61

1.1K 145 0
                                    

Bab 61 - Kombinasi Aneh 

Apakah itu sederhana? Sebenarnya, itu tidak sesederhana itu. Bagaimana bisa begitu sederhana untuk mengirim pesan begitu cepat ke seluruh Benua? Jangan lupa, di sini di Benua Bahtera, mereka tidak melewati Zaman Informasi. Tidak ada telepon seluler atau Internet seperti di bumi. 

Namun, Markey Company dapat melakukan ini, membuktikan kekuatan mereka di Benua Bahtera. Bahkan seluruh Kekaisaran tidak akan mau memprovokasi mereka. 

Dengan diam-diam mendengarkan Green, Zhao mendapati bahwa dia benar-benar meremehkan dunia ini. Meskipun tidak maju secara teknologi, mereka telah berkembang dengan cara yang unik.Pemahamannya tentang dunia ini terlalu dangkal. 

Green tersenyum. "Tuan, ke mana pun kamu pergi, seorang penyihir hitam akan diperhatikan. Terutama ketika kita muncul di Benteng Montenegro dari pegunungan. Tentu saja, mereka akan memperhatikan sesuatu seperti itu." 

Zhao mengangguk. "Kalau begitu kita berangkat besok?" 

"Ya, kita akan pergi besok, Tuan. Sejujurnya, jika kamu ingin tinggal beberapa malam di sini, maka aku takut kita benar-benar tidak mampu membelinya." 

Zhao tidak bisa menahan senyum. Uang benar-benar masalah. Apa yang akan dipikirkan orang luar ketika mereka melihat mereka. Seharusnya terlihat seperti mereka menghabiskan rezeki nomplok yang besar, tetapi yang mereka miliki hanyalah wilayah yang rusak, bersama dengan seratus orang untuk diberi makan, dan belum lagi serangan sesekali dari binatang buas roh. Meskipun mereka memiliki cheat, mereka masih sangat miskin sehingga mereka tidak mampu tinggal lama di hotel. 

Hijau, berpikir bahwa Zhao akan merasa sedih dengan situasi saat ini, bergegas menghiburnya. "Tuan, ketika kita menjual lobak, kita akan menghasilkan uang. Kamu tidak perlu sedih." 

Zhao tidak menjelaskan kepada Green mengapa dia tersenyum. "Aku baik-baik saja. Nanti, ketika kita meninggalkan hotel ini, kita harus menemukan tempat di luar kota, dan kemudian beristirahat di ruang angkasa." 

Green mengangguk. "Ya, tapi kita masih harus tetap di sini hari ini untuk mendapatkan perhatian klan Markey." 

Zhao juga mengangguk ketika dia melihat-lihat setelan itu. Itu benar-benar bukan penginapan kecil, dengan ruang tamu, lima kamar tidur, dan kamar mandi, itu sangat nyaman. 

Saat itu, ada ketukan di pintu. Hijau dengan cepat berdiri dan membukanya.Seorang pelayan ada di luar, dan di tangannya ada nampan besar. Ada beberapa roti dan tiga piring hidangan lezat. 

Green mengambil piring, lalu memberi tip pada pelayan dan menyuruhnya pergi. Dia tidak tahu apa yang terjadi setelah dia menutup pintu; pelayan turun dan segera pergi ke ruangan yang sangat terpencil, lalu mengetuk pintu. Suara bos gemuk itu dari dalam, "Masuk." 

Pelayan mendorong membuka pintu dan masuk. Itu adalah kamar tidur dengan perabotan yang sangat sederhana, hanya tempat tidur dengan meja kecil dan kursi.Bos gemuk itu duduk di kursi, memegang pena, siap menulis. 

Meskipun dia mendengar suara di pintu, dia tidak melihat ke atas. "Apa yang kamu temukan?" 

Pelayan itu berdiri dengan hormat."Mungkin mudah untuk mengetahui identitas mereka. Mereka kemungkinan berasal dari kelahiran yang mulia, tetapi kehidupan seharusnya tidak terlalu baik bagi mereka saat ini. Aku hanya mengirimi mereka makanan biasa, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Dan secara alami mereka memberi saya tip, meskipun itu tidak terlalu banyak. " 

Pelayan itu sengaja mengirim beberapa makanan yang tidak berkualitas terbaik, hanya untuk mencoba mencari tahu identitas Zhao. Berdasarkan reaksi mereka, dia mencoba menentukan status Zhao. 

Di Benua, hanya kaum bangsawan yang memberi tip pelayan. Dalam keadaan normal, bahkan pengusaha tidak akan memberikan tip kepada pelayan, jadi sejak saat itu ia menilai bahwa Zhao mungkin bangsawan. Persyaratan aristokrat untuk makanan dan minuman sangat tinggi, tetapi Zhao tidak menuntut. Plus, mereka hanya memberi beberapa koin tembaga.Pelayan percaya bahwa Zhao tidak hidup dengan baik. 

