183

947 101 0
                                    

Laura hendak mengatakan sesuatu ketika Karen melambaikan tangannya untuk menghentikannya. "Aku, ayahmu, sangat berhati-hati sepanjang hidupku karena aku takut kakekmu dan Nyonya Besar akan menyakitiku. Itu sebabnya saya memutuskan untuk tidak belajar sebanyak itu. Bahkan dalam seni militer, saya memastikan untuk menunjukkan bahwa saya tidak memiliki potensi. Karena itu, tidak mungkin bagiku untuk membalas dendam pada nenekmu.

“Kamu, bagaimanapun, berbeda. Anda telah menunjukkan bakat bisnis yang luar biasa, dan menambahkan dalam bimbingan Paman Quinn John, Anda memiliki kemampuan untuk mendukungnya. Sekarang, Anda telah meraih pijakan besar di sini di Purcell Duchy. Jangan lupa bahwa bahkan sebelum Anda bertemu Tuan Zhao Hai, kami tidak memiliki dukungan dari anggota dalam klan, juga orang-orang dari Purcell Duchy tidak akan mendukung kami jika kami menyinggung klan Markey Dell. ”

Mata Karen bersinar dengan sinar kebijaksanaan ketika dia terus menjelaskan kepada Laura, “Situasinya sekarang berbeda. Tuan Zhao Hai memiliki komoditas makanan, jadi tentu saja dia dapat mengendalikan harga makanan di sini di Purcell Duchy. Klan Purcell juga berutang kepadanya, dan Tuan adalah seorang penyihir yang kuat. Singkatnya, apakah Anda pikir klan Purcell akan memberi kita wajah hanya karena Anda membantu mereka? Saya tidak menyangkal keberadaan alasan ini, tetapi mungkin juga karena hubungan kita dengan Tuan Zhao Hai. Para bangsawan besar ini menunjukkan kebaikan hanya jika mereka bisa mendapat manfaat darinya. ”

Quinn John dan Laura keduanya terkejut ketika mereka menatap Karen. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Karen, yang hanya melakukan penelitian sihir dengan sepenuh hati, akan dapat menganalisis situasi mereka. Dan tanpa diduga, satu demi satu, mereka semua potongan yang masuk akal.

Karen melihat penampilan mereka dan tersenyum. "Yah, aku sudah memberitahumu segalanya, jadi kamu bisa memikirkannya. Laura, ini bukan hanya kesempatan untuk berteman dengan klan Purcell dan Mister Zhao Hai, tetapi juga, ini adalah waktu terbaik untuk benar-benar memutuskan hubungan kita dengan klan Markey Dell.

"Meskipun klan Markey Dell sangat kuat, pada akhirnya mereka masih hanya klan pedagang. Metode yang dapat mereka gunakan hanya dapat dikaitkan dengan aspek komersial mereka, sedangkan dalam aspek lain mereka sangat lemah. Selain itu, jangan lupa bahwa di benua itu, bukan hanya klan Markey Dell yang menyebut dirinya klan pedagang. Beberapa tahun terakhir ini, klan Markey Dell telah menyinggung beberapa klan pedagang karena ekspansi bisnis mereka. Jika mereka akan menerima kerugian besar, maka orang-orang itu tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Jika klan Purcell itu gemuk, maka klan Markey Dell adalah lemak yang lebih besar, bukan? ”

Quinn John dan Laura tidak memikirkan hal ini. Mereka berdua memikirkan klan Markey Dell sebagai kekuatan besar, yang tidak ramah. Mereka lupa bahwa monster hanya bisa bertarung dengan monster lain. Satu langkah yang salah dari mereka akan menyebabkan kematian mereka menjadi lebih sengsara daripada udang [1].

Karen memandang keduanya, lalu melanjutkan, “Satu hal lagi. Beberapa hari terakhir ini, meskipun saya telah meneliti, saya juga telah melakukan kontak dengan penyihir, apoteker, dan alkemis yang saya kenal. Jika mereka bergerak, kekuatan seperti itu tidak akan kecil. Jika Anda membutuhkan bantuan saya untuk apa pun, selama masalahnya bukan tentang aspek pasar apa pun, yang tidak banyak saya pahami, cari saja saya di kantor [2]. ”

Karen berdiri dan menepuk kepala Laura, berkata, “Kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun. Bahkan jika klan Markey Dell kuat, begitu juga putriku. Sekarang kita telah meninggalkan sarang dan terlibat dalam konflik dan ketidaksepakatan dengan mereka, jangan takut dan jangan khawatir; ayahmu mendukungmu. "Dia berbalik dan berjalan keluar, lalu melanjutkan," Keajaiban yang saya teliti rasanya tidak benar, saya harus kembali dan melihat-lihat. "Dia benar-benar menghilang dari ruang belajar.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now