72

539 36 0
                                    


Bab 72 Menanyakan Akomodasi dari Tamu Terhormat di Ibukota

"Karena Anda sangat ingin belajar kedokteran, Anda harus menunjukkan ketulusan Anda!" Guru Biara Jingxin berkata dengan lirikan dan senyum yang merangkul makna yang mendalam. Kemudian dia menutup matanya dan mulai membaca sutra dengan manik-manik bergulung di tangannya.

Tanpa diduga, dia memasang wajah yang menunjukkan keengganannya untuk berbicara dengan Qin Wanru.

Seorang biarawati berjalan masuk, dan dia melipat tangannya dengan hormat kepada Qin Wanru, "Nona Kedua Qin, tolong!"

Qin Wanru harus pergi ketika dia melihat guru Biara Jingxin sudah pergi ke meditasinya.

Dia berjalan keluar dari ruangan, Qing Yue mengikutinya dengan tergesa-gesa dan bertanya dengan khawatir, "Nona, mengapa Anda menemukan master Biara Jingxin untuk melakukan?"

"Tidak ada!" Qin Wanru berdiri di dekat pintu dan menggelengkan kepalanya. Namun, dia tidak pergi tetapi melihat ke bawah ke sisi lain, di mana tanah rumput terlihat. Jika dia berjalan lebih jauh, dia juga bisa melihat sudut pondok.

Qing Yue melihatnya juga, tapi dia dihentikan oleh senyum Qin Wanru ketika dia akan mengatakan apa-apa. Qin Wanru berbalik dan berjalan kembali.Matanya sedikit menyipit dan berpikir jika master Biara Jingxin berusaha memeriksa ketulusannya.

Buku medis di peron, buku medisnya?

Buku-buku medis tetapi jelas milik set yang sama.

Apa artinya itu?

Tiba-tiba, sebuah inspirasi muncul di benaknya, buku medis yang diletakkan di atas panggung adalah titik kritis karena guru Biara Jingxin menjadi lebih ramah dan banyak bicara setelah dia bertanya tentang buku itu. Jadi apakah itu masuk padanya?

Itu tidak cukup bahwa master Biara Jingxin menyetujuinya. Dia ingin dilatih oleh guru medis terbaik, yang adalah Nun Mingqiu.Karena itu, dia juga membutuhkan persetujuannya.

Dalam perjalanan kembali ke kamarnya, Qin Wanru terus mempertimbangkan pertanyaan ini. Setelah dia duduk, sebuah ide tiba-tiba datang padanya ketika buku medisnya diambil oleh Chu Liuchen tanpa alasan.

Di mana Chu Liuchen yang misterius? Mudah baginya untuk menemukannya, tetapi tidak pernah mudah baginya untuk melihatnya.

Bagaimana menemukan Chu Liuchen di bumi saat tinggal di rumah pada saat yang sama? Ini adalah masalah kritis, tetapi Qin Wanru tidak bisa menyelesaikannya.

Dia berpikir sebentar dan akhirnya memutuskan untuk berbicara dengan nenek. Jika ada yang tahu tentang Chu Liuchen, orang itu hanya Nenek Tua!

Ketika Qin Wanru pergi ke kamarnya, obat Nenek Tua sudah siap. Dia minum obat dari pelayan gadis muda dan duduk di kursi dekat tempat tidur. Meniup cairan obat panas ke suhu yang tepat, dia melayani dan memberi makan Nenek Tua cairan obat dengan sendok. Setelah Nenek Tua menyelesaikan pengobatannya, pelayan perempuan mengambil mangkuk itu, dan Qin Wanru mengambil handuk untuk membersihkan bibir Nenek Tua dengan lembut.

"Nenek, mengapa Bibi Shui tidak ada di sini?" Dia meletakkan handuk dan melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu dan bertanya. Biasanya, Shui Ruolan akan ada di sini saat ini.

"Aku memintanya untuk turun gunung untuk mempersiapkan upacara pernikahan!" Nenek Tua tersenyum, yang menunjukkan bahwa dia dalam suasana hati yang baik, dan suaranya tidak serak lagi.

"Meninggalkan gunung sekarang?" Tanya Qin Wanru secara acak dan matanya menyala. Dia memegang tangan Nenek Tua dan berkata dengan gembira, "Apakah Bibi Shui akan menikah dengan keluarga kita?"

Medical PrincessWhere stories live. Discover now