35

1.3K 159 0
                                    

Bab 35 - Serangan

Maylin sangat tidak puas dengan Kekaisaran Axu, tapi dia masih berharap Zhao Hai suatu hari nanti bisa kembali ke ibukota kekaisaran dan menjadi bangsawan yang berpengaruh. Itu benar-benar berarti bahwa keluarga Buda telah diakui oleh keluarga bangsawan tua, dan menjadi sangat kuat.

Apa yang Maylin tidak tahu adalah bahwa Zhao Hai tidak memiliki niat sedikit pun untuk pergi ke ibukota kekaisaran, dan dia bahkan memiliki niat lebih sedikit untuk mendapatkan persetujuan para bangsawan tua. Dalam pandangannya, mendapatkan persetujuan mereka tidak ada hubungannya dengan dia. Dia akan menjalani hari-harinya apakah dia mendapat persetujuan atau tidak. Selama dia memiliki kekuatan, persetujuan tidak berarti apa-apa.

Tidak mengherankan bahwa nilai-nilai mereka begitu jauh satu sama lain. Maylin telah tinggal di Benua Ark sejak dia masih kecil, di dunia di mana bangsawan memerintah tertinggi. Mendapatkan persetujuan dari para bangsawan lama adalah tujuan setiap bangsawan baru. Mendapatkan persetujuan mereka berarti bahwa mereka telah menjadi bangsawan sejati. Kalau tidak, mereka akan dicap sebagai kekayaan noveau.

Di sisi lain, Zhao Hai berasal dari Bumi, dari masa di mana tidak ada bangsawan. Jadi bagaimana jika Anda seorang bangsawan? Saya seorang bangsawan selama saya punya uang. Anda tidak dapat menyangkal saya selama saya memiliki kekuatan.Itulah sebabnya Zhao Hai tidak keberatan tidak mendapatkan persetujuan dari para bangsawan tua.

Namun, ia akan belajar dengan serius, untuk mengetahui dunia ini dengan lebih baik. Hanya dengan cara ini dia bisa membiarkan keluarga Buda berkembang lebih cepat dan lebih kuat.

Zhao Hai tidak membaca catatan acak dengan tergesa-gesa. Dia mencari di sekitar, tetapi tidak dapat menemukan tulisan yang berwawasan. Yang paling sederhana mungkin adalah dasar-dasar sederhana tentang sihir dan aura pertempuran. Dia melirik buku-buku itu, dan menyadari bahwa itu ditulis dengan sangat abstrak. Jika tidak ada bimbingan dari orang lain, seseorang tidak akan bisa jauh hanya dengan membaca. Karena dia tidak bisa mempelajari sihir atau aura pertempuran, dia melemparkan buku-buku itu ke samping setelah beberapa halaman lagi.

Pada akhirnya, Zhao Hai memperhatikan catatan acak. Dia kemudian menemukan sesuatu yang baik ketika dia membalik-balik. Itu adalah buku tentang kaligrafi.

Buku ini merinci penggunaan berbagai pena. Zhao Hai kemudian mengerti bahwa semua jenis pena yang berbeda tidak hanya untuk penampilan. Masing-masing memiliki kegunaannya sendiri.

Kuas untuk menulis dan menggambar, biasanya digunakan oleh orang-orang yang sangat menyukai kaligrafi. Beberapa penyihir juga menggunakan kuas seperti itu untuk membuat gulungan formasi sihir, karena formasi pada gulungan perlu ditarik lebih besar.

Pena bulu adalah pena utama yang digunakan dalam membuat gulungan sihir, karena sempitnya goresan mereka, yang membuatnya cocok untuk gulungan berukuran sedang hingga kecil.

Adapun apa yang tampaknya menjadi pena tanda tangan baja, mereka digunakan untuk menulis dan merekam. Isi pena berisi tinta, yang kemudian dapat digunakan untuk menulis banyak kata. Namun, pena ini tidak dapat digunakan untuk membuat gulungan sihir karena logam memiliki konduktivitas sihir yang sangat buruk. Penyihir biasanya tidak membawa benda logam pada mereka, karena hal itu akan mempengaruhi penggunaan sihir mereka. Tentu saja, beberapa logam khusus memiliki konduktivitas sihir yang sangat baik, tetapi harga mereka sangat mahal.Tidak ada yang akan menggunakannya untuk membuat pena baja.

Pena arang digunakan secara eksklusif dalam alkimia. Mereka biasanya digunakan untuk menggambar beberapa skema atau draft.

Zhao Hai juga melihat bahwa, dari catatan itu, bangsawan besar di benua itu masih menggunakan kuas saat menandatangani dokumen penting, karena itu adalah tampilan status mereka.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now