113

378 34 0
                                    


Bab 113 Tujuan Menjadi munafik

Pedagang pelayan datang segera pada hari kedua. Karena mereka perlu memilih pelayan perempuan, Nenek Tua meminta mereka untuk pergi ke Halaman Xinning.

Ketika Qin Wanru datang, itu masih pagi. Di halaman, hanya Shui Ruolan yang menemani Nenek Tua. Setelah memberi hormat, dia duduk di sebelah Nenek Tua dengan mata tertuju pada gadis-gadis yang dibawa oleh pedagang pelayan.

Semua orang yang dibawa oleh pedagang pelayan adalah perempuan, dan ada lebih dari seratus dari mereka. Mereka menundukkan kepala dan berdiri di halaman tanpa mengeluarkan suara. Nenek tua sangat puas dengan mereka secara keseluruhan.

"Ruolan, Zhuozhuo, karena kamu sudah datang, pilih saja pelayan gadismu dulu!" Nenek Tua mengambil cangkir teh dan meneguk, dan wajahnya menjadi gelap. Madam Di dan Qin Yuru belum muncul pada saat ini, yang mengindikasikan bahwa mereka tidak menghormatinya sama sekali.

Tempat tinggal Nyonya Di dan rumah Shui Ruolan jelas yang paling dekat.

"Wanru, pilih pelayan perempuanmu dulu." Kata Shui Ruolan lembut.

Qin Wanru mengangguk dan berdiri. Dia benar-benar harus memilih beberapa pelayan perempuan terlebih dahulu, jangan-jangan Qin Yuru dan Nyonya Di mengatur pelayan perempuan di tempatnya sebagai pengintai. Seorang gadis pelayan yang diatur oleh Nyonya Di sudah cukup.

“Ibu, kamu harus memilih beberapa pelayan perempuan bersamaku. Jika pedagang pelayan lain datang ke sini lain kali, Anda mungkin tidak dapat memilih pelayan perempuan yang menyenangkan! "Kata Qin Wanru.

Kata-katanya sangat berarti. Shui Ruolan tersenyum dan mengerti.

Qin Wanru telah memilih tidak hanya beberapa pelayan perempuan kali ini, tetapi kebanyakan dari mereka adalah pelayan perempuan kelas dua dan tiga. Setelah selesai memetik, dia masih khawatir. Karena itu, dia secara khusus meminta Nanny Duan untuk melihat mereka dan menjaga mereka yang tidak dianggap buruk oleh Nanny Duan.

Shui Ruolan juga memilih tidak sedikit pelayan perempuan. Dia tidak bermaksud memilih begitu banyak pelayan perempuan.Tetapi saat memikirkan kata-kata Qin Wanru, dia merasa lebih yakin untuk memilihnya sekarang.

Nenek tua tidak terlalu peduli tentang itu. Dia hanya memilih dua pelayan perempuan untuk bekerja di halaman rumahnya.

Nenek tua memberi tahu Nanny Duan untuk mengumpulkan para pelayan perempuan yang mereka pilih untuk melatih mereka dan memberi tahu mereka aturan-aturan Mansion Jenderal. Setelah para pelayan gadis ini dibawa pergi, Nyonya Di akhirnya muncul bersama Qin Yuru.

Setelah memberi hormat secara terpisah, Nyonya Di dan Qin Yuru juga duduk di samping.

"Ibu, mengapa ada begitu sedikit pelayan perempuan?" Melihat pelayan perempuan yang tersisa di halaman, Nyonya Di bertanya dengan jijik dengan cibiran sombong di wajahnya, "Ibu, mari kita ganti pedagang pelayan.Ibukotanya berbeda dari Jiangzhou. Pedagang pelayan ini memang membawa beberapa gadis, yang membuat rumah besar Qin kita tampak remeh. ”

"Nenek, pedagang pelayan ini memang membawa terlalu sedikit gadis. Terakhir kali saya melihat nenek saya dari keluarga saya memilih pelayan perempuan, dan setidaknya ada 50 dari mereka.Lihat, hanya ada beberapa gadis.Bagaimana saya bisa memilih dari mereka? ”Melirik wajah para gadis, Qin Yuru menjadi semakin tidak puas.

Mereka baru saja tiba di ibukota, Nyonya Di dan putrinya Qin Yuru sudah menjadi sangat sok. Mereka tidak lupa berbicara tentang Rumah Adipati Yong bahkan dalam kasus ini. Ada sedikit sarkasme di mata Qin Wanru yang sedikit terkulai.

Madam Di berpikir bahwa dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan dengan dukungan dari Duke Yong's Mansion! Dia bahkan menekan Nenek Tua dengan kekuatan Rumah Adipati Yong.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now