part 1 Kembali menjadi Sebelas Tahun

6.9K 191 2
                                    

Qin Wanru berpikir mimpi yang dia miliki adalah tidak masuk akal.

Dalam mimpi itu, hidupnya berakhir dengan tragedi. Dalam mimpi itu, dia seperti penonton, menyaksikan dirinya dibawa ke dalam jurang mimpi buruk. Dalam adegan terakhir dari mimpinya, dia disiksa sampai mati, dipotong setengah di pinggangnya, dan tubuhnya yang kaku dan bengkok diletakkan dalam genangan darah di kaki gerbang emas.

Dalam sejarah Kerajaan Dongcang, dia adalah wanita pertama yang dihukum mati melalui hukuman menyiksa memotong tubuh menjadi dua di pinggang.

Samar-samar dia bisa mendengar ejekan yang akrab dan mengejek dekat telinganya.

Adegan itu sangat realistis sehingga dia bahkan bisa merasakan darah dan merasakan keputusasaan itu ...

"Bangun, Nona, apakah kamu mengalami mimpi buruk lagi?"

Suara yang samar-samar terdengar di sebelah telinganya merobek adegan di gerbang emas 99-lapis banjir dan adegan mulai hancur menjadi gelembung yang berserakan. Qin Wanru membuka matanya karena terkejut. Tinjunya tertutup rapat dan kukunya yang tajam merosot ke telapak tangannya, membuatnya merasa sakit.Jantungnya berdebar kencang dan mata merahnya menatap tajam ke arah tenda di atas kepalanya, dan dia berkeringat dingin!

"Jangan takut, Nona, ini hanya mimpi, ini tidak nyata!" Kata gadis itu dengan nada cerah, dan suaranya disertai dengan suara langkah kaki yang terburu-buru.Tirai di sekitar tempat tidur diangkat dan wajah Qin Huan, seorang pelayan berusia 12 hingga 13 tahun, mulai terlihat.

Ini adalah Qin Yue yang hidup dan cerdas, bukannya Qin Yue dari kehidupan sebelumnya, yang telah dipukuli dengan buruk untuk melindunginya, dan akhirnya meninggal di gudang kayu bakar.

Ini adalah hari kedua sejak dia bangun. Setelah dia berbaring untuk tidur malam sebelumnya, mimpi-mimpi buruknya membawa kembali ingatannya tentang masa lalu dan lagi.Beberapa dari ingatan itu terputus-putus, namun, ia dapat mengkonfirmasi melalui ini bahwa ia telah dilahirkan kembali!

Dia masih berada di dalam tubuhnya sendiri, tetapi dia telah dipindahkan kembali ke ketika dia berusia 11 tahun.

Ketika dia mengulurkan tangan dengan pergelangan tangan yang lemah dan kurus, dia sangat adil sehingga orang bisa melihat pembuluh darah tepat di bawah kulitnya. Dia mengangkat kepalanya lagi untuk memindai sekitarnya dan memastikan bahwa dia memang berada di kamar yang dulu dia tiduri ketika dia berusia 11 tahun.

Ketika dia menyatukan adegan berdarah yang tragis, dia akhirnya menyadari siapa yang mendorongnya ke Neraka Jiuyou.

"Apakah kamu baik-baik saja, Nona?" Qing Yue terus bertanya padanya ketika dia tidak bisa mendapatkan jawaban darinya, sementara dia berbaring di tempat tidur dengan linglung. Qin Yue mengulurkan tangannya untuk menyentuh dahi Qin Wanru.

"Aku baik-baik saja. Bagaimana kesehatan Nanny Yu? "Kata Qin Wanru dengan suara serak, saat dia meraih tangan Qing Yue, yang pertama kali diulurkannya, dan duduk perlahan.

Nanny Yu adalah orang yang merawatnya ketika dia masih bayi. Itu hanya sehari sebelum Nanny Yu pergi ke ruang cuci karena kritik Stewardess Fang padanya. Ketika Qin Wanru akhirnya terbangun dan menyadari apa yang terjadi, Nanny Yu jatuh sakit parah karena bekerja terlalu keras.

Dia meminta dokter datang untuk memberikan diagnosa kepada Nanny Yu dan dia diingatkan tentang hal ini segera setelah dia bangun.

"Kenapa kamu tidak minum sedikit saja untuk menenangkan tenggorokanmu, Nona? Jangan khawatir, Nanny Yu menjadi jauh lebih baik. Saya hanya pergi untuk memeriksanya beberapa saat yang lalu dan dia mengatakan kepada saya dia tidur nyenyak semalam. Saya kira dia akan baik-baik saja jika dia merawat dengan baik sekarang, '' Qing Yue mendukung Qin Wanru dengan tangannya, dan dengan sisi lain, dengan cekatan mengambil secangkir air hangat dari meja samping tempat tidur untuk menawarkannya kepada Wan Qin.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now