22

977 71 0
                                    

Beberapa pria yang ingin menjadi bajingan memaksa masuk ke kamar tempat Qin Yuru dan Qi Tianyi berada.

Pembantu pribadi Qin Yuru dan sahabat Qi Tianyi yang tidak cepat bereaksi kram di belakang pintu dan berteriak kesakitan. Keributan telah menarik banyak perhatian dari luar dan orang-orang mulai berkerumun ke dalam ruangan untuk melihat apa yang terjadi.

Ketika orang-orang yang memasuki ruangan mengunci mata dengan orang-orang di dalam ruangan, mereka berdua terpana.

Qin Yuru tampaknya terbangun dari mimpi. Dia mendorong Qi Tianyu pergi dengan tergesa-gesa dan berbalik dari mata semua orang.

“Dari mana orang-orang ini?Buang mereka segera! '' Seru Qi Tianyu, kecewa. Dia berarti kata-kata ini untuk para bajingan yang menerobos masuk.

"Bukankah ... ini Tuan Muda Pertama dari Keluarga Qi?Bagaimana dia masih menemukan mood untuk diam-diam bertemu dengan seorang gadis? ”Seseorang berseru kaget.Qi Tianyu terkenal di antara orang-orang Jiangzhou.

Betapa orang yang murah hati Qi Tianyu harus, yang mampu mengabaikan penghinaan yang dia alami di tangan Keluarga Qin.Dia bahkan memiliki mood untuk diam-diam bertemu gadis lain setelah waktu yang singkat!

"Itu ... itu anak perempuan tertua dari Jenderal Tentara Ningyuan!" Seseorang berseru ketika dia menyadari bahwa gadis itu tidak lain adalah Qin Yuru, meskipun dia berusaha menghindar dengan cepat.

Kedua pernyataan seruan ini segera membangkitkan keributan di antara para penonton.

Semua orang di kota masih membicarakan pernikahan yang rusak antara kedua keluarga ini sejak itu terjadi belum lama ini.Apa yang disaksikan orang-orang pada saat ini sangat mencengangkan. Siapa yang mengharapkan dua pasangan yang belum menikah ini saling berpelukan? Apa yang sudah terjadi?

Para bajingan yang jatuh ke lantai beberapa saat yang lalu mencoba berebut untuk berdiri.Mereka sama penasarannya seperti orang-orang lainnya.

“Kami mendengar bahwa putri sulung sang jenderal tidak setia kepada Tuan Muda Pertama dari Keluarga Qi, dan bahkan hamil.Apakah dia baru menyadari bahwa bayinya adalah miliknya? ”Salah satu bajingan berkata sambil membuka matanya lebar-lebar untuk menatap Qi Tianyu dan Qi Yuru, yang berpaling dari kerumunan.

"Ini ... mungkin!" Seseorang dari kerumunan bercanda.

"Bayi siapa ini?" Yang lain mempertanyakan saat dia melihat perut Qin Wanru.

Ketika komentar itu berlanjut, mereka menjadi semakin absurd

Pada saat ini, Qin Yuru sangat malu sehingga dia berharap dia sudah mati.

"Ini keterlaluan!" Wajah Qi Tianyu memucat saat dia berteriak. Dia berbalik ke sahabat karibnya dan meneriakkan perintah baginya untuk menutup pintu.

Pembantu pribadi Qin Yuru dan juga sahabat karib Qi Tianyu yang hampir pingsan karena dirobohkan oleh pintu, bekerja bersama untuk mendorong pintu tertutup. Namun, semakin banyak orang mendorong ke dalam ruangan untuk melihat apa yang terjadi, tidak mungkin bagi mereka untuk menutup pintu.

Qin Wanru panik. Dia tiba-tiba melihat topinya yang bertirai terbaring di lantai di sebelahnya dan dengan panik meletakkannya di kepalanya. Beralih ke Mei Xue, pelayan pribadinya, dia berkata, "Ayo pergi!"

“Beri jalan! Apakah Anda semua ingin dituntut besok di pengadilan karena menyebarkan desas-desus? "Tegur Qin Tianyu saat ia melangkah keluar, mendorong orang-orang di luar pintu untuk memberi jalan bagi dirinya sendiri.

Melihat bahwa Qi Tianyu diprovokasi untuk marah, beberapa bajingan di pintu tidak berani mendorong keberuntungan mereka tetapi memberi jalan bagi Qi Tianyu untuk lewat. Di sisi lain, Qin Yuru berpegangan pada Mei Xue saat mereka bergegas melalui jalan sempit yang dibuka untuk Qi Tianyu.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now