77

1K 125 0
                                    

Bab 77 - Asosiasi Penyihir 

Ketiga perlahan berjalan menuju kota, dan tentu saja, tidak hanya para pembela kota tidak menghentikan mereka, mereka bahkan membentuk garis seremonial, yang memungkinkan Zhao untuk melewatinya. Di dunia ini, selama Anda memiliki kekuatan, Anda dihormati. 

Mereka memasuki gerbang, dan dihantam oleh pemandangan yang membingungkan.Jalan itu hampir satu meter lebarnya, dengan pejalan kaki datang dan pergi seperti lalat. Di sepanjang tepi jalan ada beberapa kios dan toko. Rupanya, tidak ada manajemen perkotaan di sini. Semua orang menangis, dan dari waktu ke waktu pejalan kaki akan berhenti dan membeli sesuatu dari mereka. Itu sangat hidup. 

Orang-orang di jalan dibagi menjadi beberapa jenis. Beberapa hanya orang biasa yang mengenakan linen, sementara yang lain mengenakan helm kulit dan pakaian prajurit. Tapi hampir tidak ada orang yang mengenakan jubah penyihir berjalan di jalan. 

Saat itu, sebuah suara memanggil. "Mage sayang, maukah kamu menyewa kereta saya. Ini sangat nyaman dan murah. Saya dibesarkan di Casa City, jadi saya tahu setiap jalan. Saya dapat mengirim Anda ke mana pun Anda ingin pergi." 

Zhao melihat sekeliling dan melihat seorang kusir duduk di kereta yang diparkir. Kereta ditarik oleh kuda merah besar, sementara gerobaknya dicat hitam dengan pola yang indah. 

Zhao tidak tahu apa kudanya, tetapi Green mengenalinya. Meskipun kudanya terlihat bagus, itu hanya binatang roh biasa. Jelas tidak cocok dengan identitas Zhao. 

Tetapi bahkan jika itu tidak cocok, mereka baru saja tiba di kota Casa dan masih asing dengan itu, ditambah mereka tidak punya banyak uang sehingga mereka secara alami tidak bisa membeli gerbong mereka sendiri. Dan di kota ini, mustahil untuk menggunakan sihir secara bebas untuk memanggil, jadi dia tidak bisa begitu saja memanggil mayatnya. Satu-satunya cara mereka dapat menemukan jalan mereka adalah dengan menyewa kereta. 

Green pergi ke pengemudi dan bertanya, "Siapa namamu? Dan berapa biayanya untuk mempekerjakanmu selama sehari?" 

Pengemudi itu tidak berpikir bahwa segalanya akan berjalan begitu lancar.Anda tahu, penyihir umumnya tidak kekurangan uang, sehingga mereka jarang akan menyewa kereta umum. Dia bahkan tidak berharap bahwa mereka akan menanyakan harganya. 

Sopir itu dengan cepat menjawab. "Mage sayang, kereta saya sangat murah, hanya satu perak per hari. Dan nama saya Rocky." 

Green mengeluarkan koin perak dan berkata, "Aku akan mempekerjakanmu selama sehari." Kemudian dia berbalik dan berbicara kepada Zhao. "Tuan, tolong maju." 

Zhao mengangguk. Dia naik, diikuti oleh Meg. Gerobak gerbong itu sangat besar, mampu memuat enam orang. Tapi Green tidak naik kereta, dan malah duduk di sebelah Rocky. "Kirim kami ke Asosiasi Mage," kata Green. 

Asosiasi Mage adalah organisasi dari Benua, dengan masing-masing Kekaisaran memiliki asosiasi independen mereka sendiri. Asosiasi Mage secara khusus dibentuk untuk melayani para penyihir, dan bukan untuk mengelolanya. Di Empire, seorang mage memiliki status yang sama dengan bangsawan, sehingga asosiasi tidak berani mengelolanya, dan hanya akan memberikan layanan yang diperlukan. 

Setiap penyihir yang terdaftar dengan Asosiasi Penyihir akan mendapatkan sepuluh koin emas per bulan dalam subsidi, tetapi tentu saja, beberapa penyihir peduli tentang jumlah uang yang kecil itu. Namun, mendaftar dengan asosiasi memberikan banyak manfaat lain. Misalnya, lencana penyihir akan membuat Anda dibebaskan dari banyak hal yang dikenakan pada orang lain. 

Mendaftar sebagai mage di asosiasi itu mudah karena kebijakan mereka sangat liberal. Tidak ada yang seperti tes. Yang harus Anda lakukan adalah memamerkan sihir Anda untuk membuktikan bahwa Anda adalah seorang penyihir, maka Anda dapat mendaftar dengan Asosiasi Penyihir. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now