107

410 32 0
                                    


Bab 107 Dicambuk 10 Kali per Orang

Madam Di panik karena ada buku-buku akuntansi yang tersisa dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sebenarnya, selain dari Toko Satin, ada juga beberapa toko yang pemilik toko menyimpan buku-buku akuntansi lama dari tahun lalu. Jadi ketika ada situasi yang sulit dijelaskan, mereka dapat memeriksa akun secara langsung. Nanny Duan, buka kotak untuk membiarkan Nyonya melihat-lihat. ”

Nenek tua mengangkat matanya dan berbicara dengan acuh tak acuh.

"Ya, Nenek Tua." Nanny Duan datang dan mengulurkan tangan untuk membuka sebuah kotak. Dia mengambil buku akuntansi secara acak dan menyerahkannya kepada Nyonya Di, mengatakan, “Nyonya, tolong periksa apakah ada meterai Anda.Apakah ada kesalahan? "

Nyonya Di mengambilnya tanpa sadar. Dia membalik-balik halaman dan segera menemukan segelnya. Dia terhuyung berdiri dan hampir jatuh ketika dia menyadari bahwa buku-buku akuntansi tidak palsu.

“Mengapa saya belum pernah tahu tentang buku-buku akuntansi yang disimpan oleh pemilik? Yang lebih buruk, saya tidak pernah berharap bahwa wanita tua itu seharusnya tahu bahwa saya akan mengambil langkah seperti itu dan menunggu saya untuk masuk ke sini! ”Pikir Nyonya Di.

“Jika Anda ingin melakukan pengecekan lagi, saya dapat meminta pemilik toko lainnya untuk memberikan semua buku akuntansi mereka kepada Anda.Ketika mereka mendapatkan jurnal dikemas dalam kotak, mereka akan mengirimkan semuanya kepada Anda. Kita dapat mengetahui dengan tepat dari catatan apakah kita telah memasukkan uang lagi atau tidak bersama dengan biaya-biaya Rumah Jenderal kita selama tahun-tahun ini! ”

Nenek tua berbicara dengan dingin, hampir kata demi kata, dengan mata terik tertuju pada wajah Nyonya Di.

"Nyonya!" Nanny Zhou mengulurkan tangan dan menarik lengan baju Nyonya Di dengan lembut dengan udara panik di wajahnya.

"Bu-ibu, karena kamu tidak percaya sama sekali, untuk apa aku harus memeriksanya ..." Madam Di menutupi wajahnya dengan saputangannya, tampak patah hati dan sedih. Tapi dia tidak berani meratap dan menangis dengan gila seperti yang pertama kali dia alami, dan semangatnya memudar.

“Kebenarannya ternyata seperti ini. Nyonya Di, apakah Anda masih ingin mengatakan sesuatu? "Nenek tua terus bertanya.

"Ibu ... Tapi aku sudah mengelola halaman belakang General's Mansion selama bertahun-tahun.Meskipun saya belum diberi imbalan, saya harus mendapatkan kredit untuk kerja keras saya setidaknya! Ibu, jika kamu mengambil semua uangku, bagaimana aku bisa menjalani hidupku dengan anakku? ”Nyonya Di menangis dan menang dengan kepala terkulai ke bawah, tidak mau pergi, tampak sangat menyedihkan!

Dia sangat cerewet hari ini dan menciptakan kekacauan seperti itu, hanya untuk menemukan bahwa dia tidak mendapatkan apa-apa! Bagaimana dia bisa puas!

“Kami akan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa toko ketika tiba di ibukota. Pada saat itu, akan ada dua toko yang diberikan kepada Anda. "Nenek tua berkata perlahan," Anda memiliki toko mas kawin di ibukota sendiri dari sebelumnya. Dengan mempertimbangkan ini, Anda sudah memiliki banyak hal. Selain itu, Anda berbagi sebagian dari semua yang ada di mansion.Haruskah Anda tawar-menawar setiap ons? "

Ketika Nyonya Di menikah, ada beberapa toko yang terdaftar di naskah maharnya. Setelah Nyonya Di meninggalkan ibu kota bersama Qin Huaiyong, toko-toko ditinggalkan di ibu kota dan disimpan di rumah Duke Yong.Nenek tua pernah membuka daftar mas kawinnya dan ada beberapa toko yang termasuk.

"Ibu, apakah toko saya masih dikelola oleh saya?" Kata Nyonya Di, menyeka air matanya.Meskipun dia tidak mau, setidaknya dia punya harapan.

“Tentu saja, kaulah yang akan menjalankan toko. Dua toko yang akan diberikan kepada Anda bersama dengan toko mahar Anda tidak akan diatur oleh mansion. Karena Anda telah meninggalkan ibukota bertahun-tahun yang lalu, jika Anda mengambil alih toko Anda, saya khawatir Anda akan memiliki waktu yang sibuk, ”kata Nenek Tua dengan tenang.

Medical PrincessNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