedua, dia pasti akan dijual kembali.

Qin Wanru berbalik untuk melihat Nanny Yu, yang menggelengkan kepalanya setelah beberapa saat merenung dan dengan pasti, dia berkata, "Nona, aku belum pernah melihat Qing Xue sebelumnya."

Qing Xue adalah pelayan yang luar biasa. Tidak mungkin Nanny Yu tidak memperhatikannya jika dia bekerja di Rumah Jenderal. Dia benar-benar tidak ingat mengingatnya sebagai pelayan di mansion.

"Apakah kamu ingin bertanya padanya?" Usul Nanny Yu.

Qin Wanru menggelengkan kepalanya dan mengalihkan pandangan kembali ke Qu Le, berkata, "Qu Le, karena akulah yang menyelamatkanmu, aku juga bisa menjualmu. Jika Anda tetap setia kepada saya mulai sekarang, Anda dapat yakin bahwa tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Namun, jika saya mengetahui bahwa Anda berpikiran ganda, Anda tahu apa akibatnya nantinya! ”

"Ya saya tahu. Yakinlah, Nona, saya akan tetap setia kepada Anda tidak akan pernah mengkhianati Anda! ”Kata Qu Le yang pandai, menyeka air matanya saat ia berjanji akan kesetiaannya. "Saya akan mencari tahu tentang Qing Xue dan melaporkan kepada Anda, Nona," lanjut Qing Yue.

Dia mendengar percakapan antara Nanny Yu dan Qin Wanru sebelumnya dan menyadari bahwa Nona Kedua Qin tertarik pada hal-hal tentang Qing Xue, jadi dia langsung mengangkat masalah ini ke Qin Wanru.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now