128

974 109 0
                                    

Zhao tidak tahu tentang karavan yang dikirim oleh Laura pada hari kedua, jadi dia menyuruh Green bergegas ke Casa City dengan 1000 Gold, tidak seperti terakhir kali Green tidak curiga, dia mengendarai rusa kutub bersisik.

Siapa pun yang menatap jalan menuju "Gunung Berbatu" akan terkejut, karena gunung Green, kebanyakan orang akan naik setidaknya tingkat dua atau di atas binatang ajaib, misalnya kuda api atau kuda yang mengejar angin dan sebagainya. di. Scaled Wildebeest adalah benua yang paling sering digunakan hewan domestik di antara orang-orang biasa dan bahkan bangsawan rendah, tetapi tidak memadai untuk naik karena itu hanya lambat.

Namun, tentara menggunakannya untuk semua tujuan praktis, meskipun tidak dapat digunakan dalam perang tetapi sangat efektif dalam mengangkut biji-bijian dan pakan ternak dan juga dapat digunakan untuk menyeret gerobak, apalagi bila diperlukan, dapat disembelih untuk menyediakan daging , Meskipun selera laki-laki dapat makan sampai penuh, dan dapat mengatur untuk mendapatkan banyak karena Wildebeest Scaled murah.

Namun, untuk penyihir itu tidak jarang karena kebanyakan ketat tentang status dan akan membuat bawahan mereka mengendarai binatang tingkat rendah.Tetapi Zhao memiliki alasan di baliknya bahwa ia ingin mempromosikan Scebe Wildebeest-nya, karena itu mengalami peningkatan ruang dan menjadi lebih cepat, lebih keras dan meningkatkan daya tahan, yang membuatnya menjadi kuda perang yang baik.

Inti dari tindakan tersebut, adalah karena permintaan yang sangat besar tentang Scebe Wildebeest, meskipun harganya tidak tinggi, dia masih tidak perlu khawatir tentang pelanggan, dan oleh karena itu padang rumputnya akan memberikan manfaat, bahkan masih ada Scaled Wildebeests yang memiliki kelebihan dan kekurangannya, itu akan menghasilkan keuntungan hanya jika pesanannya besar, jadi dia hanya bisa mengandalkan pedagang dan tentara. Butuh waktu kurang dari dua hari hijau untuk tiba di kota Casa karena tunggangannya, jalan itu damai, terutama setelah pertempuran terakhir di mana Zhao telah menunjukkan efisiensi pertempurannya. Tidak ada yang berani menimbulkan perselisihan.

Setelah Scebe Wildebeest mengalami perubahan dalam ruang tidak ada cara untuk membandingkannya dengan yang biasa, itulah yang ingin dibuktikan oleh Zhao kepada Laura, dia satu-satunya orang yang dapat diajak bekerjasama, dan jika dia ingin berhasil dalam rencana penggembalaannya. dia harus bergantung pada pengaruh Laura dan keluarga Markey.

Hubungan pribadi memainkan peran yang sangat penting dalam bisnis, melalui kekuatan keadaan yang didapati Zhao dibuang, dan Keluarga Buda menjadi musuh publik seluruh Kekaisaran Aksu, jika entah bagaimana identitas mereka terungkap, mereka akan mati dengan cara yang buruk.Meskipun dia sekarang dikenal sebagai penyihir hitam, yang akan membuatnya menyelamatkan banyak masalah, orang takut mendekatinya. Sebagian besar pedagang akan menghindari kerjasama dengan penyihir hitam.

Butuh waktu kurang lebih hijau dua hari untuk tiba di kota Casa karena tunggangannya, jalannya damai, terutama setelah pertempuran terakhir di mana Zhao menunjukkan efisiensi pertempurannya.Tidak ada yang berani menimbulkan perselisihan.

Sebelum Green bisa memasuki Casa City, tiba-tiba dia berhenti, di depannya ada kereta yang dia kenal, itu kereta Laura. Dia tidak melakukan apa-apa selain menatap setelah beberapa saat dia mendekati Sergio dan berkata, "Halo, aku pengikut Tuan Zhao, tolong sampaikan salam untuk Nona Laura."

