120

398 26 0
                                    

Bab 120 Kebaktian, Apa yang Anda Pikirkan tentang Putra Keluarga Di?

"Apakah ini pakaian yang dikirim Nona Qin ke Nona Qin Kedua?" Qi Rongzhi mengocoknya dengan tangannya dan berdiri, dan kedua pelayannya Chunyi dan Chunxi buru-buru datang untuk mengukur pakaian dengan tinggi badannya. Jelas, itu lebih pendek daripada baginya.
"Ya, Miss Qin dan Madam yang mengirimnya ke Miss Qin Kedua!" Kata Yujie dengan sopan seolah-olah dia belum memperhatikan bahwa pakaian itu pendek, terlihat tenang dan alami.

"Apakah gaun ini disiapkan untuk Qin Wanru? Dia sangat kecil dan saya khawatir dia akan dimasukkan ke dalamnya! ”Qi Rongzhi tertawa, mengambil gaun itu, dan dengan santai melemparkannya ke atas meja."Pergi, katakan Nona Qin Kedua Anda, saya juga tidak bisa mengenakan pakaian."

"Oke, aku bisa mengambilnya kembali!" Yujie juga tidak membujuknya, dan datang untuk mengambil pakaian itu seperti yang diperintahkan.

"Tunggu!" Qi Rongzhi dengan dingin berkata untuk menghentikannya, "Karena Nona Qin Kedua Anda tidak menyukainya, Anda dapat meninggalkannya di sini sebagai referensi untuk saya, sehingga saya akan tahu gaya berpakaian para wanita di ibukota! ”
Dia berencana untuk membeli beberapa pakaian seperti ini, tetapi tidak nyaman baginya untuk keluar dan masuk. Sekarang dia memiliki sampel ini untuk digunakan, dan ini bagus.

Adapun fakta bahwa Qin Wanru tidak menerima gaun itu, Qi Rongzhi berpikir itu normal karena terlalu banyak hal tidak ramah telah terjadi di antara kedua saudara perempuan. Jika Qin Wanru idiot, dia akan mencoba menjadi dekat dengan saudara perempuannya seperti saudara perempuan lainnya, dan dia ingin hadiah yang diberikan oleh saudara perempuannya.

Tapi Madam Di juga pemberi gaun itu. Tidak peduli bagaimana dia tidak menyukai Nyonya Di, dia masih menghormatinya. Karena itu, dia tidak membuangnya ke tempat sampah.

Memberikan gaun itu kepada Nona Qi berarti tidak ada yang akan kehilangan muka.

"Karena Nona Qi ingin menggunakannya sebagai sampel, saya bisa meninggalkannya di sini. Anda tidak perlu mengembalikannya ke Nona Qin Kedua kami lagi. Nona Qi, apakah kamu menyukai saputangan ini? ”Yujie berkata sambil menunjuk saputangan yang sebagian tertutup oleh pakaian.

"Juga tinggalkan mereka di sini!" Qi Rongzhi hanya berkata dan mengambil saputangan untuk diperiksa. Dia sangat menyukai saputangan ini. Dia tidak perlu khawatir tentang tinggi badannya atau ukuran setiap sapu tangan saat dia menggunakannya.Mereka merasa nyaman. Jelas, Ny. Qin telah membayar mahal untuk membelinya.

Menyulam beberapa pola bunga pada mereka akan membuat mereka terlihat cantik dan sopan.Itu barang bagus!

Tapi apa gunanya membayar begitu banyak uang untuk melayani Qin Wanru? Anda tahu, Nona Qi akhirnya mendapat manfaatnya.

Dia dengan sinis mencibir, berbicara kepada Chunyi, "Kirim gaun ini kepada kakakku sebentar, minta dia untuk mencari beberapa pakaian seperti ini sesuai dengan ukuranku, dan juga memberitahunya pakaian yang dirancang untukku di Jiangzhou tidak cocok untuk dipakai sama sekali di ibukota. "

Tidak nyaman baginya untuk pergi keluar, tetapi pelayannya tidak tunduk pada batasan.

"Ya, saya mengerti, tetapi bagaimana jika Tuan Muda Pertama menanyakan hal-hal tentang Nona Qin?" Tanya Chunyi dengan hati-hati. Sebelumnya, setiap kali setelah Qi Rongzhi mengunjungi rumah besar Qin dan kembali, Qi Tianyu akan memanggil pelayannya ke halamannya untuk secara pribadi menanyakan hal-hal tentang saudara perempuan Qin. Kadang-kadang, Qi Rongzhi bahkan berpikir saudaranya memperlakukan saudara perempuan Qin lebih baik daripada dia memperlakukannya.

"Biarkan dia bertanya. Katakan padanya Qin Yuru akan menikah dengan putra Duke Yong. Biarkan dia menyerah dan terus belajar keras untuk mendapatkan hasil yang baik setelah pemeriksaan, dan juga biarkan Qin Yuru sedih menyesal, "kata Qi Rongzhi dengan cemberut. Dia jelas telah mempelajari rahasianya dengan menggunakan kesempatan untuk mendekati Di Yan.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now