20

1.7K 194 0
                                    

Bab 20 - Eksperimen

Zhao Hai menghela nafas dalam benaknya saat dia menyaksikan 2 hektar ditanam sedikit demi sedikit.Dia akhirnya mengerti ungkapan 'apa yang ditanam adalah harapan' sekarang. Bukankah dia menanam harapan sekarang?

Jika jagung bisa memiliki efek yang diinginkannya, maka dia tidak perlu lagi khawatir tentang perkembangan pertarungannya. Tetapi hasilnya hanya bisa dilihat setelah lebih dari 10 jam.

2 hektar segera ditanami, tetapi Zhao Hai tidak meninggalkan ruang. Dia hanya menonton lobak dengan hati-hati karena dia masih tidak tahu kapan mereka akan matang.

Begitu dia memikirkan hal ini, dia memukul kepalanya sendiri di momen eureka, “Itu benar. Saya bisa bertanya ruang! Saya ingat bahwa ketika saya memainkan Game Farm, ada fungsi pengingat. Luar angkasa, berapa lama sampai lobak mencapai kematangan? ”

Pemberitahuan itu berbicara, <3 menit sebelum secara resmi jatuh tempo.> Tidak ada satu kata pun yang diucapkan.

Zhao Hai mengangguk dan bergumam, “3 menit.Matang dalam 3 menit. 3 menit dan kemudian saya dapat menyimpan lobak. Benar, saya harus menanam setelah itu. Akan membeli sekarung biji lobak lagi. "

Tanpa pikir panjang, Zhao Hai segera menghabiskan 150 koin emas untuk membeli sekarung biji lobak.Sekarang uangnya kembali menjadi 350 koin emas.

Tapi Zhao Hai tidak keberatan. Dia telah menyesuaikan arah perkembangannya sekarang.Pertama, Black Wastelands seharusnya tidak berkembang terlalu cepat. Tidak ada cara untuk melakukannya, dan jika perkembangannya menjadi terlalu cepat, itu akan menarik perhatian. Maka mereka semua pasti sudah mati. Jadi sekarang, fokus pengembangannya masih harus di ruang.

Jika ruang naik level, maka semua perkembangannya tidak akan menjadi masalah. Ruang adalah akarnya.Tidak perlu menyiapkan terlalu banyak lobak. Seperti yang dia katakan, jika dia mengeluarkan terlalu banyak lobak sekaligus, maka lobak tidak akan berharga. Yang menuai kerugian tetaplah dirinya.

Sayangnya, dia tidak memiliki ponsel dan dia tidak bisa menceritakan pemikirannya kepada Greene. Dia hanya berharap bahwa Greene tidak akan mengembalikan pesanan yang terlalu besar.

Zhao Hai tidak ingin bergantung pada ruang terlalu banyak sebelumnya, karena keberadaan ruang itu terlalu fantastis baginya. Dia tidak tahu kapan itu akan hilang, tetapi jika itu terjadi, dan dia tidak memiliki kepemilikan di luar, maka mereka semua akan hancur.

Tapi sekarang dia tidak punya pilihan selain mengandalkan ruang. Jika itu naik level, dia akan mendapatkan lebih banyak hal, dan dengan cara itu dia akan mengembangkan perdikannya dengan lebih baik. Tapi dia tidak boleh bersantai di modifikasi tanah luar. Jika dia tidak bisa memperbaiki tanah dengan benar, maka jika ruang itu hilang, dia tidak akan memiliki apa pun yang tersisa.

Setiap langkah yang diambilnya sekarang harus dihitung dengan cermat. Mereka harus menjadi yang terbaik untuknya, baik dalam membiarkan ruang berkembang, dan dalam membiarkan lingkungan luar menjadi lebih baik.

Memperluas ruang membutuhkan uang, yang sangat jelas bagi Zhao Hai. Tanahnya yang dapat ditanami baru saja diperluas sekali, jadi ekspansi lebih lanjut akan membutuhkan lebih banyak uang. Ketika Zhao Hai memainkan permainan sebelumnya, dia memiliki 2 akun. Yang pertama adalah akun pribadi lamanya dengan lebih dari 400 teman internet. Ketika dia bermain, dia bisa mencuri tanaman sebanyak yang dia suka, dan kemudian dia mendapatkan lebih dari yang dia bisa habiskan, yang menyebabkan dia secara bertahap kehilangan minat.

Akun kedua adalah yang baru dibuka. Tidak ada teman yang ditambahkan, dan hanya dirinya sendiri.Dia membuka akun ini terutama untuk bermain Farm Game sendiri, dan dia kebanyakan ingin melihat apa akibatnya jika dia memainkan semuanya sendirian.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang