170

381 27 0
                                    

Bab 170 Apa yang Tidak Penting di Masa Lalu Menjadi Penting Sekarang

"Apa yang sedang kau bicarakan sekarang?" Qin Huaiyong menatap Madam Di dengan dingin.

"Aku ... Bagaimana aku ribut? Saya sudah sakit! Siapa yang mengira gadis-gadis itu akan menumpahkan obat ke seluruh tubuhku? Jenderal, aku yang terluka! ”Nyonya Di mulai terisak.Dia mengulurkan tangan untuk menunjukkan tangannya yang terbalut saat dia menyapu.

Cukup sepetak besar kulitnya yang melepuh. Kain yang membalut tangannya juga cukup panjang.

Tatapan Qin Huaiyong pergi ke wajahnya dan mendarat di bekas luka salep di atasnya. Sekejap kebencian melintas di matanya.Dia semakin muak dengan Nyonya Di.

“Suruh Yuru untuk melayanimu saat kamu sakit lain kali. Jangan coba apa pun dengan Wanru! "Kata Qin Huaiyong tanpa perasaan.

"Jenderal, saya telah membesarkannya selama bertahun-tahun dan saya juga seorang senior dalam hidup.Bukankah seharusnya dia peduli padaku ketika aku sakit? ”Nyonya Di berkata dengan tidak puas, menyeka air matanya. Dia tidak bisa menerima gagal menyiksa Qin Wanru saat ini. Bagaimana dia bisa membiarkan kesempatan bagus ini sia-sia? Tidak mudah baginya untuk mendapatkan dukungan kakaknya. Dia tidak ingin ini terlepas dari tangannya.

"Kamu tahu betul apa yang telah kamu lakukan!" Kemarahan Qin Huaiyong melonjak ketika dia melihat betapa gigihnya Nyonya Di. Dengan kilatan tajam di matanya, dia berjalan menghampirinya dengan langkah besar dan menyeretnya keluar dari rumah. Dia menggunakan begitu banyak kekuatan sehingga dia hampir jatuh.

Merasa bahwa segala sesuatunya berjalan ke selatan, Nyonya Di buru-buru meraih pilar terdekat dan bertanya dengan panik, "Jenderal, apa yang kamu lakukan?"

“Aku akan membawamu kembali ke Rumah Adipati Yong. Istana Qin terlalu kecil untuk orang yang ambisius sepertimu! "Qin Huaiyong menarik dengan paksa, menyebabkan Nyonya Di melonggarkan cengkeramannya di atas pilar. Dia sangat ketakutan sehingga dia berteriak dan segera melemparkan dirinya ke arahnya.Dia memeluk kakinya, menolak untuk melepaskannya.

"Jenderal, bagaimana saya ambisius? Saya hanya sakit dan ingin anak perempuan saya menyayangi saya. Siapa yang tahu Qi Rongzhi akan menjadi sangat tidak masuk akal untuk bergabung dengan kami dan bahkan membuat berantakan rumah? "Nyonya Di tahu dari ekspresi tegas Qin Huaiyong bahwa segalanya mengerikan.Dengan demikian, dia langsung mendorong semua kesalahan pada Qi Rongzhi.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa Mansion Duke Yong, biasanya tabu Qin Huaiyong, tidak lagi menjadi pencegah yang efektif seperti dulu.

Itu berguna untuk membuat Qin Huaiyong takut, tapi dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Rumah Qin.

Qin Huaiyong menatapnya dengan dingin dengan tatapan yang tak terduga. Dia menekankan bibirnya rapat-rapat dan tetap diam.

Madam Di menjadi ketakutan ketika suasana hatinya yang buruk dan kesunyian berlanjut. Dia memeluk kakinya dan menangis sedih, "Jenderal, saya tidak mencoba apa pun. Itu hanya kecelakaan. Saya hanya marah karena cedera saya! "

Ekspresi Qin Huaiyong tetap dingin.Dia menarik kakinya dengan paksa, menendang Madam Di dalam proses dan menyebabkannya jatuh. Derak keras terdengar ketika sikunya menyentuh tanah.

Dia hampir tidak bisa khawatir tentang rasa sakit di sikunya sekarang. Dia membalikkan tangannya untuk mengangkat dirinya ke atas dan dengan cepat memeluk Qin Huaiyong. Dia memohon, “Jenderal, saya, saya tidak akan melakukan ini lagi. Saya masih ingin melihat putri kami menikah dengan rumah tangga yang baik dan melihatnya menikmati kehidupan yang indah! "

Dia belum pernah melihatnya seburuk ini dalam pernikahan mereka selama bertahun-tahun.Dia tidak berani melawannya lagi dan mulai menenangkannya.

"Anda ingin menyaksikan putri Anda menikmati kehidupan yang indah?" Qin Huaiyong mencengkeram kerah Nyonya Di dan mengangkatnya berdiri.Tatapannya masih dingin.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now