121

998 107 1
                                    

Bab 121 - Kerjasama (Bagian 3) 


Zhao mengangguk. "Tuan Kun, tahukah Anda berapa banyak minyak yang saya dapat per hari dari pers minyak hewan?" 

"Secara umum, mesin ini akan menghasilkan sekitar satu jin minyak per hari, tetapi tentu saja, Anda hanya bisa mencapai hasil itu jika bekerja sepanjang waktu." 

"Jumlah minyak ini tidak rendah. Apakah kamu tahu harga pers minyak semacam ini?" 

Segera, Kun berkata, "Harganya tidak mahal. Hanya seratus koin emas. Fungsi utamanya adalah menekan minyak kacang atau minyak buah, jadi sangat murah. Jika terlalu mahal, tidak ada yang mau membelinya." 

Zhao mengerti, lalu dia menoleh ke Laura dan bertanya, "Nona Laura, ketika kamu mengambil lobak ajaib, tolong bawakan aku lima penekan minyak hewani. Apakah ini nyaman?" 

Laura mengangguk. "Ya, itu tidak akan menjadi masalah. Harap yakinlah, Tuan Zhao. Saya akan menyiapkan lima mesin ini untuk Anda." 

"Nona Laura terlalu baik. Cukup kurangi uang dari lobak ajaib untuk membeli lima pengepres minyak," kata Zhao. "Sekarang kita sekutu bekerja sama satu sama lain, jika saya benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk membantu Miss Laura, maka saya akan melakukannya." 

"Terima kasih, Tuan Zhao. Yakinlah bahwa setelah tiga hari, saya akan memastikan bahwa akan ada pengiriman tepat waktu." 

Zhao tersenyum, lalu dia berbalik ke Green. "Kurasa aku harus memberi hadiah kecil untuk Nona Laura. Siapkan ikan api untuknya ketika dia pergi." Lalu dia menghadapi Laura lagi. "Aku tahu kamu suka ikan api. Aku tidak punya banyak, tapi aku akan memberimu beberapa dari mereka, Nona Laura. Aku harap kamu akan mengambilnya." 

Laura tidak ingin menunda dia, meskipun beberapa ikan api bernilai banyak uang.Jika dia terlalu sopan, maka dia akan tampak munafik. "Terima kasih, Tuan Zhao. Sejujurnya, saya benar-benar suka makan ikan api. Mereka sangat lezat." 

"Sama-sama, Nona Laura." Zhao tersenyum, lalu berkata, "Sebelum kamu pergi, aku ingin bertanya satu hal lagi. Apakah kamu di pasar untuk kelinci bermata biru?" 

Meskipun Laura terkejut, dia langsung ingat bahwa beberapa waktu yang lalu, Zhao telah membeli tiga ratus kelinci bermata biru. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. "Aku benar-benar belum melakukan bisnis dengan kelinci bermata biru, tetapi aku memiliki beberapa kontak dengan beberapa pabrik pengolahan daging. Aku dapat meminta kamu, Tuan Zhao." 

Zhao mengangguk. "Maaf merepotkanmu, Nona Laura. Aku sedang mencoba program pengembangbiakan yang akan membantuku memelihara cukup banyak hewan sehingga orang awam pun akan mampu membeli daging, seperti kelinci bermata biru, babi berambut panjang, ikan tanpa kulit, ikan tanpa kulit. dan sejenisnya. Tetapi untuk sekarang, saya hanya punya kelinci bermata biru, jadi saya ingin fokus pada Miss Laura. " 

"Itu bukan masalah. Aku akan segera memberitahu kontakku tentang hal itu. Tampaknya operasi Mister Zhao mengandung berbagai hal. Perusahaan Markey sekarang harus meningkatkan jumlah proyek mereka." 

Di Ark Continent, ada banyak pabrik pengolahan daging. Mereka akan membuat hal-hal seperti daging yang dimasak atau makanan kaleng. Jika itu adalah semacam daging yang dimasak khusus, maka hanya para bangsawan yang mampu membelinya. Adapun barang-barang kaleng, mereka biasanya dimakan oleh rakyat jelata, dan sejumlah besar dipasok ke tentara. 

Laura telah melakukan beberapa bisnis dengan pabrik pengolahan daging ini.Toko-tokonya akan menjual makanan kaleng dan daging yang dimasak, jadi tentu saja dia akan mengenal beberapa orang dari tanaman ini. 

"Itu yang terbaik," kata Zhao. "Setelah kamu bisa menjual sejumlah barang-barangku, aku yakin akan semakin banyak peluang bagi kita untuk bekerja sama." 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now