67

1K 137 0
                                    

Babak 67 - Tingkat Mati Mati 

Hampir semua pria Laura mengalami cedera. Orang-orang ini loyal kepada Laura, bukan klan Markey. Sejak dia masih muda, Laura mengerti bahwa pria yang diberikan kepadanya oleh klan tidak dapat diandalkan, jadi selama bertahun-tahun dia telah mencoba untuk mengembangkan kekuatannya sendiri.Karena taruhan transaksi kali ini, dia harus mengambil pria yang paling loyal, tetapi mereka hampir mati. 

Setelah Zhao melemparkan beberapa kelompok tentara bayaran Immortal ke ruang angkasa, ia mendengar suara: [Benda robot kelas lanjutan telah ditemukan di ruang angkasa. Melanjutkan dengan program implantasi baru.Implantasi berhasil. Benda robot tidak memiliki efek toksik. Sekarang akan memperkuat mereka dengan racun.Menjalankan program ekstraksi pada objek robot canggih kelas baru ini. Kelas objek robot asli sekarang akan diperkuat] 

Zhao mengerti apa arti suara itu. Dia benar-benar berhasil. Setelah enam mayat hidup dari kelompok tentara bayaran Immortal memasuki ruang, mereka benar-benar menjadi salah satu dari kita.Ditambah lagi, mereka juga diperkuat dengan racun dari rawa, memberi mereka kekuatan menyerang yang lebih kuat.Tidak hanya itu, ketika ruang menemukan bahwa enam mayat hidup lebih maju daripada yang lain, itu menaikkan semua mayat hidup yang dia miliki. 

Zhao belum sempat merasa senang ketika bayangan biru melesat ke arahnya dan berteriak, "Tuan." Green, yang memegang dua sosok hitam. Tampaknya mereka adalah anggota yang tersisa dari kelompok tentara bayaran Immortal.Dengan pikiran, Zhao membuka lubang, lalu Green melemparkan kedua anggota itu ke luar angkasa. Suara itu terdengar lagi, memberitahunya bahwa proses reformasi sedang terjadi lagi. 

Saat itu, semua mayat hidup di sekitar Zhao memancarkan cahaya kecil. Cahaya itu sangat kecil dan cepat sehingga jika Zhao tidak duduk di atas mayatnya, dia mungkin tidak akan menyadarinya. 

Setelah cahaya menghilang, Zhao menemukan bahwa mayat hidup telah berubah. Tubuh mereka lebih hijau lebih dalam dan jiwa merah menyala di mana mata mereka seharusnya terlihat lebih bersemangat. 

Tubuh mayatnya menjadi hijau gelap.Satu-satunya tempat yang berbeda adalah pola putih di kepalanya. Polanya pun bentuknya mirip mata. Itu adalah pola yang rumit yang jika Anda menatapnya untuk waktu yang lama, Anda akan merasa itu berputar, menghisap jiwa Anda.

Selain itu, mayat hidupnya tampaknya telah menjadi lebih besar. Awalnya hanya sepuluh meter, tapi sekarang mencapai total lima belas meter. Tapi itu bukan satu-satunya perubahan. Dada mayat hidup telah berubah menjadi ruang tertutup ketika kristal hijau membentuk dinding di antara tulang rusuk, tidak meninggalkan jejak celah. Ruang di dalam peti sekarang setinggi dua meter, panjang empat meter, dan lebar tiga meter, dengan lantai datar dan atap berbentuk busur. Anda tidak hanya bisa duduk di dalam dada, Anda juga bisa berdiri dan bergerak. 

Di leher mayat hidup muncul semacam baju besi tulang yang aneh. Itu tidak mempengaruhi mayat hidup karena masih bisa memutar lehernya untuk melihat-lihat, tetapi pelindung tulang ini telah membentuk sesuatu seperti koridor yang memberikan akses langsung ke mulut mayat hidup dari dadanya. Mulutnya sangat besar. Selama mulut itu terbuka, itu bisa membentuk ruang yang lebarnya tiga meter, panjang lima meter, dan satu meter, yang memungkinkan seseorang untuk duduk di sana dan melihat situasi di luar. 

