100

442 26 0
                                    

Bab 100 Remaja Yang Lebih Tua dan Lebih Muda 
Mata Shui Ruolan melebar dan senyum muncul di wajahnya. "Ibu, karena ini adalah satu-satunya kesempatan kita, mari kita ambil dari Nanny Zhou."

“Ini akan menjadi harga toko paling banyak! Itu masih belum cukup! ”Nenek Tua belum mengetahuinya.

“Ibu, awasi Nanny Zhou dan lihat siapa yang dia hadapi. Temukan cara untuk membuat mereka membayar pada hari yang sama, ”kata Shui Ruolan.

Kata-katanya akhirnya meyakinkan Nenek Tua, yang mengangguk setelah merenungkannya. Dia berpikir bahwa ide ini layak.

Karena mereka harus mengambil uang dari tangan Nanny Zhou tanpa sepengetahuan Nyonya Di, mereka harus merebut semuanya sekaligus. Mereka harus menemukan cara untuk mengatur agar mendapatkan uang pada hari yang sama Nyonya Di akan menjual miliknya.

Jika mereka mengambil uang kali ini, tidak akan ada lagi uang yang tersisa untuk diambil!

Mengingat pengaruh Mansion Jenderal Angkatan Darat Ningyuan, tidak akan menjadi masalah bagi mereka untuk mengatur pelakunya yang memerintahkan Prefektur Jiangzhou untuk menjual toko Madam Di untuk mengambil uang pada hari yang sama.

Karena Manor General Army Ningyuan yang ingin menjual toko, yang lain tidak akan tawar-menawar berlebihan. Akan mudah untuk menemukan pembeli dan menyebutkan harga.Kemungkinan transaksi bisnis yang sukses juga tinggi!

"Nenek, apakah Anda menyimpan beberapa kwitansi sebelumnya?Akan lebih bagus jika Anda melakukannya; setidaknya akan ada beberapa bukti jika Nyonya bertanya tentang hal itu! '' Qin Wanru bertanya dengan suara kekanak-kanakan, dengan kepala dimiringkan.

Nenek tua terlihat seperti sedang tersenyum. Dia melirik Qin Wanru sekilas dan setuju, berkata, "Ruolan, pergi dan temukan bukti dengan Nanny Duan nanti!"

Shui Ruolan dan Nanny Duan mengakui perintah itu!

Qin Wanru tinggal bersama mereka untuk sementara waktu lebih lama sebelum berjalan keluar dari halaman Nenek Tua.Alih-alih kembali ke halamannya, dia pergi ke ayunan dekat dinding dan duduk.

Karena kebiasaan, Qing Yue berjalan mendekatinya.

Namun, Yujie memberinya dorongan lembut, menunjukkan Qing Yue untuk minggir. Dia selalu kuat, jadi tugas itu lebih cocok untuknya.

Qing Yue mengangguk dan melangkah ke samping.

Yujie berjalan dan mendorong bingkai ayunan. Sosok Qin Wanru mulai bergoyang, naik dan turun dengan gerakan. Yujie memang jauh lebih kuat dari Qing Yue, memungkinkannya untuk mendorong Qin Wanru jauh lebih tinggi dari sebelumnya, bahkan lebih tinggi dari waktu Qin Wanru melompati tembok.

Angin membawa wanita muda tinggi-tinggi. Di bawah rambut hitam legamnya yang indah ada sepasang mata yang berkilau yang sama gelapnya dengan yang tak terduga. Pesona jahatnya membawa sedikit keindahan yang belum terungkap sepenuhnya. Bibir merahnya yang menawan melengkung di sudut-sudut, membuat gadis muda ini terlihat lebih murni dan lebih cantik.

Di dalam sebuah paviliun yang berdekatan dengan General's Mansion ada dua anak muda. Satu lebih tua dari yang lain. Keduanya memiliki penampilan yang tidak konvensional. Pakaian mereka, terlebih lagi, merupakan pertanda bahwa mereka bukan orang biasa. Mereka mungkin kaya atau bangsawan.

"Ya ampun, ada hal kecil yang menggemaskan di Mansion Jenderal Tentara Ningyuan!" Yang lebih muda dari keduanya tampak ingin tahu pada Qin Wanru, yang akan berayun ke atas begitu sering, dan mendecakkan lidahnya dengan kagum. Dia kemudian berbalik ke pemuda berwajah muram dan berkata, "Apakah dia Miss Kedua dari Mansion Jenderal Tentara Ningyuan?"

Medical PrincessWhere stories live. Discover now