112

1K 98 3
                                    

Bab 112 - Terlalu Optimis 

Pada siang hari, Rockhead dan Blockhead, serta Meirin, kembali ke kastil. Mereka bertiga mendengar dari Ann bahwa Zhao dan Green telah kembali. Mereka terkejut karena mereka tahu bahwa Zhao tinggal di ruang angkasa. 

Menemukan Zhao dan Green di ruang tamu, Meirin dengan cepat pergi dan bertanya, "Tuan, Hijau, mengapa kamu kembali? Apakah ada masalah?" 

Green tersenyum. "Semuanya baik. Kami baru saja kembali untuk menguji sesuatu."Dia kemudian menjelaskan kepada Meirin apa yang telah mereka lakukan, dan matanya bersinar. Selama bertahun-tahun, dia dan Green telah membantu merawat klan Buda, jadi dia tentu mengerti apa yang bisa diwakilkannya. 

Tetapi Green kemudian memberi tahu dia beberapa masalah yang akan mereka hadapi, dan seperti semangkuk air dingin, antusiasme Meirin menjadi dingin, tetapi dia mengangguk. "Ah, ya, ini memang masalah besar. Namun, saya tidak berpikir kita bisa menyelesaikannya dengan membeli budak perang. Budak itu biasanya tahanan perang atau penjahat dengan beberapa keterampilan. Mereka bukan orang baik. Di medan perang "Mereka sepertinya tidak berkontribusi apa-apa untuk kita. Orang-orang seperti itu tidak berguna. Saya pikir lebih baik membeli beberapa budak biasa dan kemudian melatih mereka dengan keterampilan kavaleri." 

"Kamu mengatakan itu mudah," kata Green, "Mengapa kita tidak bisa membeli budak perang, tetapi klan besar lainnya bisa?" 

"Kamu orang tua seharusnya tidak membingungkan kita dengan klan besar lainnya, karena mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatasi budak perang. Bukankah kita juga perlu uang untuk membeli senjata untuk budak? Dan mengapa kita tidak bisa melatih beberapa budak biasa untuk naik binatang buas dan membuat kavaleri dari itu? " 

"Kurasa jalanmu benar. Ditambah harga untuk membeli budak biasa akan jauh lebih murah." Lalu Green mengerutkan kening dan berkata, "Tapi ada masalah. Para budak itu umumnya tidak berlatih seni bela diri. Efektivitas tempur mereka akan terbatas dibandingkan dengan prajurit." 

Meirin tersenyum sedikit. "Aku sudah memikirkan hal itu. Alasan beberapa orang tidak tahu sihir atau seni bela diri adalah karena mereka tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mempelajarinya. Ditambah lagi mereka umumnya tidak akan memiliki apa pun yang dapat membantu mereka dengan kultivasi mereka. Namun , Guru mampu menumbuhkan sayuran ajaib di ruang angkasa. Setelah makan sayuran ajaib ini, saya telah mengamati bahwa para budak yang telah kita beli telah menjadi lebih berbadan sehat. Jika kita membeli lebih banyak budak dan membesarkan mereka dengan kondisi ini, saya berpikir bahwa dalam beberapa tahun, mereka akan menjadi prajurit yang bisa memperjuangkan kita. " 

Green tidak keberatan kali ini. Sayuran ajaib yang diproduksi oleh ruang itu memang luar biasa jika dibandingkan dengan yang ditanam di Benua. Sebagai contoh, lobak ajaib di Benua hanya bisa dianggap sebagai salah satu sayuran sihir yang paling umum karena sihir yang terkandung di dalamnya terlalu kecil. Jika penyihir atau pejuang memakan salah satu lobak ajaib itu, mereka tidak akan mendapatkan banyak manfaat. 

Namun, lobak ajaib yang tumbuh di ruang angkasa adalah pengecualian. Mereka mengandung sihir yang kuat, sekitar lima kali lebih banyak daripada yang tumbuh di Benua. Pada titik ini, mereka tidak tahu sayuran ajaib apa yang bisa dihasilkan oleh ruang, tetapi jumlah sihir yang dikandungnya tidak boleh lebih rendah dari lobak ajaib, dan bahkan, beberapa di antaranya mungkin lebih tinggi. Kekuatan Green hampir menembus ke tingkat kesembilan, dan ini tidak berhubungan dengan sayuran ajaib. 

Dengan pemikiran ini, mereka tidak bisa membantu tetapi beralih ke Zhao, yang sedikit terkekeh. "Ini harusnya mudah ditangani. Kita hanya perlu menunggu ruang naik, lalu kita akan memiliki cukup sayuran ajaib untuk dimakan banyak orang setiap hari. Ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan." Zhao kemudian menambahkan, "Dan itu bukan hanya sayuran ajaib. Ada juga kemungkinan bahwa daging kelinci bermata biru di dalam ruang juga bisa berguna. Tidak akan sulit untuk melatih beberapa budak untuk menjadi prajurit." 

Mata Green dan Meirin cerah dari apa yang dikatakan Zhao. Dengan kekuatan ruang, mereka akan selalu bisa memberi makan para budak dengan makanan yang mengandung sihir, seperti sayuran dan daging. Jika mereka menggunakan itu, maka kemajuan pelatihan tentara akan sangat mengkhawatirkan. Jika klan besar itu akan mencoba hal seperti itu, itu tidak mungkin karena bahkan mereka tidak akan mampu memberi makan tentara umum mereka begitu banyak sayuran ajaib. 