Di bagian bawah mayat tumbuh banyak taji tulang mengerikan yang tampak berkilauan dengan lampu hijau berkedip, dan di ekornya tumbuh tiga paku panjang yang menunjuk ke atas, kiri, dan kanan.Hanya dengan melihat mereka menunjukkan betapa kuat dan mematikannya mereka. Zhao dan Meg melihat perubahan mayat hidup, tidak tahu bagaimana jadinya seperti ini atau ketika papan-papan kayu dirobohkan ke tanah.Itu tidak hanya menjadi cara yang lapang untuk bepergian, tetapi juga senjata pembunuh. 

Meirin dan Green terkejut. Perubahan pada mayat hidup benar-benar di luar imajinasi mereka. 

Zhao mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri, lalu dengan pikiran, dia segera memasukkan sisa mayat hidup ke dalam ruangnya, lalu dia memanggil Meirin dan Green. "Nenek Meirin, Kakek Hijau, mari kita pergi ke mulut mayat hidup." 

Mayat undead memiliki dua pintu masuk.Pintu masuk depan adalah mulut, sementara yang lain di belakang dada.Zhao memperhatikan bahwa ada beberapa potongan tulang yang bisa kamu buka, memungkinkanmu masuk ke Alien dari belakang. Namun, Zhao tidak ingin masuk ke dalam dari belakang, karena itu adalah tempat di mana hewan buang air besar. Dia tidak mau masuk atau keluar dari sana. 

Green dan Meirin masuk ke dalam mayat dengan Zhao, yang segera membuka mulutnya untuk membiarkan mereka masuk. Dada itu sepertinya tertutup rapat, hanya merasakan sedikit angin. Begitu masuk, Green dan Meirin tidak bisa menahan rasa kaget. Mereka benar-benar tidak berharap bahwa ruang di dalam dada akan menjadi seperti ini. Bukankah itu berubah terlalu banyak? 

Mereka memandang Zhao, yang tertawa."Aku tidak berpikir bahwa itu akan menjadi seperti ini setelah aku menempatkan orang-orang dari kelompok tentara bayaran Immortal ke dalam ruang. Ruang membuat semua mayat hidup menjadi lebih kuat, itulah sebabnya itu menjadi seperti ini. Sekarang kita tidak perlu duduk di luar. Kita bisa duduk di sini dan melihat situasi di luar saja. " 

Green mengangguk ketika dia melihat sekeliling. "Meskipun tidak banyak, kamu masih bisa melihat di luar. Nah, Tuan, akan bagus jika kita pergi melihat klan Markey seperti ini." 

Zhao tersenyum. "Kalau begitu mari kita pergi menemui mereka." Dia memerintahkan mayatnya untuk mendaki lereng. 

Laura dan yang lainnya tidak melihat apa yang terjadi di belakang lereng. Hal terakhir yang mereka lihat adalah bayangan biru mencengkeram dua benda humanoid hitam di belakang lereng, lalu semua mayat hidup yang membantu mereka telah menghilang. Laura baru saja akan mengirim orang untuk melihat apa yang terjadi ketika sebuah kerangka buaya merangkak keluar dari belakang lereng. 

Kerangka buaya itu tampak sangat akrab, seperti kerangka yang diduduki penyihir hitam itu, tetapi telah berubah, tampak lebih ganas. Meskipun dia tidak bisa melihat dengan baik pada penampilan mayat itu, dia jelas ingat bahwa tidak ada taji tulang sebesar itu di punggungnya.Namun, Laura yakin itu adalah mayat hidup milik penyihir hitam yang membantu mereka. Itu karena dia belum pernah melihat kelompok tentara bayaran Immortal menggunakan mayat hidup seperti itu. Jika mereka memiliki mayat hidup itu, mereka akan menggunakannya untuk mengepung mereka sejak awal. 

Laura dan anak buahnya merasa gugup.Bagaimanapun, mayat hidup itu terlalu menakutkan. Tulang-tulangnya yang hijau tua bersinar dengan dinginnya sinar matahari, sementara mulutnya yang panjangnya empat meter memperlihatkan barisan taring. Dan meskipun kakinya tidak tinggi, ia memiliki cakar yang tajam dan panjang yang tidak diragukan lagi akan merusaknya. 

Monster seperti itu datang ke arah mereka. 

Laura dan anak buahnya mencengkeram erat senjata mereka, hati mereka naik ke tenggorokan mereka. Di bawah tatapan mereka, mayat hidup itu berhenti lima meter dari mereka. Ketika mulutnya terbuka, mereka merasakan ledakan ketakutan. Tapi kemudian Green melangkah keluar dari mulut mayat hidup itu. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang