160

1K 101 3
                                    

Ini adalah pertama kalinya Zhao Hai menggoda Meg, jadi dia tidak bisa tidak terkejut. Lalu Meg memerah, cemberut karena malu. “Guru mengolok-olok saya. ”

Zhao Hai terkekeh saat dia merasa diam-diam merasa lega. Meskipun Zhao Hai adalah seorang otaku dan tidak pernah jatuh cinta, dia bukan orang bodoh. Dia mendapat kesan bahwa Meg sedikit menyukainya. Setelah bergaul satu sama lain selama beberapa waktu, Zhao Hai juga memiliki kesan yang sangat baik tentang Meg. Alasan mengapa dia menggoda Meg adalah untuk melihat reaksinya. Jika dia tidak marah, itu berarti Meg menyukainya, yang membuatnya lega.

Woodhead juga terkejut ketika Zhao Hai menggoda Meg, karena ini juga pertama kalinya dia mendengarnya. Namun, dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu.

Wajah Meg merah, tetapi hatinya diam-diam senang. Dia sudah lama bersama dengan Zhao Hai, namun cara dia memperlakukannya tidak asin, juga tidak pucat. Dia tidak berani mengungkapkan emosinya yang penuh kasih terhadap Zhao Hai dan hanya menunjukkannya secara diam-diam.

Meskipun Zhao Hai mengatakan hal-hal ini hari ini, tidak banyak. Itu juga bukan alasan mengapa hati Meg merasa senang. Sebaliknya, itu karena Zhao Hai memujinya dengan cara yang tampak seperti dia memuji orang yang dicintai. Bahkan jika itu dilakukan dengan nada bercanda, ini tidak menghentikan detak jantung seorang gadis muda, yang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Zhao hai tidak menggoda Meg secara berlebihan. Dia tahu bahwa Meg berkulit tipis, jadi jika dia mengatakan sesuatu lagi, itu mungkin akan memalukan Meg dan dia mungkin melarikan diri. Dia tidak ingin dikenal sebagai pembicara yang lancar; itu bukan karakternya.

Setelah ketiganya berbicara sebentar, Zhao Hai merasa waktu sudah habis sehingga dia melanjutkan untuk memindahkan Meg keluar dari luar angkasa. Laura sudah pernah bertemu Meg sebelumnya, jadi jika dia tidak hadir hari ini, Laura mungkin akan curiga. Dengan demikian, Zhao Hai membawa Meg bersamanya keluar dari luar angkasa. Dia meninggalkan Woodhead untuk menjaga para budak. Setelah itu, Meg membuat makanan enak dan dikirim kepada mereka.

Laura dan Nier tiba di ruang makan. Zhao Hai sudah duduk dan sedang menunggu mereka. Laura menyapa Zhao Hai, “Saya sudah lama membuat Mister menunggu, maafkan kami. Kami sudah lelah karena bepergian dengan kereta begitu lama dan, tanpa sadar, kami tertidur. ”

Zhao Hai sedikit terkekeh dan berkata, "Tidak apa-apa, saya juga baru saja tiba. Nona Laura, silakan duduk. Buat diri Anda di rumah dan Anda tidak harus terlalu sopan. ”

Meirin dan Meg meletakkan makanan di atas meja ketika Green duduk di sebelah Zhao Hai. Hidangan hari ini terutama roti, bersama dengan banyak sayuran, meskipun sebagian besar dari mereka sebelumnya pernah dicicipi oleh Laura di masa lalu.

Laura makan hidangan harum ini yang hanya bisa dimakan di sini di tempat Zhao Hai. Dia biasanya tidak bisa makan hidangan ini di rumahnya. Ini bukan karena kekurangan bahan, tetapi karena dia tidak bisa memasaknya.

Tiba-tiba, Laura tidak tahu apakah dia hanya membayangkannya, tetapi dia merasa bahwa pelayan Zhao Hai memiliki jejak permusuhan di matanya. Dia juga merasa bahwa mata juru masak Zhao Hai juga dipenuhi dengan sesuatu yang tidak diketahui. Ini membuat tubuhnya tidak nyaman.

Karena perasaan ini, Laura langsung mengucapkan selamat tinggal setelah makan dan pergi. Dia tidak mengerti orang-orang di sekitar Zhao Hai. Kenapa mereka bertingkah seperti ini? Apa masalahnya?

Laura mengerutkan kening ketika dia duduk di atas batang pohon, berpikir dengan bingung. Nier memandang Laura, dan sambil tertawa dia berkata, “Nona Muda, apakah Anda melihat pelayan Tuan? Dia sangat memusuhi Anda. ”

Laura terkejut. Dia berbalik dan menatap Nier. "Kamu juga melihatnya? Saya pikir saya hanya membayangkan sesuatu. Apakah saya telah menyinggung pelayan atau melakukan sesuatu yang menyinggung Tuan? "

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now