76

508 35 0
                                    


Bab 76 Hal Buruk, Sebuah Serangan Datang Dari Mana-Mana

Dikerdilkan oleh kekuatan dan kekuatan Qin Wanru, Qi Tianyu hanya menyaksikan Qin Wanru berjalan ke halaman dan menutup gerbang.

"Pangeran, apa yang harus kita lakukan?" Qi Hai berbisik dengan suaranya yang rendah setelah dia melihat Qin Wanru Qin Wanru pergi.

"Kami kembali!" Qi Tianyu menjadi tenang dan lagi dan menggertakkan giginya. Menekan rasa takutnya, dia pikir itu hanya seorang gadis kecil, jadi yang bisa dia lakukan hanyalah mengucapkan kata-kata yang penuh kebencian dan tidak berguna.

Dia mengutuk dirinya sendiri tentang kepanikannya sekarang, yang membuatnya tiba-tiba berkeringat di bagian belakang di rompinya.

"Tapi kecelakaan Nona Muda ..." kata Qi Hai hati-hati.

Tujuan dari kunjungan mereka hari ini adalah untuk mengundang Qin Wanru untuk membantu Qin Yuru karena berbicara beberapa kata-kata positif, dan Qi Tianyu bahkan berpikir untuk menjilat Qin Wanru hanya karena memenangkan bantuannya. Awalnya, dia tidak berpikir itu akan sulit karena Qin Wanru pasti bisa melakukannya selama dia memintanya.

Tapi Qi Tianyu tidak berharap Qin Wanru bisa begitu ketat dan tangguh, dan merobek hubungan mereka di awal percakapan ini.

Oleh karena itu, mereka mencapai konsekuensi "berhenti setelah kita mati" sebelum dia sempat mengatakan apa pun untuk mengomel padanya. Qi Tianyu juga bertanya-tanya mengapa masalah itu di luar imajinasinya begitu banyak.

Bukankah Qin Wanru harus berkompromi setelah dia membujuknya untuk beberapa kata!

"Yuru harus berurusan dengan masalahnya sendiri sekarang, dan dia layak mendapatkannya!" Berbalik, Qi Tianyu mencibir dan berjalan keluar dari Biara Jingxin tanpa daya.

Dia tidak mengerti mengapa Qin Wanru memperlakukannya seperti ini. Apakah ada trik di dalamnya?Seperti yang Yuru katakan, apakah Qin Wanru mencoba memaksakan permainan yang sulit didapat padanya? Dia hanya seorang gadis kecil, bagaimana dia bisa mengerti begitu banyak!

"Tapi ... Nona Muda Qin hendak pergi ke ibu kota, jika Pangeran Besar tidak membantunya, dia dan Pangeran Besar bisa ..." Qi Hai mengingatkannya dan berkata.

Sebenarnya, pengingatnya itu tidak perlu. Qi Tianyu mengerti dengan sangat jelas, terutama, Qin Wanru dengan kasar membuka topengnya yang hanya untuk menyembunyikan keburukan barusan.

"Katakan padanya aku tidak bisa membantunya sekarang dan memintanya untuk mencoba yang terbaik!" Qi Tianyu merasa menjengkelkan sekarang, dan dia bahkan berpikir kata-kata Qin Yuru juga menjengkelkan.

"Tapi, Nona Muda Qin ... akan menyalahkan Pangeran Besar saat itu!" Qi Hai mengimbangi Qi Tianyu dengan tergesa-gesa dan melangkah keluar dari gerbang Biara Jingxin.

“Jika dia benar-benar ingin disalahkan, maka salahkan aku!Dan mulai sekarang ... lepaskan saja dia! ”Qi Tianyu merasa jauh lebih menyebalkan. Tapi dia tidak bisa mengerti bagaimana mungkin Qin Wanru, seorang gadis kecil, berani berbicara dengannya seperti ini. Di masa lalu, dia selalu mengikuti dan memanggilnya “Saudara Tianyu”!

Apakah gadis yang kejam dan pahit yang baru saja dilihatnya setara dengan gadis lembut dan tidak berbahaya yang dia kenal di masa lalu?

"Tapi ... Nona Muda Qin ..." Qi Hai masih ingin mengatakan sesuatu untuk Qin Yuru, tetapi dia terganggu oleh Qi Tianyu dengan tidak sabar, "apakah Anda pelayan saya atau pelayan Qin Yuru, mengapa Anda selalu berbicara untuknya!"

"Aku ... aku benar-benar pelayanmu!" Qi Hai tertegun dan berusaha untuk menghadirkan kesetiaannya dengan tergesa-gesa.

"Karena kamu adalah orang-orangku, maka diamlah!" Jawab Qi Tianyu tanpa ragu-ragu.Mengenakan wajah cemberut, dia berjalan ke arah luar. Sekarang Qi Hai tidak berani berbicara lagi dan dia hanya berlari mengejarnya.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now