16

1.1K 72 0
                                    

Qin Wanru berdiri di ayunan dan merasa aman dengan menarik tali ayunan.

“Nenek tua memerintahkan orang untuk mengikat tali kalau-kalau aku memainkannya secara diam-diam. Karena ayunan itu aman, Qin Wanru duduk di atasnya.Namun, dia ragu-ragu setelah duduk di atasnya. "

Dia menyentuh tempat di mana lengannya terluka, tidak tahu apakah dia akan salah bermain.

Menatap dinding halaman yang tinggi, dia menemukan ketika ayunan itu berayun, itu kemungkinan menabrak dinding halaman. "Pokoknya, aku harus mencobanya."

Dia memegang tali di kedua sisi dengan kakinya terbanting ke belakang. Kemudian ayunan itu bergoyang, tergelincir ke bawah kemudian dan hendak mengenai batang di belakangnya. Ketika Qin Wanru merasa benar, dia menendang belalai di belakang.Lalu, ayunan itu keluar lagi.

Lalu ayunan itu kembali lagi. Dia menendangnya lagi.

Dia terbiasa dengan ayunan, jadi dia menendang hampir pada posisi yang sama. Saat ayunan semakin tinggi dan tinggi, dia semakin dekat dan lebih dekat ke dinding halaman. Qin Wan menatap dinding tinggi di depannya dan tiba-tiba melepaskan tangannya. Dia melompat keluar dan kebetulan berbaring di dinding yang tinggi.

"Nyonya, nyonya, apakah Anda baik-baik saja?" Qing Yue berkata dengan nada rendah saat melihat sosoknya. Dia telah menunggu di luar tembok untuk sementara waktu.

"Tidak baik. Kenapa saya baik-baik saja! ”

Dia merasakan lengannya yang terluka tersengat. Qin Wanru tahu bahwa lukanya akan robek lagi.Dia menangis karena sangat menyakitkan. Tangannya lemah sehingga dia hampir jatuh dari tembok tinggi.

Dia bersikeras dengan set giginya.Kemudian dia melepaskan tangannya sedikit setelah menderita rasa sakit yang melonjak seperti gelombang. Bibir ceri merah mudanya tiba-tiba menjadi pucat dan dia menggigil dua kali tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.

Akhirnya, dia berhasil. Qin Wan memandang lengannya ke samping dan melihat darah menembus dari mantel yang tidak tebal.

Dia jelas tahu bahwa dia tidak bisa bersikeras untuk waktu yang lama. Dia menoleh dan bergerak sedikit ke sisi kiri kaki. Ada pohon yang tumbuh di sana, pohon bersandar di dinding.

Dia memegang truk pohon dan tergelincir ke tanah di luar halaman. Qin Wanru tidak punya energi dan jatuh ke tanah.

Qing Yue segera memeluk tubuh bagian atasnya dan berkata dengan tergesa-gesa, "Nyonya, apakah Anda baik-baik saja?"

"Saya baik-baik saja. Ayo pergi! ”Dia berkata dengan keringat seperti kacang besar jatuh dari dahinya di wajah pucatnya, yang membuat wajahnya yang kekanak-kanakan menyedihkan.Dia hanya seorang anak kecil tetapi ada ketangguhan yang kuat di matanya.

Qing Yue merasa bahwa Nyonya telah berubah setelah bangun kemarin. Sebelumnya, dia membuat orang merasa bahwa dia masih muda dan bodoh dalam hal penampilan dan kepribadiannya. Saat ini, dia masih muda dan bodoh dalam hal penampilannya saja. Tampaknya jiwanya telah diubah. Tentu saja, Qingyue juga tahu bahwa ini tidak mungkin.

Tetapi sudah pasti bahwa Nyonya telah berubah.

Namun, Qing Yue sangat senang melihat perubahan itu."Setidaknya Nyonya tidak akan dibujuk oleh nyonya dan nyonya Yuru"

Kereta, yang dibawa oleh Qing Yue, adalah jenis yang paling umum di rumah. Qing Yue membantu Qin Wanru naik kereta.Kemudian, kereta perlahan pergi ke luar kota ke Biara Jingxin.

“Pangeran, angin di sini agak berat. Ayo kembali! ”Kata Xiao Xuanzi setelah memperhatikan kulit pucat tuannya.

Chu Liuchen tidak memperhatikan Xiao Xuanzi. Sebagai gantinya, dia berjalan ke depan ayunan dan menatap rak di depannya dengan penuh minat. Baru kemudian dia berada di pintu masuk Gua Bulan di sana, menyaksikan Qin Wanru memanjat dinding.

Nyonya di keluarga ini memiliki keterampilan panjat tebing, yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. "Bukankah seharusnya semua wanita duduk tanpa gemetar?"

Tali relatif kuat. Chu Liuchen menarik, duduk di ayunan dan berkata kepada Xiao Xuanzi dengan rasa ingin tahu, "dorong!"

"Pangeran, tubuhmu tidak sehat ..." Xiao Xuanzi khawatir dengan keringatnya turun. "Apakah aktivitas intens seperti ini benar-benar cocok untuk tuanku?"

"Dorong!" Chu Liuchen menyipitkan matanya dan menatap dinding tanpa ekspresi di wajahnya yang tampan.

"Ya!" Xiao Xuanzi menggigil dalam hatinya melihat wajah tanpa ekspresi dari tuannya sendiri.Dalam kondisi ini, sulit untuk membaca hati tuannya. Dia tidak berani bicara lagi. Dia mendorongnya ke depan, yang mengayunkan ayunan.

Itu adalah tempat yang sama dan kick-out yang sama. Xiao Xuanzi merasa seperti dia melihat apa yang telah dilakukan Wanru. Dia akan senang melihat apakah orang itu bukan tuannya. Tapi itu adalah tuannya, yang ... yang membuat wajahnya terkejut seperti Chu Liuchen.

"Pangeran, hati-hati."

"Pangeran, aku akan membantumu mendorong."

Medical PrincessWhere stories live. Discover now