Tetapi meskipun mengetahui semua ini, bos gemuk benar-benar tidak punya cara untuk menentukan identitas mereka. 

Akhirnya, bos yang gemuk menulis semuanya, dan kemudian dia membuka pintu rahasia yang menuju ke ruang rahasia di belakang kamarnya. Di ruang rahasia adalah deretan kandang, dengan masing-masing kandang memegang binatang roh seperti burung? Binatang roh ini disebut elang angin. Itu adalah binatang roh terbang cepat, dan setelah beberapa pelatihan, biasanya digunakan sebagai pembawa pesan. 

Bos lemak pertama memberi makan elang angin daging, kemudian ia dengan hati-hati menggulung informasi tertulis menjadi bambu kecil dan menempelkannya cakar elang. Lalu dia mengirim elang untuk terbang. 

Klan Markey begitu besar sehingga mereka secara alami tidak akan peduli tentang setiap hal kecil yang diperhatikan, tetapi penampilan penyihir hitam ini terlalu tiba-tiba, sehingga bos yang gemuk harus mengirim pesan kepada mereka tentang hal itu. 

Bagi orang-orang, penyihir kulit hitam mewakili bahaya, kegelapan, dan kata-kata negatif lainnya. Selama ada penyihir hitam di suatu tempat, mereka akan dicatat tanpa mencoba menyinggung mereka.Karena itulah bos gemuk memperhatikan Zhao. Meskipun dia melakukan hal-hal ini lebih awal dari yang diharapkan Green.Tetapi ketika Zhao menyamar sebagai penyihir hitam, efek ini adalah apa yang mereka inginkan. Dengan tindakan profil tinggi seperti itu, tentu saja, tidak ada yang akan berpikir bahwa mereka adalah klan Buda, jadi ini akan membuat mereka lebih aman. 

Setelah makan, Zhao dan semua orang beristirahat. Mereka tidak berkeliaran di sekitar Benteng Montenegro. Harus dicatat, bahwa Zhao adalah penyihir hitam, dan penyihir hitam tidak bisa hanya berkeliling berbelanja, terutama karena mereka berusaha menghindari masalah. 

Untungnya, Zhao adalah seorang otaku yang tidak suka berbelanja karena itu membuatnya merasa tidak nyaman.Ditambah lagi, dia lelah dan rasanya enak beristirahat di tempat yang bagus. 

Hari berlalu dengan sangat tenang, tetapi semua orang tahu bahwa ada penyihir hitam di sekitarnya. 

Pagi berikutnya, mereka meninggalkan Benteng Montenegro. Zhao duduk di Alien, yang membuat para petualang merasa sangat iri. Dari Montenegro, ada tiga jalan.Yang kiri mengarah ke daerah penghasil biji-bijian dari Purcell Duchy. Medan di sana sangat datar, cocok untuk menanam gandum, dengan sejumlah besar budak bekerja di sana. 

Jalan di sebelah kanan mengarah ke hutan, yang merupakan sumber utama kayu untuk Kadipaten Purcell. Dalam keadaan normal, sangat sedikit orang bepergian di kedua rute ini, karena tidak ada urusan yang harus dilakukan di sana.Namun, jalan tengah menuju ke ibukota Purcell Duchy, yang dikenal sebagai Mutiara Utara, Kekaisaran Aksu. Itu disebut kota Casa. 

Mereka tentu tidak akan pergi ke daerah penghasil biji-bijian atau kayu. Karena mereka akan menjual lobak, mereka secara alami akan menuju ke kota Casa, yang sibuk dengan bisnis. 

Beberapa hari berikutnya, mereka sedang dalam perjalanan. Itu tidak seperti perjalanan tiga hari mereka melalui Limbah Hitam, di mana mereka tidak melihat satu orang pun. Sekarang mereka berada di Purcell Duchy, mereka melihat banyak orang ketika mereka melewati hutan dan tanah pertanian. Tetapi karena mayat hidup Zhao terlihat sangat perkasa, begitu orang melihatnya, mereka akan berusaha bersembunyi. Zhao merasa sangat puas. Bagaimanapun, dia akhirnya bisa melihat beberapa orang sehingga itu bukan perjalanan yang membosankan. 

Pertimbangkan ini, kerangka besar dengan seorang prajurit duduk di atas kepalanya, dan seluruh tubuhnya adalah penyihir hitam, dengan kecantikan manis duduk di sebelahnya. Kombinasi ini sangat aneh. 

Juga, setiap kali mereka melewati kota kecil, mereka selalu menemukan tempat di luar kota dan kemudian pergi ke ruang angkasa, yang membuat gerakan mereka tampak tidak pasti dan sulit dilacak.Hanya hal lain yang misterius tentang mereka. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWo Geschichten leben. Entdecke jetzt