111

1.1K 99 1
                                    

Bab 111 - Budak Perang 

Dengan mata yang bersinar Zhao berkata, "Ini adalah sesuatu yang harus kita uji, kan? Kakek Green, bukankah mayat hidup dapat melakukan apa yang baru saja Anda katakan?" 

Mata Green juga cerah saat dia mengangguk. "Tuan, kita harus segera pergi ke kastil Gunung Besi di mana ada beberapa makhluk roh yang kita tinggalkan. Mari kita lihat apakah itu efektif." 

Zhao setuju, dan dengan pikiran, dia, diikuti oleh Green dan Meg, pergi ke titik teleportasi di alun-alun kastil. 

Mereka tidak menemukan Meirin di ruang tamu, mereka juga tidak menemukan Rockhead dan Blockhead di sana. Mereka pasti sibuk. Di kastil, ada banyak hal yang harus dilakukan. Selain menanam benih alfalfa di gunung, mereka juga bersiap untuk menanam biji buah minyak. 

Biji Alfalfa telah ditanam di gunung dan suatu hari akan menjadi pupuk, membalikkan tanah sehingga spesies tanaman lain dapat ditanam. Dan apa yang mereka putuskan untuk tanam selanjutnya adalah biji buah minyak.Benih-benih ini telah dimodifikasi oleh ruang sehingga tidak memiliki kelemahan menjadi rentan terhadap hama. Tentu saja, mereka bisa saja menyingkirkan hama dengan pestisida, tetapi mereka khawatir ini hanya akan menambah racun pada tanaman. 

Selain menanam benih ini, para budak juga melakukan pekerjaan lain seperti memperbaiki kastil. Mudah dilihat bahwa masih banyak tempat yang perlu direhabilitasi. Itu pekerjaan besar. 

Untungnya, beberapa mayat hidup dapat membantu. Jika seseorang tidak bisa mengangkat sesuatu, maka biarkan mayat hidup melakukannya. Untuk mengatasi pekerjaan ini, Zhao dengan sengaja meninggalkan seratus mayat manusia di kastil, sementara dua ratus orang yang tersisa dibiarkan mempertahankan tanah Gunung Batu. 

Jadi sekarang, untuk membantu para budak dan menjaga mereka tetap aman, ada seratus mayat manusia dan empat ratus makhluk roh mayat hidup berkeliaran di sekitar kastil, menjaganya seandainya seseorang mencoba menyelinap masuk. 

Ketika Zhao berada di ruang tamu, dia mengirim pesan kepada semua mayat hidup untuk menemuinya di luar kastil. 

Setelah ini terjadi, Ann, yang bekerja dengan para budak untuk memperbaiki kastil, melihat penyihir mayat hidup saling mengangguk, dan kemudian mereka mulai berjalan keluar dari kastil. Adapun empat ratus makhluk roh mayat hidup yang berpatroli di sekitar gunung, mereka semua mulai berkumpul bersama di satu lokasi. 

Semua mayat hidup ini segera pergi ke Zhao. Begitu semua mayat hidup telah berkumpul, Zhao melambaikan tongkat hantu di tangannya dan berkata, "Phalanx."

Para mayat hidup segera berbaris dalam barisan rapi sampai mereka membentuk formasi persegi. Zhao tidak bisa membantu tetapi menganggukkan kepalanya sebelum melambaikan tongkat lagi. "Pindah!" 

Phalanx perlahan mulai bergerak, tetapi tidak ada kekacauan di dalam formasi. Itu tetap rapi dan setajam pisau. Dengan perintah Zhao, mereka semua mulai bergerak lebih cepat dan lebih cepat, tetapi formasi tetap dalam bentuk kotaknya. Tidak ada yang bergerak terlalu cepat atau terlalu lambat. 

Hijau tumbuh bersemangat menyaksikan semua ini. Bagi klan mereka, ini adalah rejeki nomplok. Mayat hidup ini benar-benar bisa berbaris dalam formasi yang tidak pecah menjadi kekacauan, membentuk kavaleri. Ini sangat penting.Dengan kavaleri, akan seperti apa pertempuran itu? Memikirkan hal itu menyenangkan. 

Zhao melanjutkan dengan mengubah formasi. Begitu dia memiliki pemahaman tentang apa yang bisa dilakukan fitur ini, dia membiarkan mayat hidup kehilangan urusan mereka, lalu dia mengikuti Green kembali ke ruang tamu. 

Setelah Zhao dan Green duduk, Meg mengambil inisiatif untuk membuatkan mereka dua cangkir teh. Green masih bersemangat ketika dia berkata, "Tuan, fitur ini benar-benar berguna. Selama kita memiliki ini, tidak hanya klan Buda akan memiliki kavaleri, itu akan menjadi kavaleri terbaik di dunia. Fitur ini mampu memaksimalkan kemampuan apa yang seharusnya dilakukan oleh kavaleri. " 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang