22

1.6K 192 1
                                    

Bab 22 - Dewasa

Zhao Hai mengerutkan kening, "Apakah itu berbahaya? Jika benar, nenek Maylin, maka jangan memelihara ikan dulu. Tidak peduli betapa pentingnya mereka, mereka tidak bisa lebih penting daripada keselamatan Anda. "

Maylin memiliki ekspresi emosional, tetapi masih berhasil tersenyum, “Aku akan baik-baik saja, tuan muda. Bagaimanapun juga, aku adalah penyihir air level 8. Berurusan dengan binatang ajaib bukan apa-apa jika tidak sederhana. ”

Zhao Hai melihat seberapa percaya diri Maylin, dan hanya bisa menganggukkan kepalanya, "Baik, tapi masalah ini bisa sedikit dibelakang. Besok, kami masih akan mengatur beberapa orang untuk melihat tempat-tempat yang cocok untuk kami tingkatkan.Memperbaiki itu adalah poin sebenarnya. ”

Maylin mengangguk juga. Bisnis Ark Continent sangat maju, tetapi keluarga Buda tidak terlalu fokus pada bisnis. Itu adalah keluarga bangsawan, dan di mata mereka, ukuran tanah adalah kuncinya.

Meg dan yang lainnya tidak memasuki percakapan.Ketika Zhao Hai dan Maylin membahas berbagai hal, Meg biasanya tidak akan angkat bicara. Blockhead dan Rockhead keluar dari pertanyaan, karena mereka berdua tidak pintar dan hanya melakukan apa yang diperintahkan. Membiarkan mereka menyuarakan pendapat mereka seperti memainkan lagu untuk seekor sapi. Meg sangat cerdas, tetapi dia masih terlalu muda, dan dia belum hidup di era ledakan informasi seperti Zhao Hai. Masih banyak yang harus dia pelajari. Dia tidak bisa berbicara ketika Zhao Hai dan Maylin membahas masalah seperti itu.

Zhao Hai menyelesaikan makan malam dengan cepat dan kemudian minum secangkir coya di ruang tamu sebelum kembali ke kamarnya. Ada begitu banyak hal untuk diselesaikan di kastil, jadi dia hanya perlu mengaturnya. Tidak perlu terlalu marah pada mereka.

Benar-benar tidak ada tempat yang menyenangkan di sini. Dia terputus dari dunia, dan tidak ada hubungannya selain tidur di malam hari. Zhao Hai ingin melihat ruang lebih cepat dengan kembali ke kamarnya.

Di malam hari, Zhao Hai merasa sangat bosan. Dia adalah orang rumahan di Bumi, dan seorang homebodi biasanya akan begadang sampai larut malam. Karena dia terlalu sibuk dalam beberapa hari terakhir ini, dia bisa tidur ketika awal malam, tetapi sekarang dia tidur di siang hari, dia tidak bisa tidur sekarang. Dia harus pergi ke ruang untuk melihatnya.

Ruangannya masih sama, tetapi jagung sudah mulai tumbuh sementara kecambah lobak juga muncul.Untung tidak ada bug. Menonton tauge tumbuh membuat Zhao Hai sedikit bersemangat.

Kecambah ini menyerupai harapan. Harapan hidup di dunia lain. Zhao Hai tidak memiliki ambisi besar. Dia hanya ingin hidup dengan baik di dunia ini.

Ketika di Bumi, ia menjalani hari-harinya dengan mendapatkan sedikit biaya pengiriman blog. Dia juga tidak memiliki ambisi dan hanya ingin menjalani hari-harinya yang sederhana.

Di sini, di dunia lain, dia memiliki tubuh Adam dan dia juga tahu tentang garis keturunan Adam, dan bahwa Adam sekarang memiliki pembalasan yang besar.Tapi Zhao Hai tahu juga bahwa pembalasan Adam tidak begitu mudah. Apa yang mereka hadapi adalah sebuah kerajaan.

Keluarga Buda sudah bisa dipukuli seperti ini selama hari-hari yang paling mulia. Dengan kekuatan yang ada di masa sekarang, itu cukup mengesankan hanya untuk mempertahankan hidup mereka sendiri, apalagi membalas dendam.

Meskipun ia memiliki alat curang yang disebut pertanian spasial, ia memiliki kelemahan besar: ia tidak memiliki sifat ofensif.

Pertanian spasial itu tidak buruk. Itu bisa menanam tanaman dan menyimpan barang-barang, tetapi tidak memiliki kemampuan serangan, sementara di Ark Continent, pembangkit tenaga listrik yang sebenarnya kebetulan paling mahir dalam menyerang. Seorang penyihir seperti Maylin bisa langsung membunuh 1000 orang dengan sihir.Dibandingkan dengan Maylin, Zhao Hai bahkan tidak bisa dibandingkan dengan bayi yang baru lahir. Dia hanya bisa dianggap sebagai semut. Itu akan seperti menjentikkan jari jika Maylin ingin menghancurkannya.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now