78

1K 137 1
                                    

Bab 78 - Performa Tidak Biasa 

Di belakang gedung asosiasi itu ada ruang terbuka besar dengan panjang dan lebar seratus meter. Agak jauh, ditetapkan pada interval sepuluh meter, adalah target yang digunakan untuk menguji sihir. 

Semua penyihir yang ingin mendaftar dengan Asosiasi Penyihir harus membaca mantra untuk membuktikan bahwa mereka adalah mge, dan juga bagi asosiasi untuk mengetahui peringkat apa yang diberikan kepada mereka. 

Begitu mereka tiba di tanah, Cart menoleh ke Zhao dan berkata, "Penyihir yang baik, tolong gunakan sihirmu. Sihir apa pun akan berhasil. Jika kamu ingin mendapatkan lencana penyihir tingkat tinggi, maka gunakan sihir tingkat lanjut."Dia kemudian melangkah ke samping dan diam-diam memperhatikan Zhao. 

Tidak ada yang tahu ini, tetapi meskipun Carl bukan penyihir, karena kontaknya yang lama dengan penyihir selama bertahun-tahun, ia telah memperoleh beberapa pengetahuan tentang sihir dan kemampuannya untuk merasakan kekuatan sihir sangat sensitif. Selama penyihir menggunakan sihir, dia akan bisa menganalisis level penyihir. Delapan dari sepuluh, penilaiannya akan benar. 

Itu karena penilaian Carl bahwa ia dapat memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan Asosiasi Mage selama beberapa dekade. Carl perlahan membangun sistem mereka untuk menilai penyihir, dengan memeriksa kontrol sihir mereka, jenis sihir apa yang mereka gunakan, seberapa mahir mereka di mantra, dll ... yang semuanya mencerminkan tingkat penyihir.

Ada banyak penyihir yang tidak memiliki level rendah, tapi ini tidak sebanding dengan kekuatan bertarung mereka. Para penyihir itu belum mengalami banyak pertempuran, sehingga mereka tidak memiliki kapasitas untuk merespon dan mengendalikan sihir mereka dalam situasi yang ketat. 

Berkat penilaian atasannya, Carl bisa naik coattail klan Purcell dan menjadi kepala Asosiasi Mage mereka. Biasanya, mereka yang melayani asosiasi di posisi tingkat tinggi adalah penyihir. 

Ketika Zhao memasuki kota Casa, Carl mendapat berita bahwa dia menuju ke Asosiasi Mage untuk mendaftar, jadi dia segera memutuskan bahwa dia harus secara pribadi pergi menyapa Zhao. Pada akhirnya, dia ingin tahu level apa Zhao. 

Harus diakui bahwa sebagian besar orang di Benua akan secara naluriah menolak penyihir hitam, termasuk Klan Purcell.Namun, ketika Klan Markey mendapat berita tentang kekuatan pertempuran Zhao, Klan Purcell harus memperhatikannya. Jika seorang mage berada pada level yang cukup tinggi, klan akan ingin membentuk hubungan dengan dia tidak peduli jenis sihir apa yang dia gunakan. Itu karena penyihir tingkat tinggi setara dengan senjata nuklir. Meskipun mereka mungkin tidak perlu menggunakan senjata seperti itu, itu akan cukup untuk mencegah musuh hanya dengan memilikinya. 

Jika seorang penyihir terkenal di Benua pergi ke Purcell Duchy, Klan Purcell akan dengan hangat menerimanya, bahkan jika mereka tidak bisa menarik penyihir itu ke klan mereka. 

Tapi untuk Zhao, klan Purcell mengambil sikap yang lebih tenang. Mereka tidak mengambil inisiatif untuk mendekatinya, meskipun Zhao sangat kuat. Itu karena salah satu prinsip klan besar ini adalah kemampuan menempati posisi kedua.Loyalitas menempati urutan pertama.Dunia memiliki begitu banyak orang, tetapi mereka yang setia sedikit. Bahkan jika kemampuan Anda kuat, jika Anda selalu memberontak, maka tidak ada yang berani menggunakan Anda. Itu adalah kebijakan klan Purcell. Jika Anda adalah penyihir tingkat delapan, tetapi Anda tidak loyal kepada mereka, maka mereka tidak akan menggunakan Anda. Mereka lebih suka memiliki dua penyihir tingkat tujuh yang loyal, daripada penyihir tingkat delapan yang tidak loyal. 

Identitas Zhao masih menjadi rahasia dan mereka tidak bisa mengetahui banyak tentang dia, jadi ini membuat klan Purcell enggan menariknya. Saat ini klan Purcell sedang berkembang dengan baik karena mereka telah berhasil membangun kerajaan mereka sendiri. Mereka tidak suka bertualang, terutama terhadap faktor-faktor yang tidak diketahui, jadi meskipun Zhao memiliki kekuatan besar, jika mereka membuatnya bergabung dengan klan mereka, mereka tidak akan dapat beristirahat dengan baik dengan sedikit yang mereka ketahui tentang dirinya. Jadi mereka memberinya perlakuan dingin. 

Tetapi meskipun perlakuan dingin, mereka masih harus memperhatikannya.Bagaimanapun, karena Zhao sekarang di kota Casa, wajah Purcell Clan tidak akan terlihat baik jika mereka tidak melakukan apa-apa. 