"Tampaknya hal yang paling penting untuk dilakukan saat ini adalah meningkatkan ruang, maka kita akan bisa mendapatkan lebih banyak tanah," kata Green, "Lebih banyak tanah berarti lebih banyak sayuran ajaib, dan itu juga akan membantu kita mendapatkan lebih banyak pendapatan untuk klan Buda. Tapi ini akan memakan waktu, jadi kita hanya bisa berkembang perlahan. Kita tidak boleh tidak sabar. " 

Meirin mengangguk. "Ah, ya, fondasi klan Buda terlalu tipis. Kita masih terlalu lemah untuk mengekspos identitas kita. Bahkan sekarang, kita memiliki musuh yang misterius dan kuat yang berperang melawan kita. Dalam hal ini, kita tidak bisa terlalu berhati-hati . " 

Zhao setuju. "Bahkan jika kita memiliki kemampuan untuk membuat kavaleri, kita masih harus mengambil langkah demi langkah, jika tidak kita akan berada dalam bahaya." 

"Kita tidak bisa berbuat terlalu banyak dan harus tetap rendah," kata Meirin, "Saya pikir apa yang harus kita fokuskan hanyalah bekerja dengan Laura dan menghasilkan uang, sehingga kita dapat membeli tanaman langka yang akan membantu Guru meningkatkan ruang. Setelah ruang mencapai tingkat yang cukup tinggi, itu akan dapat mengangkat Air Ketiadaan dari tubuh Guru, maka Anda bisa belajar sihir dan seni bela diri. Saya pikir untuk saat ini, memiliki penguasa klan Buda yang belajar sihir dan bela diri seni lebih penting daripada membangun kavaleri. " 

Semua orang tahu bahwa apa yang dikatakan Meirin benar. Jika ruang bisa naik level sedikit lebih cepat, dan mengangkat Water of Nothingness dari tubuh Zhao sedikit lebih awal, maka itu akan menghidupkan kembali klan Buda dari situasi tanpa harapan mereka. 

Green mengangguk. "Ah, saya tidak berpikir bahwa wanita tua ini akan memiliki pemahaman yang lebih besar daripada saya. Nah, Tuan, kita harus kembali ke perkebunan Stony Mountain. Laura akan kembali dalam dua hari, dan kita harus menyelesaikan kesepakatan kita sebelum kita bisa berbicara tentang bisnis lain, seperti menjual buah-buahan minyak, kelinci bermata biru, dan rusa kutub bersisik, Bekerja dengan Laura, bukan tidak mungkin menghasilkan uang dan mengembangkan klan secara diam-diam. Kita harus mengumpulkan uang dan kekuasaan secara diam-diam, menunggu hari ketika kita bisa melambung! " 

"Ya, bisnis yang paling menguntungkan di dunia adalah bisnis monopoli. Jika sayuran ajaib unik kita dapat dijual dengan harga yang baik, maka kita akan memiliki monopoli di pasar di seluruh Benua. Mudah untuk menghasilkan lebih banyak uang. Kita tidak perlu terburu-buru, "kata Zhao. 

Green mengangguk. "Kita harus meluangkan waktu untuk perlahan mengembangkan klan Buda. Sejak kita mengalahkan Garan, kita agak terlalu optimis. Kita tidak boleh lupa bahwa saat ini kita telah dibuang ke Limbah Hitam tanpa kemampuan untuk melawan." 

Zhao tersenyum masam. Mereka menggunakan ruang untuk mengalahkan Garan, dan sejak itu mereka menjadi terlalu percaya diri. Tidak boleh dilupakan bahwa aristokrasi bukanlah lawan yang bisa mereka tangani. Ada beberapa klan bangsawan yang memiliki ahli tingkat kesembilan. Dan bagi mereka yang tidak, mereka akan bersedia membayar harga tertentu untuk meminta bantuan ahli tingkat kesembilan. 

Sebelumnya, ketika para bangsawan itu berurusan dengan klan Buda, mereka bahkan tidak perlu meminta ahli tingkat sembilan untuk membantu mereka. Itu tidak layak untuk harga tinggi. Mereka mungkin juga hanya membuang klan Buda ke Limbah Hitam dan membiarkan mereka berjuang sendiri. Namun, jika para bangsawan itu mengetahui bahwa klan Buda telah membuat perubahan haluan, dan bahkan memiliki beberapa manfaat besar yang mereka inginkan, maka mungkin kali ini mereka akan membayar harga untuk mengirim ahli tingkat sembilan. 

Zhao melihat seberapa kuat Green dan Meirin, yang merupakan pakar tingkat delapan. Lalu seberapa kuat seorang ahli di level sembilan? Zhao tidak berani membayangkannya. 

Dia tidak bisa hanya tinggal di ruang selamanya dan tidak pernah keluar. Begitu dia pergi, ahli tingkat sembilan bisa menurunkannya dalam sedetik. Kalau begitu, mereka akan selesai. 

Memikirkan hal ini, Zhao menghela nafas."Ah, ya, kali ini kita terlalu optimis. Sepertinya tinggal dengan kunci rendah itu bagus. Nenek Meirin, di malam hari kamu harus beristirahat di ruang. Berlatih akan ada baik untukmu. Jika klan Buda memiliki tingkat kesembilan ahli, maka tidak ada yang berani menumpangkan tangan pada kita. " 

Catatan Penerjemah: Saya sekarang tidak bisa berhenti melihat Zhao sebagai pria yang memonopoli. Maksud saya dia sudah memiliki topi hitam dan tongkat. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now