150

973 105 0
                                    

Inilah tepatnya yang dikhawatirkan Stern. Dia sangat jelas bahwa mereka tidak mungkin menikah dengan klan Buda. Apalagi sekarang bahwa klan Buda telah jatuh. Itu bahkan lebih mustahil.

Karena ini adalah masalahnya, dia tidak ingin memberikan wajah klan Buda. Tapi, Green adalah ahli Peringkat Delapan; menyinggung ahli seperti itu tidak akan baik.

Sebagai penatua klan Purcell, Stern jelas tahu mengapa mereka belum meninggalkan pertunangan dengan klan Buda. Pertama karena wajah. Kedua adalah karena klan Buda memiliki dua ahli peringkat delapan.

Peringkat Delapan ahli di benua bisa melestarikan klan kecil tanpa masalah.Sayangnya, klan Buda mengambil bagian dalam masalah besar, jadi bahkan jika mereka memiliki peringkat Delapan ahli mereka tidak dapat membantu melestarikan klan.

Stern kusut sesaat. Kemudian dia memutuskan untuk membiarkan Majelis Tetua memutuskan masalah ini. Dia menoleh ke portir dan berkata, "Katakan pada Tuan Hijau untuk masuk, dan ingatlah untuk bersikap sopan."

Porter segera menurut dan berbalik.

Tak lama kemudian, Green memasuki halaman bersama dengan portir. Stern tidak berani mengudara. Dia dengan cepat pergi dan berkata, "Butler Green, lama tidak bertemu. Apa kabar?"

Stern adalah Penatua Urusan Luar Negeri untuk klan Purcell. Dia berspesialisasi dalam berurusan dengan orang-orang dan, tentu saja, memiliki pemahaman yang baik tentang Green, yang dengannya dia memiliki beberapa interaksi dengan di masa lalu.

Green menganggukkan kepalanya dan berkata, "Jadi itu Stern Elder. Saya mengambil kebebasan untuk mengunjungi dan terlalu tiba-tiba tentang hal itu yang lancang dari saya. "

Stern dengan cepat menjawab, "Kepala pelayan Green terlalu sopan. Cepat, silakan masuk. "

Setelah membiarkan Green masuk ke dalam ruangan, kedua pria itu duduk sambil dilayani oleh pelayan.

Ketika Green memandang Stern, Stern berkata, "Saya ingin tahu apa yang ingin dibicarakan oleh kepala pelayan Green."

Green memandangi Stern, terkekeh dan berkata, “Hanya masalah kecil. Beberapa hari yang lalu, ada beberapa serangga kecil yang terbang ke Black Wastes dan, secara tidak sengaja, saya menembak serangga itu.

"Oh, juga tentang pertunangan Tuanku sebelumnya. Dia mengatakan bahwa karena klan Buda dalam kesulitan seperti itu, dia benar-benar tidak akan sanggup membiarkan Nona Muda mengikuti kita dalam penderitaan kita. Jadi, dia membiarkan saya datang untuk membatalkan pertunangan.Apa pendapat klan Purcell tentang ini? "

Stern mendengarkan kata-kata Green dan secara alami mengerti apa yang dibicarakan Green. Ketika dia berbicara tentang serangga itu, setelah memikirkannya, dia menyadari itu jelas hanya sindiran dari Green. Tapi Green dengan jelas mengatakan bahwa, kali ini, dia ada di sini untuk memutuskan pertunangan.

Hancurkan pertunangan! Inilah yang diinginkan oleh klan Purcell, tetapi sekarang inisiatif datang dari Green dan bukan dari klan Purcell. Ini membuat Stern merasa sangat tidak nyaman.

Stern tidak bisa menahan wajahnya untuk tenggelam dan dia berkata, "Tuan Hijau, apakah benar klan Buda ingin memutuskan pertunangan?"

Green memandang Stern dengan ironis.Dengan suara dingin, dia berkata, “Tidak, ah, saya ambil kembali, saya ambil kembali.Selalu ada serangga yang berlari ke arah keluarga kami, saya khawatir saya harus mengalahkan mereka. ”

Stern memandang Green dengan marah.Dengan mendengus dingin dia berkata, “Masalah ini penting dan saya tidak punya hak untuk memutuskan. Saya ingin meminta Green untuk beristirahat dulu saat saya melaporkan masalah ini kepada Klan Tuan.Seseorang, datang bantu kepala pelayan Green turun untuk beristirahat. "

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now