Zhao tidak terlalu memikirkan semua ini.Dia hanya tahu bahwa dia kekurangan uang dan mendaftar di Asosiasi Mage setidaknya akan memberinya penghasilan sepuluh koin emas per bulan. Bagi kebanyakan penyihir, ini mungkin bukan apa-apa, tapi itu sangat penting bagi Zhao.Jumlah uang yang dimiliki klan Buda hanya dapat menambahkan hingga lima puluh koin emas, jadi penghasilan ini sama dengan seperlima dari yang mereka miliki. 

Tentu saja, Zhao tahu bahwa dia akan mendapatkan lencana penyihir tingkat lanjut selama dia melepaskan beberapa mayat hidup, tetapi dia tidak tahu berapa banyak kekuatan yang harus dia biarkan orang-orang ini lihat. Menjadi terlalu tinggi bukanlah bagian dari karakter Zhao. 

Pada akhirnya, tanpa mantra, dia hanya mengangkat tongkatnya dan mayatnya muncul di sisinya. 

Zhao tidak memanggil pasukan undead-nya. Dia hanya ingin melakukan cukup banyak untuk membuktikan bahwa dia bisa melakukan sihir, meskipun itu sebenarnya sihir semu. 

Dengan munculnya Alien, mata Carl melebar. Dia telah bekerja untuk Asosiasi Penyihir selama beberapa dekade dan telah melihat banyak penyihir menggunakan sihir. Beberapa sihir itu indah, sementara yang lain jelek. Beberapa membutuhkan waktu lama untuk dilemparkan, sementara yang lain hanya membutuhkan waktu singkat. Tapi waktu casting Zhao sangat singkat. Dia baru saja mengangkat tongkat sihirnya dan dia selesai? Bukankah ini berlebihan? 

Zhao menyentuh mayatnya dengan lembut. Seperti anak anjing, ketika Alien disentuh oleh pemiliknya, ia dengan liar mengibas-ngibaskan ekornya, hampir membunuh Carl. Merasa takut, Carl dengan cepat melompat pergi. 

Setelah beberapa saat, Zhao mengembalikan mayatnya. Carl masih tidak bereaksi, jadi Green harus bertanya, "Apakah tuanku lulus ujian?" 

Carl dengan cepat pulih. "Ya, mage sayang. Silakan lewat sini." Dia membawa semua orang kembali ke area tempat duduk. 

Begitu Zhao duduk di ruang tunggu, Carl berbalik dan berlari, lalu kembali dengan membawa kertas, yang diletakkannya di atas meja di depan Zhao. "Penyihir yang terhormat, tolong isi formulir ini. Ini akan melengkapi semua formalitas." 

Zhao mengambil selembar kertas dan dengan hati-hati melihatnya. Dia menemukan bahwa itu sangat sederhana.Dia hanya perlu mengisi kolom kosong tentang nama, umur, jenis kelamin, dan hal-hal mendasar lainnya. 

Zhao mengangguk, lalu memberikan kertas itu kepada Meg, yang mengerti apa yang dimaksud Zhao. Carl lalu memberi mereka pena. 

Sambil melihat penampilan Zhao, hati Carl menangis. Tidak ada aturan yang mengatakan seorang penyihir harus mengisi sendiri formulir itu, tetapi kebanyakan penyihir yang mendaftar akan melakukannya. Ini karena rasa hormat terhadap Asosiasi Mage. Asosiasi itu adalah organisasi nasional, jadi bahkan mereka yang bukan bagian dari itu masih akan menunjukkan sedikit rasa hormat. 

Carl ingin Zhao mengisi formulir, untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang Zhao. Di Benua, ada penilai tulisan tangan khusus yang dapat mempelajari segala macam hal dari melihat tulisan tangan seseorang. Carl berencana mengirim formulir ke klan Purcell, yang bisa mempekerjakan seseorang untuk menganalisis tulisan tangan dan melihat apakah mereka bisa menemukan petunjuk apa pun untuk identitas Zhao. 

Tetapi dia tidak berharap bahwa Zhao tidak akan mengisi formulir sendiri, dan malah meminta Meg untuk mengisinya.Rencananya telah hancur. Ini membuat Carl sangat waspada terhadap Zhao.Menurutnya, semua yang dilakukan Zhao adalah disengaja. Itu menunjukkan bahwa ia berusaha menutupi identitasnya, yang hanya dilakukan oleh orang-orang berbahaya. 

Sebenarnya, sejak awal, Carl selalu mengamati Zhao. Dia melihat sikap Zhao terhadap orang-orang di sekitarnya dan menemukan bahwa dia bertindak seperti bangsawan ortodoks. Dia telah mengirim Zhao teh hanya untuk melihat apa yang akan dia lakukan, tetapi Zhao bahkan tidak menyentuh secangkir teh. Dan sejauh ini, Zhao tidak berbicara, jadi dia tidak bisa menilai apa pun dari suaranya.Rencananya terus menurun. 

Sekarang rencananya baginya untuk mengisi formulir juga gagal, yang membuat Carl merasakan kesan mendalam dari Zhao. Dia berpikir bahwa Zhao pasti orang terkenal di Benua Eropa, tetapi reputasinya jelas tidak baik, jadi dia harus menutupi identitasnya. 

Jadi apa identitas sejati Zhao? Carl tidak tahu. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now