62

532 37 0
                                    


Bab 62 Wanita Sulung Kita Adalah Majikan Anda

Setelah mendengar bahwa ada kecelakaan, Qin Yuru merenung sejenak dan memutuskan untuk tidak menunggu Qin Wanru. Dia akan berurusan dengan Shui Ruolan terlebih dahulu.

Dia bergerak maju dengan tergesa-gesa dengan pria itu dan menuju hutan di belakang gunung. Itu adalah tempat terbaik untuk melancarkan serangan.

Awalnya, Qin Yuru berencana untuk menipu Shui Ruolan agar keluar dengan menggunakan tas parfumnya, di mana mereka akan membawanya pergi. Namun, pria itu mengatakan kepadanya bahwa Qionghua, pelayan Shui Ruolan, memperhatikan sesuatu yang aneh dan melarikan diri.

Jika dia berhasil lolos, itu akan mengerikan.

Qin Yuru merasa gelisah dan berlari terburu-buru karena dia ingin membantu menemukan Qionghua.

Dia sangat cemas, jadi dia tidak waspada dan mengikuti pria di depan mereka. Namun, Mei Xue, pelayannya, merasa ada sesuatu yang salah saat mereka berjalan.Dia tidak bisa membantu tetapi menarik lengan bajunya.

Ketika langit sudah redup, hutan muncul semakin gelap dan dalam, dan anehnya sunyi.

"Nona Muda ... Ini ... Terlalu sepi ... Bisakah Qionghua melarikan diri?" Mei Xue mengisyaratkan pada Qin Yuru dengan suara rendah.

Qin Yuru berdiri diam dan melihat sekeliling. Tidak ada suara. Kecuali dirinya dan Mei Xue, hanya ada orang yang berpakaian seperti penduduk desa.

Yang lain mengira dia mungkin benar-benar penduduk desa.Namun, Qin Yuru tahu bahwa dia adalah bajingan. Qi Tianyu membantunya menemukan pria itu. Wajahnya juga sedikit berubah.

"Nona Muda ... Kita ... Lebih baik kita kembali. Tentang Qionghua, kita bisa mencari tahu nanti. Dia hanyalah seorang gadis pelayan.Bahkan jika dia berbicara ... kamu bisa berurusan dengan ... "Mei Xue sangat takut karena dia melihat bajingan itu berbalik dan anehnya menertawakannya.

Namun, karena punggungnya menuju bajingan, Qin Yuru tidak bisa melihat apa-apa.

"Yah, oke!" Meskipun dia tidak bisa melihat apa-apa, dia juga khawatir. Lingkungan sekitar begitu sunyi sehingga dia mulai merasa panik.

Terlepas dari konsekuensinya, dia baru saja bergegas ke hutan. Tapi sekarang, dia merasa ada sesuatu yang salah.

Dengan sapu tangan di tangannya, dia berencana memberi tahu bajingan itu bahwa mereka akan kembali setelah menoleh. Namun, sebuah pukulan menghantam bagian belakang kepalanya, menyebabkan pandangannya kabur. Tampilan panik Mei Xue adalah adegan terakhir di matanya.

"Nona Muda, Nona Muda!" Mei Xue bergegas untuk memegang Qin Yuru sambil berteriak.

"Diam. Apakah Anda pikir ada seseorang yang akan menyelamatkan Anda saat ini? ”Bajingan itu tertawa dan mengangkat batu bata di tangannya. Dia telah menjatuhkan Qin Yuru dengan batu bata.

"Kamu ... kamu tidak bisa melakukan ini. Ini ... Ini adalah Putri Sulung kita. Apakah kamu tidak ingin hidup? ”Mei Xue melawan teror dan berteriak dengan berani.

"Seseorang berusaha untuk membawamu pergi dan menjualmu karena Yang Mulia tersinggung. Setelah itu, kita akan mendapatkan sejumlah uang dan pergi ke tempat yang jauh. Jadi bagaimana jika Mansion Jenderal Ningyuan Army Anda begitu kuat? "Suara itu datang dari belakang mereka. Sambil memegang Qin Yuru, Mei Xue berbalik ke samping dan melihat bajingan lainnya.

Kedua bajingan ini, yang pada awalnya disewa oleh Qin Yuru.Satu berurusan dengan Nona Shui sementara yang lain menangani gadis pelayannya.

Itu adalah sepotong kue untuk kedua pria ini untuk berurusan dengan dua wanita, tetapi mereka takut hanya satu yang akan diambil dan yang lainnya akan melarikan diri. Meskipun ini adalah masalah dengan Shui Ruolan, itu tidak masalah ketika menghadapi Qin Yuru.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now