52

1.1K 149 0
                                    

Bab 52 - Jawaban Yang Benar 

Green berbalik untuk menatap Meirin, dan setelah mendapat respons positif darinya, dia tampak bersemangat. "Itu bagus. Selama kita bisa melewati krisis ini, kita kemudian dapat mulai mengirim lobak ajaib ke Markey Company. Apa yang ingin kamu lakukan sekarang, Tuan?" 

"Nenek Meirin, Kakek Hijau, kamu akan keluar lubang di belakang gubuk sementara aku memantau mayat hidup dari sini. Hari ini, kita harus mengambil sebanyak yang kita bisa." 

Green dan Meirin mengangguk, lalu berbalik dan berjalan keluar, sementara Zhao memperhatikan mayat hidup. 

Dalam lima hari ke depan, para budak mempraktikkan membaca dan menulis mereka, sementara Zhao dan yang lainnya menangkap binatang buas roh mayat hidup. 

Dalam lima hari ini, mereka menggunakan saran agro dari Zhao, dan mereka berhasil menangkap sekitar seribu mayat hidup.Begitu mayat hidup ini memasuki ruang, jiwa hijau menyala di mana mata mereka seharusnya menjadi merah, dan kemudian Zhao melemparkan mereka ke gudang. 

Juga, dalam periode lima hari ini, berkat lahannya seluas empat hektar, ia dapat memanen delapan batch jagung, sementara juga memanen banyak buah minyak. Sekarang dia memiliki sekitar selusin jagung yang disimpan, Zhao berpikir bahwa dia harus mencoba menanam sesuatu yang lain. 

Tapi sekarang tidak punya waktu untuk berpikir tentang itu karena ada binatang buas di luar. Setelah selang lima hari, binatang roh mayat hidup hampir semua menghilang setelah ditangkap dan bertobat. 

Ini membuat Green merasa nyaman. Dia khawatir bahwa itu karena mereka ada di sini bahwa makhluk roh mayat hidup keluar dari rawa bangkai. Tetapi sekarang setelah mayat hidup itu pergi, dan tidak ada lagi yang keluar dari rawa, ia merasa lega dengan kabar baik ini. 

Setelah binatang roh mayat hidup surut, Zhao dan semua orang segera meninggalkan ruang. Tapi begitu mereka keluar, mereka semua mengerutkan kening ketika mereka melihat kehancuran kastil yang mengerikan. Meskipun bangunan utama tidak menderita banyak kerusakan, semua persediaan telah dihancurkan dan dihancurkan, membuat kastil terlihat lebih compang-camping. 

Melihat kastil yang bobrok, hati Zhao merasa tidak nyaman. Meskipun kastil itu sederhana dan sederhana, masih ada di rumah. 

Layar telah memungkinkan mereka untuk melihat apa yang terjadi di luar, tetapi sekarang mereka benar-benar di sini, kehancuran tampak lebih intens.Blockhead tidak bisa menahan diri untuk meninju dinding sampai darah mengalir turun dari tinjunya. 

Bertentangan dengan itu, Green sangat tenang. Beberapa hari terakhir ini dia keluar dari ruang melakukan agro, jadi dia jelas tentang situasi kastil. 

Meirin juga melihat kondisi kastil yang kotor. "Yah, ayo kumpulkan apa saja yang disentuh binatang buas dan keluarkan mereka dari kastil. Aku khawatir mereka bisa menjadi racun. Begitu kita mengeluarkan semuanya, aku akan menggunakan air untuk membilas kastil." 

Hijau mengerutkan kening. "Tapi sekarang air parit berwarna hijau dan tampaknya beracun. Jika kita menggunakan air itu untuk membersihkan kastil, maka itu mungkin akan menginfeksinya." 

Meirin juga mengerutkan kening, lalu dia berbalik ke Zhao. "Tuan, haruskah kita melihat parit?" 

Zhao juga ingin melihatnya. Dia ingin memeriksa apakah kemampuan detoksifikasi air spasialnya bisa menjadi solusi untuk racun air parit. 

Green rupanya memikirkan ini juga. "Tuan, apakah Anda pikir Anda dapat mendetoksifikasi air di parit?" 

"Kita akan pergi melihat dulu. Meg, Anda akan mengatur agar semua orang membuang segala sesuatu di kastil. Semua orang telah minum air spasial, jadi saya tidak berpikir mereka akan diracuni jika mereka menyentuh sesuatu." 

Meg setuju, lalu mengatur para budak untuk membersihkan. 

Ditemani oleh Green dan Meirin, Zhao berjalan lurus menuju parit. Ketiganya menatap parit. Itu benar-benar seperti kata Green; air parit memang mengeluarkan lampu hijau yang aneh. Tidak hanya membuat mereka takut, itu juga membuat mereka merasa bingung. Meskipun airnya mengalir, warna hijau tidak menghilang. 

Meirin mengerutkan alisnya saat dia melihat air parit. "Airnya mengalir, tapi ternyata masih mengandung banyak racun. Aku pikir masalahnya bisa dari danau bawah tanah." 