Yang mengejutkan Sergio, Green dibungkus dengan baju besi dan helm menyembunyikan wajahnya, dia tampak seperti seorang prajurit bangsawan, dia tidak berani bersikap kasar kepadanya, dia malah memberinya senyum tipis dan menjawab 'halo, tolong izinkan saya untuk melapor kepada wanita muda itu. . " Dia berbalik dan mengetuk gelas yang mengatakan "nona muda, prajurit berikut Tuan Zhao Hai di depan memberikan salam Anda"

Laura pada awalnya terkejut, tetapi dia membuka pintu dan berjalan ke arah Green dengan senyum di wajahnya. Dia berkata, "Apa yang membawa tuan-tuan ini ke kota Casa?"

Green menanggapi dengan nada hormat, "Kami bersiap untuk mendirikan pabrik pengepresan minyak, tapi kami tidak punya cukup barel untuk diisi, kami juga kekurangan beberapa alat, oleh karena itu tuan Zhoa mengirim saya untuk mengurus masalah ini"

Laura menjaga senyumnya berkata, "ini bukan masalah besar, kamu tidak perlu membuang waktu kamu di atasnya. Aku akan membuat orang mengaturnya untukmu, kamu lihat aku sedang menuju ke desa pegunungan biru untuk bertemu dengan Tuan Zhao, boleh aku bertanya padamu ikut denganku? "

Green menatap kaget, "mengapa Nona Laura harus mengunjungi tuan Zhao ?!" dia pikir kemudian dia mengangguk dan berkata, "Aku khawatir kudaku tidak bisa mengimbangi kudamu."

"Ini bukan masalah," dia menoleh ke Sergio dan dia berkata, "bawa kuda pria itu kembali ke toko dan segera beri dia kuda pengejar angin"

Green mengangguk dengan hormat dan melompat ke atas gunung barunya, ketika tiba-tiba Laura berkata "ayo pergi dulu"

Kali ini dia tidak menuju ke gunung di gerbongnya, kali ini dia diikuti oleh seluruh karavan, dia ingin kembali dengan lobak secepat mungkin, itu sebabnya binatang yang menyeret gerbongnya bukanlah Wildebeest yang disalib tetapi bukan binatang tingkat dua sihir yang terlihat seperti serangga, itu terlihat seperti versi kelabang yang diperbesar. Binatang ini memiliki unsur tanah yang artinya ia memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada binatang buas lainnya. Dan juga cepat.

Meskipun binatang seperti serangga ini tampak garang, ia tidak terlihat agresif, bahkan ia memancarkan suasana kepatuhan, sebagian besar faksi menggunakannya untuk menyeret gerobak hanya jika itu mendesak, namun hanya faksi kaya yang mampu membelinya karena nafsu makannya sangat besar. dan membutuhkan sejumlah besar uang untuk mempertahankannya.

Laura ditekan oleh permintaan tinggi pada lobak dan bahkan beberapa aristokrat membuat pertanyaan tentang lobak misterius, oleh karena itu memilih binatang seperti serangga untuk menyeret gerobak daripada Scaled Wildebeest yang membutuhkan waktu empat hari untuk tiba di gunung Stony.

Dan tidak hanya itu, binatang seperti serangga jauh lebih kuat daripada Scaled Wildebeest dan dapat menyeret 10000 jin lobak, bukannya 5000 jin.

Green memperhatikan karavan yang diseret seperti serangga dan dengan cepat sampai pada kesimpulan bahwa dia menginginkan lobak lagi, apalagi kuda yang dia tunggangi juga tidak murah, jadi jika Laura tidak mengambilnya kembali mereka akan dapat mereproduksi dan memperbanyaknya .

Selain itu, Green senang bukan karena tuntutan lobak, tetapi karena tunggangannya sekarang, padang rumput Zhao dapat mereproduksi hewan bahkan jika orang tua adalah laki-laki, itu hampir seperti kloning, sehingga dengan harapan Green mereka akan dapat tumbuh selengkapnya Wind Chasing Horses in the pasture.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang