176

976 101 0
                                    

Alodia benar-benar tidak mengecewakan Laura, setelah tiba di Casa City, ia langsung pindah. Ditambah lagi, gerakannya tidak bisa dengan mudah disembunyikan dari Laura. Dengan demikian jelas bahwa mereka tidak bermaksud menyembunyikan gerakan mereka darinya, dan dia terkejut melihat bahwa langkah pertama Alodia adalah pergi ke Rumah Adipati Agung.

Laura tidak mengira bahwa Alodia akan pergi ke Istana Adipati Agung. Ini sedikit di luar harapannya, tapi dia pikir itu juga masuk akal baginya untuk melakukannya.

Ngomong-ngomong, karena Alodia adalah wakil Carlo, dan Carlo adalah pewaris klan Markey Dell dengan status yang sama dengan Karen, pantas mereka akhirnya mengunjungi Grand Duke Evan. Ini khususnya terjadi karena Carlo bisa menjadi kepala selanjutnya dari klan Markey Dell. Karena Alodia adalah wakilnya, itu sangat tepat.

Namun, Laura berhati-hati karena dia berpikir bahwa kunjungan Alodia ke Grand Duke Evan tidak sesederhana itu. Selain itu, orang-orang di benua sudah tahu bahwa klan Purcell berutang budi padanya atas bantuannya dalam krisis pangan. Bukan hanya itu, tetapi dia juga mendukung Evan ketika dia mencoba untuk mendapatkan kembali otoritasnya. Dapat dikatakan bahwa Evan adalah pelindungnya, jadi jika Anda ingin bergerak melawannya, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan pelindung ini.

Alodia jelas menargetkan produk Taoyuan saat ini. Karena produk Taoyuan adalah barang yang paling berharga di tangan Laura, tidak mungkin baginya untuk melepaskannya. Jika mereka ingin mendapatkan produk Taoyuan dari Laura, maka mereka harus menggunakan beberapa cara lain, terutama karena dia masih di Purcell Duchy. Ini berarti bahwa mereka harus terlebih dahulu menyelesaikan Grand Duke Evan. Selama Anda bisa membuat Grand Duke Evan berhenti melindungi Laura, maka bahkan jika dia tidak membantu mereka menghadapinya, itu sudah cukup.

Setelah Laura melihat bahwa Alodia menuju ke Rumah Adipati Agung, dia langsung memikirkan hal-hal seperti itu. Sedihnya, dia tidak punya cara untuk menghentikan pertemuan itu karena itu bisa dianggap sebagai kunjungan resmi antara Alodia dan Grand Duke Evan. Bagaimana dia bisa mencoba menghentikannya?

Ini intrik terbuka. Bahkan jika Laura tahu apa yang akan dilakukan Alodia, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia ingin melihat seberapa banyak yang bisa dicapai oleh Alodia. Jika, pada akhirnya, Alodia benar-benar bisa meyakinkan Grand Duke Evan, maka ia akan benar-benar kecewa.

Namun, Laura tidak terlalu khawatir. Bagaimanapun, bahkan jika Grand Duke Evan harus berhenti melindunginya setelah bertemu dengan Alodia, masih ada Zhao Hai. Jika kepercayaan Laura pada Grand Duke Evan adalah sepuluh, maka kepercayaannya pada Zhao Hai adalah seratus.

Meskipun Laura tidak menghentikan pertemuan antara Alodia dan Grand Duke Evan, dia diam-diam mengamati Alodia. Karena dia berani bertindak begitu berani, dia yakin Carlo sudah menyetujuinya. Namun, karena mereka akan bergerak di Purcell Duchy, yang merupakan wilayah Laura, Laura tidak takut bahwa mereka dapat dengan mudah membalik langit dan pergi.

Grand Duke Evan tidak mengecewakan Laura. Setelah Alodia pergi menemuinya, ia segera mengirim seseorang untuk memberi tahu Laura bahwa Alodia ingin berurusan dengannya. Kali ini, Alodia telah memasuki kotanya. Dia mengatakan kepada Alodia bahwa jika dia bergerak melawan Laura, maka itu sama saja dengan menyinggung Adipati Agung.

Kata-kata Grand Duke serius. Meskipun klan Markey Dell sangat kuat, klan Purcell itu sendiri tidak lemah. Klan Markey Dell adalah klan bisnis sedangkan klan Purcell memiliki kadipaten mereka sendiri. Jika Alodia benar-benar berani bergerak melawan Laura, itu sama saja dengan menyinggung Grand Duke Evan. Seorang Grand Duke harus memiliki martabat, yang berarti tidak mungkin dia menarik kembali apa yang dia katakan. Dia tidak akan bingung dengan kata-katanya. Inilah artinya menjadi penguasa kadipaten.

Laura tidak menyangka bahwa Evan akan memberikan wajahnya begitu banyak. Karena Grand Duke sudah menyatakannya, bahkan jika Carlo benar-benar bergerak melawan Laura, mereka harus berpikir dua kali sebelum melakukannya.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang