part 2 Merencanakan, Yang Terlalu Gaudy

2.2K 121 0
                                    

"Nenek tua memang mengirim sejumlah pelayan untuk datang untuk memburumu. Pelayan terakhir ini memperingatkan bahwa nenek tua secara pribadi akan datang untuk memarahi Anda jika Anda tidak segera bangun! "Lapor Qing Yue. Malam sebelumnya, Qin Wanru telah menginstruksikan bahwa sebelum dia bangun pagi ini, Qing Yue seharusnya memberikan jawaban asal saja jika nenek tua mengirim seseorang untuk membangunkannya.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak menyadari bahwa Qi Tianyu sudah menemukan tentang pertukaran dan berpikir bahwa Qin Wanru adalah biang keladinya untuk merusak pernikahannya dengan Qin Yuru. Marah, dia menyembunyikan rencana jahat.Dia pura-pura tidak menyadari pertukaran pada awalnya, menyuruh orang-orangnya membawa sedan kembali ke rumah Qi. Ketika mereka tiba di gerbang mansion, dia secara terbuka mengangkat cadar Qin Wanru, mendorongnya ke tanah dan mempermalukannya di depan umum, menuduhnya jahat dan memiliki angan-angan.

Akibatnya, dia kehilangan kehormatannya di usia muda dan menjadi bahan tertawaan bagi semua orang di Jiangzhou.

Saat ini, bagaimanapun, mata yang ditutupi oleh bulu matanya yang panjang dipenuhi dengan haus darah dan permusuhan.Mereka bukan lagi mata seorang gadis berusia sebelas tahun. Dia membalik di tempat tidur dan duduk dan dia mengayunkan kakinya di sisi tempat tidur dan berkata, "Apakah sedan itu hampir sampai?"

"Hampir, saya dengar sebelumnya bahwa waktunya telah tiba!" Kata Qing Yue, yang berjongkok di samping Qin Wanru untuk membantunya mengenakan sepatu.

"Saya kira persiapan sudah selesai!" Tanya Qin Wanru saat dia berdiri.

"Yakinlah, Nona. Saudara Fengzi baru saja mengirim seseorang untuk memberi tahu saya bahwa dia sudah menyiapkan segalanya.Dia sedang menunggu kedatangan sedan! '' Qing Yue berkata, berdiri. Dia menatap Qin Wanru dengan mata berbinar saat dia hampir diliputi oleh emosinya. Dia telah merasakan sesuatu yang berbeda tentang Qin Wanru sejak kemarin, tetapi Qing Yue senang atas perubahan ini pada dirinya.

Nyonya mudanya menjadi lebih cerdas. Dia tidak hanya menyelamatkan Nanny Yu dari ruang cuci, tetapi dia juga telah melihat melalui rencana jahat para misses dan putrinya yang lebih tua, yang mereka rancang.

Wang Feng adalah putra Nanny Yu.

Titik kritis yang akan memicu seluruh rangkaian acara hari ini, seperti yang direncanakan oleh Qin Wanru, adalah untuk menghancurkan sedan.

Qin Wanru ingin mencabut rencana Qin Yuru dan Qi Tianyu untuk mempermalukannya di awal sebelum tumbuh menjadi sesuatu yang lebih besar.

Dia juga ingin seluruh dunia mengetahui fakta bahwa Qin Yuru yang tidak ingin menikahi Qi Tianyu dan telah mendorong tanggung jawab dan komitmen ini kepada Qin Wanru, dan bahwa dia juga tidak mau menikahi Qi Tianyu.

"Silakan kirim kabar ke nenek tua lagi," kata Qin Wanru, karena sudah hampir waktunya untuk melanjutkan. Jika dia tidak mulai mempersiapkan dirinya pada saat ini, Qin Yuru akan tahu tentang hal itu dan mengirim seseorang untuk bergegas.
"Iya nih. Apakah Anda ingin saya membantu Anda mengganti gaunnya? "Qing Yue mengingatkan Qin Wanru, mengedipkan matanya.

"Tidak apa-apa, pertama-tama kirim pesan ke nenek agar dia datang!" Kata Qin Wanru, menggelengkan kepalanya. Lagi-lagi, matanya di bawah bulu mata keriting panjang itu dipenuhi dengan kedinginan yang dingin.Mengenakan jubah putih, yang memberi kesan bahwa dia baru saja bangun dari tempat tidur.

Dia ingin meyakinkan orang-orang bahwa dia baru saja bangun dari tidurnya dan tidak punya waktu untuk bersiap-siap.

Qing Yue segera merespons, bergegas ke nenek. Qin Wanru berjalan ke meja rias. Refleksi dirinya di cermin adalah anak yang tidak berdosa dan tampak lemah. Wajahnya pucat seperti salju dan bibirnya merah.Meskipun dia masih anak-anak, orang bisa melihat bahwa dia pasti akan tumbuh menjadi kecantikan yang luar biasa.

Namun, dia terlihat sedikit terlalu mencolok ...

Perkawinan antara putra hakim Jiangzhou dan putri komandan pasukan Ninyuan adalah urusan besar dan meriah, sedemikian rupa sehingga seluruh Jiangzhou dipenuhi dengan kegembiraan atas peristiwa ini. Itu sangat ramai di luar gerbang komandan sebagai banyak orang telah berkumpul untuk menonton acara akbar di mana mempelai pria akan mengambil pengantin wanita dari rumah komandan tentara.

Sedan kosong telah mengikuti di belakang Qi Tianyu sampai ke rumah komandan dan seluruh prosesi disertai dengan musik dan drum yang nyaring dan meriah, suara membuat keriangan. Ketika mereka akhirnya tiba, Qi Tianyu melompat turun dari kudanya dan mengangkat tirai jubahnya yang panjang, dia berjalan ke mansion dalam langkah besar. Tiba-tiba, beberapa pria membawa sapu dan tiang berlari keluar dari kerumunan di sekitarnya dan mulai meretas sedan.

Semua orang tertegun, membeku di tempat dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi.Beberapa orang bahkan berpikir itu adalah bagian dari kebiasaan di keluarga ini untuk melakukannya ketika pengantin pria datang untuk menjemput pengantin wanita, tetapi mereka segera menyadari ada sesuatu yang sangat salah ketika orang-orang itu benar-benar menghancurkan sedan dan akhirnya menginjak-injaknya.

"Berhenti! Seseorang menahan orang-orang ini! "Qin Tianyu akhirnya bereaksi dengan meneriakkan perintah marah setelah terkejut sejenak

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang