196

902 97 1
                                    

Zhao Hai dan yang lainnya duduk di ruang tamu, tetapi suasananya cukup aneh. Green dan Meg tersenyum dan Meg berkata, "Kakek, nenek, kau tidak tahu betapa cemasnya aku ketika kita berhadapan dengan pakar Tingkat Sembilan itu. Tuan Muda, bagaimanapun, tidak gugup sama sekali dan berbicara dengan percaya diri di depannya. Sangat menakjubkan. ”

"Siapa bilang aku tidak gugup," kata Zhao Hai, tersenyum. "Itu adalah ahli Peringkat Sembilan dan aku tidak kuat sama sekali menentangnya. Namun, saya mengetahui bahwa Zhao Wen tidak memiliki niat jahat terhadap kami. Karena kami berada di tempat terbuka, gelisah, tentu saja kami harus berbicara untuk berkomunikasi dengannya. ”

Green dan yang lainnya tersenyum. Tampil di layar adalah Zhao Wen memegang Ghost Cane saat dia terbang menuju Flower City. Zhao Wen cepat, dan dia juga tahu di mana Flower City berada. Dia tentu saja tidak akan mengambil rute yang salah.

Suasana yang baik di ruangan itu secara alami karena Zhao Wen. Setelah Zhao Wen bergabung dengan klan mereka, mereka merasa lebih berani. Bahkan tidak berbicara tentang klan Markey Dell, bahkan jika itu adalah seluruh Kekaisaran Aksu, mereka tidak akan takut [1].

Di benua itu, hanya klan yang memiliki cadangan ahli Peringkat Sembilan yang bisa disebut klan asli dan terhormat. Jika klan Buda memiliki Peringkat Sembilan di masa lalu, maka mereka tidak akan jatuh ke status dan situasi mereka saat ini.

Dan ini bukan satu-satunya keuntungan yang mereka dapatkan di sini. Orang harus tahu bahwa ahli Peringkat Sembilan adalah kekuatan pencegah yang baik terhadap kerusuhan binatang ajaib yang mengamuk di seluruh Limbah Hitam. Klan bisa meminta Zhao Wen untuk bertindak dan menakuti penjajah. Bahkan jika mereka tidak bisa berurusan dengan setiap binatang ajaib dan penyerang mayat hidup, mereka setidaknya bisa melindungi manusia, tanaman, dan kastil.

Tapi Zhao Hai dan yang lainnya juga tahu bahwa Zhao Wen tidak bisa bergerak begitu saja. Dia masih ahli peringkat sembilan dari Carrion Swamp. Jika Rank Nines yang lain mengetahui tindakannya, maka itu mungkin memicu masalah yang lebih besar. Bagaimanapun, masih ada perjanjian antara Aliansi Perlindungan Bunga dan faksi-faksi lain di benua itu.

Ngomong-ngomong, karena mereka sekarang memiliki ahli Peringkat Sembilan, moral mereka telah didukung. Mereka cukup percaya diri untuk menghadapi klan Markey Dell.

Tak lama, Zhao Wen mencapai pinggiran Kota Kembang. Dia tidak menemui masalah apa pun di sepanjang jalan. Meskipun ada beberapa binatang ajaib, ketika mereka melihat Zhao Wen mereka segera berbaring di tanah dan tidak berani bergerak. Hewan dan binatang buas memiliki intuisi yang kuat. Sehubungan dengan keberadaan ahli binatang ajaib Peringkat Sembilan, mereka, tanpa diragukan lagi, dihormati sebagai dewa. Tidak ada yang berani melanggar gengsi dewa.

Zhao Hai segera menemukan bahwa dia bisa berkomunikasi dengan Zhao Wen ketika dia memegang Ghost Cane. Seolah-olah Zhao Wen masih bersama Zhao Hai. Tampaknya, Ghost Cane bertindak serupa dengan remote control jarak jauh [2].

Zhao Wen tiba-tiba berhenti dan memberi tahu Zhao Hai, "Tuan Muda, tidak jauh dari sini adalah Kota Kembang. Seharusnya tidak ada binatang ajaib yang bergerak lebih jauh dari tempat saya saat ini. Jika binatang ajaib melintasi jarak ini, bunga tujuh warna mungkin khawatir dan mungkin memanggil binatang ajaib lainnya. “

Zhao Hai tahu dia berarti para ahli Peringkat Sembilan lainnya. Dia secara alami tidak berharap untuk melihat mereka, jadi dia mengangguk dan berkata, “Baiklah, serahkan Ghost Cane ke elang. "Dia melepaskan seekor elang sesudahnya dan mengembalikan Zhao Wen ke Luar Angkasa.

Setelah menunggu rajawali keluar, Zhao Hai menemukan bahwa rajawali tampak sedikit berbeda. Ini membuatnya memperbesar layar sehingga ia bisa mengamati elang dengan hati-hati.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now