86

1K 133 2
                                    

Bab 86 - Menguji Fitur Baru 

Begitu staf berada di tangan Zhao, suara itu datang dan berkata. 

[Staf Hantu. Ini dapat secara otomatis mempersingkat atau membentang dari 0,5 meter hingga lima meter. Itu juga dapat menerangi lingkungan yang gelap. Dan itu memungkinkan tuan rumah untuk menggunakan fitur-fitur ruang] 

Zhao membeku. Dia benar-benar tidak berpikir bahwa staf ini akan memiliki efek seperti itu. Benar-benar kejutan. 

Sementara dua fungsi pertama tidak banyak berguna bagi Zhao, mereka lebih baik daripada tidak sama sekali. Ukuran stafnya pas, jadi Zhao saat ini puas. 

Zhao berbalik dan menatap layar lagi. Dia menekan tombol dengan ikon toko dan daftar barang yang bisa dibeli di toko muncul. Pertama adalah biji yang paling biasa. Selain itu ada beberapa benih yang awalnya berasal dari pertanian spasial.Dan akhirnya, ada beberapa tanaman milik Benua Bahtera. 

Melanjutkan untuk melihat layar, Zhao menemukan tombol untuk dekorasi. Dia menekan tombol dekorasi, dan barisan gambar perumahan muncul. Benar saja, di bawah setiap gambar ada harga yang ditandai. Tampaknya dalam game ini, dia masih membutuhkan uang untuk membeli rumah baru. 

Zhao melihat foto-foto itu, dan akhirnya dapat menemukan satu yang dia mampu.Yang dia beli adalah rumah kecil seperti vila, yang juga memiliki pagar tinggi dan kandang. Hanya butuh koin emas untuk membeli rumah ini. 

Begitu dia menekan tombol untuk rumah yang diinginkannya, semua yang ada di sekitarnya mulai bergetar, lalu cahaya putih menyala. 

Setelah cahaya putih menghilang, Zhao terkejut. Dia tidak lagi duduk di gubuknya, melainkan duduk di sofa besar di ruang tamu. Ruang tamu adalah dua puluh meter persegi, sedangkan sofa cukup besar untuk menampung lima orang. Lantainya berkarpet dan di depan sofa ada meja kopi indah yang terbuat dari semacam kayu yang berwarna merah ceri. Menghadap sofa adalah layar dua belas inci, dan di atas meja kopi ada remote. 

Zhao berdiri dari sofa dan melihat sekeliling rumah. Di lantai yang sama dengan ruang tamu adalah dua kamar mandi, ruang spa, ruang utilitas, dapur, ruang makan, dan dua kamar tidur. 

Dia pergi ke kamar mandi dan mendapati bahwa itu modern. Itu lima meter persegi, dengan toilet, bak mandi di mana Anda bisa mengatur air panas dan dingin yang keluar dari pancuran, dan wastafel dengan cermin kecil yang tergantung di atasnya.Kamar mandi lainnya sama saja. 

Peralatan di dapur sangat lengkap. Ada beberapa peralatan Barat serta peralatan berkilau yang tampaknya baru. Ruang makan memiliki meja memanjang yang dapat menampung delapan orang, dan di dinding tergantung lukisan pemandangan biasa. 

Ruang spa ditaburi dengan batu-batu kecil yang tidak licin dan dindingnya dipangkas dengan ubin. Itu adalah kamar yang bagus di mana Anda bisa bersantai. 

Adapun ruang utilitas, itu diisi dengan persediaan sehari-hari, dari wastafel dan pembersih bak mandi hingga sapu untuk menyapu. Sangat penting untuk menjaga rumah tetap bersih. Zhao bahkan melihat papan setrika. 

Akhirnya, ada kamar tidur, yang relatif sederhana. Ada tempat tidur, lemari pakaian, dua meja samping tempat tidur yang memegang lampu, dan jendela. Dua kamar tidur itu persis sama. 

Tapi ini hanya lantai pertama, yang membutuhkan lahan seluas seribu dua ratus meter persegi. Zhao kemudian naik ke lantai dua. Tidak ada ruang tamu atau dapur, tetapi ada kamar mandi, selain lima kamar tidur. Empat kamar tidur dilengkapi dengan cara yang sama seperti dua kamar tidur di lantai pertama, tetapi kamar tidur terakhir hanya memiliki layar tiga puluh dua inci. 

Zhao kembali ke ruang tamu dan duduk di sofa. Dia kemudian mengambil remote. Itu memiliki tombol yang sama seperti remote biasa, tetapi di bagian bawah adalah permukaan yang halus, semacam layar sentuh. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now