5

2.1K 232 6
                                    

Bab 5 - Alat Selingkuh yang Menentang Surga

Zhao Hai mengambil napas dalam-dalam dan menenangkan perasaannya sendiri, lalu mengambil tongkat berbentuk serangga. Suara notifikasi datang, <Pest Dispenser. Level 1. Dapat mengeluarkan hama yang mengonsumsi tanaman. Waktu penggunaan: 50 kali per hari. Dapat digunakan di luar ruang untuk digunakan.>

<Weed dispenser. Level 1. Dapat melepaskan gulma yang menggeluti nutrisi dengan tanaman. Waktu penggunaan: 50 kali per hari. Dapat digunakan di luar ruang untuk digunakan.>

Zhao Hai terkikik dan mengembalikan kedua tongkat itu. Itu barang bagus. Tidak ada yang lebih baik untuk menghancurkan orang lain selain mereka.

Tidak ada yang lain di pondok. Zhao Hai berjalan menuju penyimpanan. Dia tahu bahwa tempat penyimpanan itu pasti memiliki sesuatu yang lain.Paling tidak, dia tidak menemukan benih rumput pertanian yang diberikan sistem kepadanya.

Zhao Hai segera tiba di luar penyimpanan.Tampaknya sangat umum; Pondok rumput kecil dengan pintu kayu kecil. Itu tidak memiliki sesuatu yang istimewa.

Ketika dia menyentuh pintu kayu, Zhao hai mendengar suara notifikasi, <Storage. Level 1. Dapat menyimpan item. Jenis dan jumlah tidak terbatas.Status barang yang disimpan dan dikeluarkan tetap tepat. Dapat digunakan dari luar ruang. Barang saat ini: Benih rumput pertanian, 6 karung.>

Zhao Hai tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang pertanian benih rumput. Begitu dia memikirkan mereka, 6 karung kecil muncul di depannya. Karung-karung itu bertuliskan 'Benih Rumput Pertanian'.

Zhao Hai tampak kosong dan kemudian dengan gembira. Dia bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan penyimpanan. Dia tidak berharap bahwa dia bisa melakukannya hanya dengan pikiran.Ini terlalu bagus.

Zhao Hai mendorong pintu penyimpanan, hanya untuk menemukan bahwa itu tidak bisa bergerak sama sekali. Penyimpanan tampaknya menjadi hiasan. Tidak ada gunanya.

Zhao Hai tersenyum dan kembali ke pondok rumput untuk duduk di tempat tidur, diam-diam memilah barang-barangnya. Sekarang dia memiliki ruang seperti itu, pertama adalah tanah dapat digunakan untuk penanaman, air dapat digunakan untuk minum, dan tanah dapat sangat meningkatkan waktu panen tanaman. 10 Kali! Ditambah airnya, dan itu 10 kali lagi. Surga! Dengan di sini, tidak akan ada kekhawatiran kelaparan.

Keranjang juga bisa digunakan, serta sekop besi.Ember air, agen pertanian, dispenser hama, dispenser gulma, semua ini adalah hal-hal yang baik, yang dapat diambil dari ruang yang akan digunakan. Yang terpenting adalah penyimpanan. Dengan adanya penyimpanan, itu berarti bahwa ia memiliki ruang penyimpanan raksasa. Inilah yang paling membuatnya senang.

Menurut ingatan Adam, ada banyak alat penyimpanan di dunia ini. Seorang penyihir spasial bisa menjadi alat penyimpanan, tetapi tidak ada banyak penyihir di dunia ini, jadi meskipun alat penyimpanan tidak sedikit, mereka semua berada dalam genggaman para bangsawan. Rakyat biasa masih memiliki sangat sedikit dari mereka.

Alat penyimpanan mereka tidak dapat dibandingkan dengan penyimpanan. Alat-alat itu kecil. Paling-paling, mereka tidak bisa menyimpan lebih dari beberapa ratus meter kubik, dan itu sudah disebut sebagai peninggalan ilahi. Yang seperti penyimpanannya tidak ada sama sekali.

Yang paling penting, alat penyimpanan di Ark Continent tidak bisa menyimpan makhluk hidup, sementara penyimpanannya sebenarnya bisa. Hal-hal yang bisa dia simpan tidak terbatas berdasarkan jenisnya.

Selain hal-hal statis, ia juga memiliki 6 karung benih rumput pertanian dan 500 koin emas. Meskipun dia tidak bisa mengeluarkan koin emasnya, dia bisa menggunakannya untuk membeli barang di toko di dalam ruang, yang sudah cukup.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now