44

1.1K 133 2
                                    

Bab 44 - Naik Level 

[Penemuan benih sayuran. Identifikasi level: Negatif. Tidak pantas. Jangan mengekstrak] 

[Penemuan benih sayuran. Identifikasi level: Negatif. Tidak pantas. Jangan mengekstrak] 

[Penemuan benih sayuran. Identifikasi level: Negatif. Tidak pantas. Jangan mengekstrak] 

.................. 

[Penemuan benih ladang. Identifikasi level: Nol. Mirip dengan benih jerami spasial.Jangan mengekstrak. Mempertahankan benih] 

[Penemuan biji buah. Identifikasi level: Empat. Ekstraksi benih. Ekstraksi selesai.Seed telah didigitalkan ke ruang angkasa.Benih sekarang dapat dibeli dari toko] 

Saat Zhao mengeluarkan biji, sekelompok nada terdengar. Kecuali biji alfalfa dan biji buah, benih lainnya menghilang. "Ruang ini benar-benar sombong," katanya. "Jika tidak memiliki level yang cukup tinggi, itu akan hilang dari pandangan. Untungnya, sisanya cukup baik." 

Semua orang tidak mengerti apa arti rangkaian nada, dan mereka juga tidak tahu apa itu identifikasi atau ekstraksi.Yang mereka lihat hanyalah setengah dari benih telah hilang. 

Setelah Zhao selesai, suara itu bergema lagi: [Tingkat pertanian spasial telah meningkat menjadi lima. Anda akan diberi hadiah sekantung biji terong, yang dapat mengisi dua hektar] [Mengolah tanah baru mengharuskan Anda berada di level lima dan seribu seratus koin emas. Anda telah mencapai persyaratan. Apakah Anda ingin mengolah dua hektar tanah?] 

Ketika Zhao mendengar suara itu, dia merasa lega. Dia akhirnya mengkonfirmasi bahwa cara terbaik untuk menaikkan level pertanian spasialnya adalah dengan mengambil segala sesuatu ke dalam ruang, jika tidak, kecepatan naiknya akan terlalu lambat. Dia segera berkata, "Kembangkan tanah itu." 

Saat dia mengucapkan kata-kata itu, cahaya putih melintas di sebelah ladang jagung, dan kemudian dua hektar lahan subur muncul. 

Memahami bahwa ruang akan terus menambah lahan subur, Zhao bertanya-tanya tentang tempat-tempat lain, seperti tanah latar belakang permainan. Dia bertanya-tanya apakah dia akan suatu hari nanti bisa menumbuhkan hal-hal di latar belakang. Ah, itu akan menyenangkan. 

Suara itu bergema: [Levelmu tidak cukup tinggi. Mengolah tanah latar belakang mengharuskan Anda berada di level tiga puluh] 

Zhao membeku sejenak. Apakah dia benar-benar dapat menggunakan tanah latar belakang jika dia mencapai tingkat itu? Jika dia bisa, maka itu akan bagus. 

Meirin pergi ke sisi Zhao. "Tuan, sekarang kamu sudah mengolah tanah baru, apa yang akan kamu tanam?" 

Zhao memandangi dua hektar tanah, serta mu asli tanah pertanian di mana dia baru saja selesai memanen lobak. "Nenek Meirin, aku akan menanam jagung di dua hektar tanah itu. Sedangkan sisanya, bagaimana kalau aku menanam beberapa biji buah? Bagaimana menurutmu?" 

Meirin ragu-ragu untuk menjawab sambil melihat mu tanah. Dia tahu di situlah dia menumbuhkan lobak ajaib, jadi dia terkejut ketika dia mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk terus menanam lobak di sana. 

Zhao melihat keraguan Meirin, dan tersenyum. "Saat ini aku sudah memiliki dua ratus empat puluh ribu kati lobak. Bahkan jika mereka adalah penjual yang baik, jika aku menjual terlalu banyak, itu mungkin menurunkan harga lobak. Tetapi minyak dari buah itu tidak sama. Minyak itu adalah suatu keharusan bagi semua orang di Benua. Bahkan jika saya menjual sejuta kati itu, itu tidak akan menyebabkan terlalu banyak dampak pada pasar. " 

Setelah mendengar apa yang dikatakan Zhao, Meirin setuju. "Oke, Tuan. Silakan menanam kebun buah." 

Zhao mengangguk. "Tanam satu mu biji buah." 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainOnde as histórias ganham vida. Descobre agora