87

1K 134 0
                                    

Bab 87 - Peternakan 

Saat memasuki ruang, Zhao langsung berkata, "Buka padang rumput." 

Nada berdentang dan suara itu berkata, 

[Membuka padang rumput mengharuskan Anda berada di level sepuluh. Anda telah memenuhi persyaratan. Apakah Anda yakin ingin membuka padang rumput?] 

"Ya," Zhao segera berkata. Dia menunggu semacam reaksi dari ruang angkasa, tetapi kali ini dia kecewa. Tidak ada yang terjadi di dalam ruang sebelum suara itu berkata, 

[Padang rumput sudah dibuka. Peternakan telah berhasil dibangun] 

Zhao berbalik dan melihat, tetapi dia menemukan bahwa tidak ada yang berubah. Bahkan tidak ada bayangan peternakan di sana. Meskipun dia tahu ini akan terjadi, dia masih kecewa. 

Dengan pikiran, cahaya putih menyelimuti tubuhnya, lalu dia menghilang. Hal berikutnya yang dilihatnya adalah rumput hijau dalam jumlah tak terbatas. 

Saat itu, suara itu kembali. 

[Selamat datang di peternakan spasial.Pada level peternakan saat ini, Anda dapat memelihara hingga seribu hewan] 

Zhao membeku. Peternakan baru saja didirikan dan dia sudah bisa memelihara seribu hewan? Ini terlalu bagus, bukan? 

Dia melihat sekeliling, tetapi dia tidak dapat menemukan apa pun yang tampak seperti rumah. Dia hanya dikelilingi oleh padang rumput yang luas. 

Zhao merasa itu aneh. Ketika dia memainkan game semacam ini sebelumnya, setidaknya akan ada beberapa dinding sederhana dan area bersarang. Tapi kenapa tidak ada? 

Dia khawatir tentang reproduksi hewan.Dalam permainan, ada area tetap di mana binatang bisa menghasilkan bayi. Jika tidak ada tempat seperti itu, maka dia dalam kesulitan besar. Dia bukan dokter hewan. Dia tidak tahu bagaimana membantu hewan melahirkan. 

Dari pemikiran ini, Zhao mencoba berkata, "Area tampilan untuk reproduksi hewan." 

Saat dia mengatakan ini, area yang kurang dari seratus meter darinya mulai berkedip dengan lampu hijau yang berkelap-kelip dan garis keliling kuning mengelilinginya. 

Ketika Zhao melihatnya, dia tidak bisa membantu tetapi merasa lega. Selama daerah ini ada di sini, dia tidak perlu khawatir tentang reproduksi hewan. 

Tapi kemudian Zhao menemukan masalah lain. Tidak ada pabrik pakan seperti yang ada di dalam game. Bagaimana dia memberi makan hewan? Dan dia tidak melihat air. Apa yang akan diminum oleh binatang? 

Dia tidak bisa melihat apa-apa, jadi Zhao harus terlebih dahulu bertanya, "Apa yang akan dimakan dan diminum oleh binatang?" 

Suara itu datang dan berkata. 

[Pakan yang tuan rumah tambahkan akan secara otomatis diubah menjadi rumput untuk konsumsi hewan. Satu kilometer jauhnya adalah sungai bagi hewan untuk minum air] 

Zhao terkejut. Ternyata pakan itu akan berubah menjadi rumput. Dalam permainan, sebagian besar hewan adalah herbivora, jadi rumput ini akan menyelesaikan masalah. Tapi dia berencana untuk memasukkan beberapa makhluk dari Benua Bahtera ke dalam peternakan, dan pasti akan ada beberapa predator karnivora di antara mereka.Karnivora itu tidak mau makan rumput, kan? 

Zhao dengan cepat mengajukan pertanyaan ini, tetapi suara itu mengatakan bahwa tidak ada cukup data untuk memberinya jawaban. 

Tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang, Zhao mengajukan pertanyaan lain. "Pakan apa yang bisa dikonversi menjadi rumput?" 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang