33

1.3K 155 0
                                    

Bab 33 - Inspirasi Mendadak

Para budak sibuk, tetapi ada senyum di wajah mereka. Senyum-senyum itu penuh dengan harapan akan kehidupan, yang membuat mereka terlihat bersemangat, dengan hari-hari mendatang tampak menjanjikan.

Zhao Hai tidak bisa menahan senyum. Dia berjalan ke tempat batang jagung ditumpuk dan meletakkan bagian batang hari ini di atasnya.

Zhao Hai tidak merasa ingin menjaga kemampuannya dari para budak, karena mereka dicap, dan nasib mereka telah diikat bersama dengan keluarga Buda. Tidak perlu membuat mereka dalam kegelapan.

Budak secara bertahap terbiasa dengan berbagai tampilan Zhao Hai, sehingga mereka tidak memiliki banyak reaksi bahkan ketika Zhao Hai mengeluarkan begitu banyak batang jagung.

Zhao Hai berbicara kepada seorang budak perempuan yang memeluk sekelompok batang jagung, "Ini bisa diletakkan di tanah atau membuat api, tetapi ingatlah untuk tidak menyebabkan bahaya kebakaran. Juga, batang ini masih memiliki kelembapan di dalamnya. Yang terbaik adalah mengeringkannya di bawah sinar matahari sebelum menggunakannya. ”

Budak perempuan dan yang lainnya patuh, tetapi mereka tidak berlutut kali ini. Tampaknya Meg berhasil berkomunikasi dengan mereka dengan lancar.

Sebenarnya, dugaan Zhao Hai tidak tepat sasaran. Itu bukan karena Meg. Dia mungkin cucu dari pelayan keluarga Buda, tetapi posisinya begitu tinggi di atas rakyat jelata lainnya sehingga dia tidak bisa bergaul dengan mereka. Tentu saja, ini berarti dia tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan budak, yang bahkan lebih rendah dari orang biasa.

Alasan perubahan budak adalah karena Ju. Ju telah menjadi budak selama beberapa tahun, dan telah dicap oleh keluarga, tetapi statusnya yang umum dipulihkan oleh Zhao Hai. Di mata para budak, Ju jauh lebih dekat dengan mereka daripada Meg.

Alasan terbesar dari semuanya adalah bahwa Ju masih bekerja dan tertawa bersama mereka, sehingga para budak menerima Ju lebih banyak.

Budak adalah kelas orang terendah di benua itu, yang kadang-kadang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan anjing tuannya. Ada desas-desus bahwa ketika anjing keluarga bangsawan mati, 100 budak terbunuh karena kekesalan. Seberapa jauh budak bisa mendapatkan? Itulah sebabnya budak sangat berhati-hati terhadap siapa pun yang memiliki status lebih tinggi atau yang terkait dengan seseorang, dan tidak pernah mempercayai mereka juga.

Identitas Ju adalah istimewa. Dia juga seorang budak, tetapi seseorang yang memiliki identitasnya yang sama dipulihkan. Ju selalu jujur ​​dan mudah bergaul dengan para budak, jadi mereka menerimanya dengan sangat cepat.

Ketika wanita berkumpul, mereka mengobrol. Bahkan para budak itu sama. Ju tidak punya alasan untuk menyimpan sesuatu dari mereka, jadi dia berbicara tentang dirinya sendiri. Para budak sangat terkejut, karena mereka tidak berharap Zhao Hai menjadi sangat ramah.

Ju tahu dari Meg bahwa Zhao Hai tidak suka orang berlutut di depannya tanpa alasan, jadi Ju mengklarifikasi hal itu kepada para budak. Dengan penampilan Zhao Hai baru-baru ini, para budak menurunkan penjaga mereka, sehingga mereka tidak lagi berlutut di hadapannya.

Sejujurnya, manusia modern masih belum terbiasa dengan orang yang berlutut setiap hari, bahkan setelah mewarisi ingatan Adam. Dia hanya bisa menerima apa yang terjadi untuk menghindari memberi Maylin dan Green hal-hal untuk dibicarakan di belakangnya. Zhao Hai bahkan lebih tenang sekarang karena para budak tidak berlutut saat melihatnya.

Zhao Hai mengikuti Maylin ke halaman. Meg dan yang lain mencoba melakukan formalitas, tetapi ia memberi isyarat agar mereka berhenti. Dia berjalan ke tempat kosong sendiri dan meletakkan batu itu dari dalam penyimpanan di ruang.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainOn viuen les histories. Descobreix ara