Zhao mengangguk. "Nenek Meirin, ambil sedikit air. Aku ingin ruang untuk menganalisanya dan menguji seberapa kuat toksisitas air itu." 

Meirin melambaikan tangannya, dan gelembung air melayang. Zhao segera menaruhnya di pertanian spasial. 

Suara spasial terdengar di kepala Zhao.[Pemurnian senyawa beracun dalam air yang terkontaminasi dimungkinkan] 

Zhao sekarang bisa tenang. "Kakek Hijau, Nenek Meirin, ayo pergi ke danau bawah tanah. Jika kita ingin menggunakan air spasial untuk menghilangkan racun air, maka lebih baik kita mulai dari sumbernya." 

Meirin dan Green juga merasa lega.Sejujurnya, mereka takut bahwa air spasial akan kesulitan mengeluarkan racun.Meskipun mereka percaya bahwa air yang mengalir pada akhirnya akan mengeluarkan racun, ini akan membutuhkan waktu yang sangat lama, yang akan berdampak pada perkembangan klan mereka. 

Saat mereka hendak menuju ke gunung, Zhao tiba-tiba berhenti, berdiri tanpa bergerak sambil menatap sesuatu. 

Meirin dan Green sama-sama bingung, jadi mereka mengikuti di mana mata Zhao memandang. Itu hanya area tanah hitam, tidak ada yang aneh di Limbah Hitam.Green bingung, tidak tahu mengapa Zhao menatapnya. Meirin juga mengalami kesulitan mencari tahu mengapa dia membeku, tetapi ketika dia akhirnya mengerti, wajahnya tiba-tiba menjadi putih. 

Area tanah hitam itu adalah tempat Zhao pertama kali melakukan perbaikan tanahnya. Sekarang warna tanah itu tidak berbeda dari sisa Limbah Hitam. 

Suara Meirin bergetar. "Tuan, mungkinkah?" 

Zhao mengangguk, wajahnya pucat. Jika itu benar-benar kasus di mana tanah itu berubah kembali ke tanah hitam asli, maka perbaikan tanahnya telah gagal. 

Green tidak mengerti apa yang salah dengan mereka berdua, tetapi melihat wajah mereka, dia tahu bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi. Dia berjalan di belakang Zhao saat mereka pergi menuju sebidang tanah. 

Begitu Zhao berdiri di depannya, dia berjongkok dan dengan hati-hati melihat ke tanah, lalu dia menggali tangannya ke tanah dan mengangkat beberapa kotoran.Dia menghela napas panjang lega. 

Ternyata tanah ini tidak sepenuhnya berubah kembali ke penampilan aslinya.Mungkin binatang roh mayat hidup itu baru saja membawa tanah hitam dan menutupi tanah ini sehingga tidak ada yang tumbuh. Perbaikan tanahnya bukan kegagalan. 

Meirin juga mengambil segenggam tanah dan dengan hati-hati melihatnya. Dia masih membuat wajah jelek. 

Green memandang keduanya dengan bingung, tidak tahu mengapa mereka menatap tanah hitam dengan cermat. Dia juga berjongkok dan meraihnya dengan tangannya. Dia segera menemukan perbaikan di tanah ini. Karena terkejut, dia dengan bersemangat menghadapi Zhao."Tuan, apa ini?" 

Zhao menghela nafas panjang dan menjelaskan. "Itu karena ruangku. Menggunakan bumi spasial dan air, aku bisa memperbaiki tanah di sebidang tanah ini sehingga kita bisa menumbuhkan hal-hal di sini. Tapi untuk beberapa alasan roh binatang membawa tanah hitam ini dari tempat lain dan menutupi lahan yang diperbaiki. " 

Sebelum Green bisa mengatakan apa pun, Meirin angkat bicara. "Tidak, Tuan, saya tidak berpikir bahwa tanah hitam ini dibawa ke sini dari tempat lain, melainkan permukaan tanah ini telah terinfeksi oleh racun binatang buas, mengubahnya kembali menjadi tanah hitam. Jika makhluk roh benar-benar membawa tanah hitam di sini, itu pasti tidak akan begitu seragam. Lihatlah sekeliling, seluruh mu tanah ini berubah warna. " 

Zhao mengambil waktu sejenak untuk dengan hati-hati memeriksa tanah dan menemukan bahwa apa yang dikatakan Meirin benar. Warna hitamnya sangat seragam. Ini terlalu tidak masuk akal.Satu-satunya penjelasan adalah bahwa tanah yang diperbaiki tidak tercakup, sudah terkontaminasi. 

Tidak ada seorang pun di Benua yang tahu mengapa Limbah Hitam menjadi seperti ini. Tetapi ketika Zhao melihat air yang tercemar, dan sekarang melihat sebidang tanah ini, dia secara alami berpikir bahwa itu tercemar oleh binatang buas roh.Sayangnya, mereka menemukan jawaban yang tepat. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now