37

1.2K 148 0
                                    

Bab 37 - Masukkan Ruang

Sangat beruntung bahwa halaman kastil tidak terlalu besar, dan Rockhead sangat cepat. Hanya dalam beberapa saat, Zhao Hai dan yang lainnya telah memasuki ruang tamu kastil.

Kamar yang sudah kecil menjadi sangat sempit, karena terlalu banyak orang yang terjepit di sini.Untungnya, tidak ada tanda-tanda kekacauan.

Budak tahu betul bahwa jika mereka tidak taat sekarang, apa yang menunggu mereka bisa mati, jadi mereka patuh memasuki kastil di bawah instruksi Blockhead.

Zhao Hai berbicara dengan Maylin dan yang lainnya begitu dia memasuki ruang tamu, "Nenek Maylin, kepala ke ruang pertama. Tetapkan budak ke bawah saat mereka masuk nanti. Katakan pada mereka untuk tidak berlarian. Blockhead, Rockhead, amankan pintunya. Meg, Ju, An, persiapkan semua orang dalam entri mereka. ”

Ju dan An belum pernah memasuki ruang sebelumnya, jadi Zhao Hai membiarkan Meg menjadi penyelenggara, sementara Maylin harus menenangkan siapa pun yang memasuki ruang bawah. Blockhead dan Rockhead berdiri berjaga di pintu depan untuk mencegah monster menerobos masuk.

Dan kemudian, sebuah lubang muncul di sebelah Zhao Hai. Budak itu tidak asing dengan lubang itu, karena itu adalah lubang yang sama yang muncul ketika Zhao Hai memperbaiki tanah luar.

Bukannya Zhao Hai tidak ingin membawa orang-orang ini ke ruang angkasa sekaligus. Dia sama sekali tidak bisa. Dia menyadari bahwa ketika dia ingin menempatkan budak ke dalam ruang, ruang itu tidak bereaksi, yang mengejutkannya.

Untungnya, ruang memiliki reaksi instan ketika dia membiarkan Maylin memasukinya. Maylin muncul di ruang langsung, dan Zhao Hai santai. Pada akhirnya, dia harus membuat lubang dan melihat apakah para budak akan masuk.

Para budak agak takut, karena mereka tidak tahu ke mana Zhao Hai membuat mereka pergi, tetapi ketika mereka melihat Maylin memasuki ruang, mereka tahu bahwa Zhao Hai tidak akan membahayakan mereka. Perlahan-lahan mereka masuk ke lubang di bawah bimbingan Meg.

Saat itu, suara gemuruh mengerikan datang dari daerah luar halaman kastil, disertai dengan suara keras gerbang yang ditabrak. Maylin menggandakan upayanya untuk menenangkan para budak.Untungnya, lubang yang dibuka Zhao Hai cukup besar untuk 4 orang masuk sekaligus.

Segera, semua budak telah memasuki ruang. Meg, Ju dan An masuk juga. Dengan pikiran, Zhao Hai sendiri dan si kembar juga muncul di dalam ruang.

Para budak melihat sekeliling dengan tercengang, sementara Zhao Hai mengabaikan mereka. Dia memperhatikan bahwa lobak telah matang, tetapi dia tidak punya waktu untuk mengumpulkannya sekarang. Dia berbicara kepada para budak dengan keras, “Semua orang mendengarkan. Ini ruang saya, jadi jangan bergerak tanpa tujuan. Temukan tempat duduk, dan berhati-hatilah untuk tidak menginjak tanaman. ”

Itu hal yang baik bahwa selain menanam tanah, ada beberapa bidang tanah kosong yang tidak dapat ditanam. Zhao Hai telah berusaha menggunakan sekop pada mereka, tetapi hasilnya seperti dalam permainan; tidak ada reaksi sama sekali.

Meskipun para budak tidak tahu tentang apa ruang ini, mereka duduk dengan patuh. Zhao Hai melirik para budak dan kemudian berbalik ke Maylin, "Aku akan pergi dan mengambil beberapa gelas kosong.Berikan mereka, nenek Maylin. Jika ada orang yang ingin minum air, biarkan mereka minum sendiri dari mata air. Juga, bawa seprai ini dan minta mereka duduk di atasnya. ” Setelah selesai berbicara, dia berjalan ke depan penyimpanan. Dengan pikiran, tumpukan gelas muncul di depan pintu penyimpanan. Gelas-gelas ini terbuat dari kayu yang murah, yang dibeli oleh Greene dan yang lainnya untuk para budak.

Awalnya, semua cangkir ini telah dikeluarkan untuk para budak, tetapi karena betapa mendesaknya situasi telah menjadi, mereka tidak punya kesempatan untuk membawa barang-barang mereka sendiri, jadi Zhao Hai hanya bisa menerbitkan kembali gelas-gelas ini kepada mereka.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