157

968 90 0
                                    

Laura menghela nafas dan berkata, "Saya harus mengatakan bahwa klan Buda benar-benar sudah memiliki cukup ketidakadilan. Mereka tahu mereka hanyalah bangsawan kecil, dan kemudian Raja melakukan hal itu kepada mereka. Sedihnya, mereka tidak berpikir bahwa itu akan mendorong diri mereka untuk menjadi musuh semua bangsawan. ”

Quinn John menjawab, "Bukannya klan Buda tidak mengerti, hanya saja jika mereka tidak melakukannya, mereka akan mati. Namun, itu adalah Raja Tua Kekaisaran Aksu yang telah meremehkan kekuatan bangsawan tua. ”

"Tuan muda klan Buda benar-benar bernasib buruk," kata Laura. “Saya mendengar bahwa tuan muda itu bernama Adam. Meskipun dia pesolek, dia tidak jahat. Sayangnya, dia benar-benar dipaksa untuk minum Air Ketiadaan. Meskipun mereka memiliki dua ahli Peringkat Delapan, saya khawatir mereka bahkan tidak bisa menjamin kehidupan mereka sendiri. Pada saat itu, mereka dikirim ke Limbah Hitam sementara dia masih belum sadar. Saya benar-benar takut mereka tidak akan lolos dari bencana ini. ”

Quinn John mengangguk dan berkata, "Kekuatan ahli Peringkat Sembilan tidak sesederhana itu. Saya mendengar bahwa Green terluka hanya dengan satu serangan. Untuk melukai Peak Peak Eight benar-benar menunjukkan perbedaan antara Rank Eight dan Nine. ”

Laura menjawab, “Ya, dari apa yang dikatakan Buffy, Green terluka parah. Bahkan jika cedera itu harus disembuhkan, pangkatnya pasti akan turun. Meskipun klan Purcell tidak berhasil membunuh Green, bisa dikatakan bahwa itu menyebabkan klan Buda kehilangan lengan. ”

Quinn John menghela nafas. “Ini kekuatan. Jika klan Buda memiliki ahli Peringkat Sembilan, mereka secara resmi bisa menjadi klan aristokrat yang kuat dan tidak ada yang berani melakukan hal seperti itu kepada mereka. ”

Klan aristokrat besar di benua biasanya diberi peringkat pada dua aspek utama. Salah satunya adalah bahwa mereka harus memiliki sejarah warisan yang panjang. Ini akan menunjukkan bahwa mereka memenuhi syarat untuk menjadi bangsawan yang hebat. Yang kedua adalah melihat kekuatan mereka. Selama mereka memiliki kekuatan, bahkan jika mereka tidak memiliki sejarah yang panjang, mereka masih bisa menjadi bangsawan yang hebat. Kekuatan tidak diukur oleh kekayaan mereka, tetapi apakah klan mereka memiliki ahli Peringkat Sembilan atau tidak.

Bisa dikatakan bahwa ahli Peringkat Sembilan tidak hanya mewakili kekuatan mereka, tetapi juga pengaruh mereka. Jika dibandingkan dengan Bumi, maka mereka akan menjadi senjata nuklir. Mereka adalah kekuatan pencegah, dan waktu mereka digunakan sangat jarang.

Laura memandang Quinn John, berkata, “Kakek Quinn John, berapa banyak ahli Peringkat Sembilan yang dimiliki klan Markey Dell1? Kami telah bersekutu dengan Tuan. Zhao Hai, tapi dia hanya ahli Peringkat Delapan. Apakah dia benar-benar dapat membantu kami? ”

Quinn John tersenyum ketika dia menjawab, “Tentu saja. Meskipun klan Markey Dell tampaknya sangat kuat, pada kenyataannya, klan hanya memiliki dua ahli Peringkat Sembilan. Mereka harus berkultivasi tertutup selama bertahun-tahun, sehingga mereka tidak akan dipindahkan dengan mudah. Klan memiliki sejumlah besar peringkat Delapan ahli, tetapi Mr. Zhao Hai sendiri adalah Penyihir Tingkat Delapan Hitam yang tidak ingin dipusingkan oleh siapa pun. Bersama dengan dua pengikutnya yang tangguh, akan ada tiga pakar Tingkat Delapan bersama kami. Jika Anda menjumlahkan orang tua ini, maka klan tidak akan dengan mudah bergerak melawan kami. ”

Laura mengangguk setelah mendengar apa yang dikatakan Quinn John. Dia mengerti bahwa kekuatan mereka tidak lemah; empat Peringkat Delapan ahli akan cukup untuk mempertahankan klan kecil di dalam benua.

Dengan pemikiran ini, Laura tidak bisa tidak bahagia. Kemudian dia berkata, “Kakek Quinn John, bisnis kami baru-baru ini sangat bagus. Saya akan menunggu sampai badai ini berlalu dan kemudian segera menghubungi Mister sehubungan dengan masalah pabrik pengolahan daging. Saya melihat bahwa sepertinya Mister membutuhkan uang. ”

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें