158

981 107 4
                                    

Dengan gelisah Laura berjalan mondar-mandir di ruang kerja. Baginya, Buffy membawa kembali kabar buruk.

Dia bersimpati terhadap klan Buda, tapi sekarang setelah Buffy tidak menyelesaikan tugasnya, itu berarti bahwa klan Purcell akan memiliki gangguan internal. Baginya, ini benar-benar berita buruk.

Jika itu tidak terjadi sekarang, maka itu akan seperti saat-saat di mana hanya klan Purcell akan menjadi kacau. Namun sekarang, ini terkait dengan kehidupan manusia lain. Ini berarti bahwa itu tidak hanya akan mempengaruhi anggota klan Purcell, tetapi juga jutaan rakyat jelata dalam Kadipaten Purcell.

Quinn John mengerutkan kening saat dia duduk di ruang kerja. Dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa dalam situasi ini. Mereka ingin campur tangan dengan masalah ini, tetapi jika mereka gagal memperbaikinya, maka mereka akan jatuh lebih dalam ke pusaran air.

Masalahnya adalah jika mereka tidak terlibat, maka apa pun hasilnya, yang pertama kali berada dalam situasi buruk adalah mereka. Jadi, mereka hanya bisa terlibat.

Namun, keterlibatan dan partisipasi berbeda. Terlibat sangat penting selama peluang dan metode yang digunakan benar. Tidak hanya mereka dapat melindungi diri mereka sendiri, tetapi mereka juga dapat menerima manfaat maksimal.

Tiba-tiba, seorang pelayan lari dari luar dan membungkuk pada Laura. “Nona, kami baru saja menerima pesan. Klan Cena1 dan beberapa klan lainnya telah bergerak. Namun mereka tidak menaikkan harga. Mereka hanya mengirim perwakilan mereka ke Penatua Kedua dan Ketiga. ”

Laura mengerutkan alisnya dan melambaikan tangannya. "Turun dan cari keadaan baru, lalu katakan padaku segera. "Hamba itu patuh sambil membungkuk dan mundur.

Laura memandang Quinn John dan berkata, "Kakek Quinn John, menurutmu apa yang ingin dilakukan klan Cena? Apakah mereka ingin membantu Sesepuh Kedua atau Ketiga untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi? ”

"Aku khawatir ini masalahnya," kata Quinn John, mengangguk. “Jika Tetua Kedua atau Ketiga benar-benar membentuk aliansi dengan mereka, maka mereka bahkan akan menyerah pada aksi harga makanan. Selama mereka dapat membantu salah satu penatua memperoleh jabatan superior, mereka kemudian dapat menerima bantuan sebagai imbalan. Ketika waktu itu tiba, mereka pasti akan mendominasi pasar di seluruh Puruch Duchy. Perhitungan mereka kali ini sangat baik. ”

Laura mengerutkan kening dan berkata, "Lalu apa yang harus kita lakukan? Apakah kita hanya akan menunggu sampai kita berada dalam posisi yang kurang menguntungkan? ”

Mata Quinn John melotot. "Tunggu? Tentu saja kita tidak bisa menunggu. Jika kita menjadi lebih pasif, pada akhirnya kita akan tersingkir oleh mereka. Jangan pernah berpikir untuk melihat masalah kita membantu klan Purcell berkaitan dengan krisis pangan ini, dan bahwa mereka akan berterima kasih kepada kita. Itu tidak berguna. Bagi mereka, selama ada manfaat yang cukup, mereka akan mengorbankan apapun. Yang harus kita lakukan sekarang adalah mengirim perwakilan ke seseorang di klan Purcell dan memberinya dukungan. Bahkan jika dia tidak bisa menang, setidaknya dia akan memiliki hak untuk berbicara di klan Purcell. Itulah cara kami mempertahankan bisnis kami. ”

Laura terkejut sesaat dan bertanya, “Siapa itu? Ketakutan saya adalah bahwa klan Cena sudah melakukan kontak dengan Tetua Kedua dan Ketiga. Bahkan jika kita pergi sekarang, kita sudah terlambat. ”

Quinn John sedikit terkekeh. "Jangan lupa bahwa ada seseorang di dalam klan Purcell yang juga memiliki wewenang. Namun, ia membantu klan Buda dan dipaksa untuk memiliki otoritasnya ditekan. Bukankah ini peluang yang bagus? "

Laura terkejut sesaat. Dia segera memikirkan siapa yang dimaksud oleh Quinn John. Itu tituler Clan Lord, Grand Duke of Purcell Duchy, Evan.

Sebelumnya, kekuatan Evan tidak jauh lebih buruk daripada yang lebih tua. Karena dia masih muda, dia tidak memiliki banyak pengalaman dalam perjuangan politik. Menambah fakta bahwa ia telah membantu klan Buda, otoritasnya menjadi tertekan oleh para tetua yang lebih besar. Bersamaan dengan dia berbaring rendah, tampaknya tidak peduli, ini membuatnya menjadi sosok kayu, hias. Ini juga sebabnya Laura tidak pernah benar-benar memikirkannya.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now