39

683 48 0
                                    


Bab 39 Bekas Luka Besar di Tangan

Qin Wanru sudah siap. Dia bersembunyi di belakang punggung para pelayan yang berdiri di dekatnya.

Beberapa pelayan melihat bahwa Qi Rongzhi masih datang untuk Qin Wanru dan segera pergi untuk memblokirnya. Namun, Qi Rongzhi baru saja menderita sakit dan sekarang datang ke arah mereka seperti anjing gila. Dia mendorong para pelayan dan karena mereka tidak berani menyakitinya, mereka hanya bisa terus melangkah mundur. Beberapa dari mereka tertabrak Qi Rongzhi.

Qin Wanru mundur ke pintu.Mendengar langkah kaki datang ke arah mereka, dia melihat ke arah Qi Rongzhi yang masuk dan tersenyum sinis sebelum dia melangkah keluar ruangan dengan satu langkah cepat.

Madam Di sedang bergegas dengan beberapa pelayan dan wanita tua. Dia melihat Qin Wanru melangkah keluar dari ruangan dan tidak memperhatikannya saat dia mencoba masuk.

Qi Rongzhi diprovokasi oleh Qin Wanru sampai-sampai dia akan menjadi gila. Dia bergegas keluar dari pintu dan melihat seseorang menghalangi jalannya. Berpikir bahwa itu adalah pelayan di jalannya, dia mengayunkan tangannya dan memberinya dua tamparan ketat dan memarahi dengan keras, "Jalang, keluarlah dari jalanku!"

Dia kemudian memberi orang itu dorongan keras.

Nyonya Di bingung. Sebelum dia bisa memproses apa yang sedang terjadi, dia didorong keluar dari pintu. Untungnya, para pelayan yang bermata cepat di belakangnya berhasil menangkapnya. Setelah jeda sementara, amarahnya melonjak seketika. Dia menunjuk ke Qi Rongzhi yang sudah kaget dan berteriak, “Dapatkan vixen itu!Pukul dia atau bunuh dia, aku tidak peduli! ”

Nyonya Di sangat marah. Sebelum dia tiba, dia mendengarkan laporan bawahannya tentang bagaimana Qi Rongzhi menuangkan semangkuk bubur hangus ke Qin Yuru dan melepuhinya. Dia bergegas terburu-buru dan diberi dua tamparan ketat oleh Qi Rongzhi!

Begitu dia melihat bahwa orang yang dia pukul adalah Nyonya Di, Qi Rongzhi tahu bahwa dia sudah ditakdirkan untuk mati. Dia berhenti membuat keributan segera dan ditahan oleh para pelayan dan wanita yang lebih tua.

“Nyonya Di, apa yang telah dilakukan putriku untuk seorang penatua sepertimu untuk memanggilnya seorang vixen? Dia masih anak-anak! ”Sebuah komentar keras datang dari balik kerumunan yang kacau.

Seorang perwakilan dari Hakim Qi telah tiba setelah diberitahu oleh Nenek Tua!

Mendengar suara ini, Qi Rongzhi segera menangis. "Ibu, Ibu, mereka ingin merusak reputasiku, mereka ingin menghancurkanku!"

"Apa? Nyonya Di, berkali-kali, kalian mencoba menghancurkan kedua anak perempuan saya, mengapa Anda terus melakukan ini! ”Nyonya Li dari Hakim Qi baru saja mencapai pintu masuk halaman.Setelah mendengar tangisan putrinya, dia melihat bajunya yang robek dan marah.

Dia datang sedikit kemudian dan tidak melihat Qi Rongzhi memberikan dua tamparan ketat kepada Nyonya Di. Dia hanya melihat bagaimana putrinya sendiri ditahan oleh pelayan dan berakhir dalam keadaan yang mengerikan. Dia tidak terlihat seperti putri dari keluarga kaya.

“Nyonya Li, Anda tepat waktu.Putrimu melepuh Yu Ru dengan semangkuk bubur panas dan bahkan menamparku dua kali!Bagaimana Anda akan menyelesaikan ini? Jika dia bukan seorang vixen, apa itu dia? Anak-anak? Dia sudah begitu besar dan siap menikah, namun dia masih anak-anak? ”

Madam Di juga penuh amarah.Dia marah sekaligus marah.Kedua tamparan itu menyebabkan dia kehilangan seluruh wajahnya, bagaimana mungkin dia bisa bersikap baik pada saat ini?

Qin Wanru menyaksikan dua pertengkaran dengan hati yang damai. Senyum dingin melintas di mata besarnya dan embun beku mulai terbentuk di bagian bawah matanya. Di masa lalu, ketika Qi Rongzhi akan memukul dirinya sendiri atau 'tidak sengaja' terluka, keduanya akan berjuang untuk mencari tahu. Qi Rongzhi hanyalah seorang anak kecil, ini bukan masalah besar. Mereka akan bertengkar hebat sehingga bahkan Neneknya tidak bisa membela dirinya.

Medical PrincessWo Geschichten leben. Entdecke jetzt