147

920 87 2
                                    

Stern memandang Laura dan berkata, "Kamu tidak bercanda, kan, Miss Laura?"

Laura sedikit tersenyum. "Masalah ini, aku benar-benar tidak bisa bercanda tentang hal itu. Aku benar-benar menemukan sumber makanan, kecuali bahwa biji-bijian ini sangat berbeda.

Laura bertepuk tangan dan Searle segera mengeluarkan dua karung. Laura membuka karung dan menjelaskan kepada Stern, “Ini adalah biji-bijian yang saya temukan. Metode untuk membuatnya dapat dimakan sangat sederhana. "

Stern mengambil kertas itu dari tangan Laura, penglihatannya tidak meninggalkan karung biji jagung dan tepung jagung karena ini adalah pertama kalinya dia melihat biji-bijian seperti itu.

Butuh beberapa saat sebelum Stern benar-benar pulih dan kemudian dia dengan hati-hati membaca kertas di tangannya. Tidak banyak kata dan metodenya tampak sederhana ketika Stern selesai membaca.

Setelah membaca, Stern meletakkan kertas itu dan memandang Laura, bertanya, "Nona Laura, berapa banyak biji-bijian ini?"

Laura dengan ringan tersenyum dan berkata, “Biji-bijian ini berasal dari teman saya dan dia menyatakan bahwa dia tidak ingin melihat warga Duchy Purcell menderita. Karena itu, dia mengeluarkan satu juta kilogram dan menempatkan harganya sama dengan beras bambu biasa. "

Stern mulai bernapas dengan cepat ketika dia menjadi bersemangat. Dia segera berkata, "Nona Laura, bisakah aku senang melihat temanmu?"

Laura memandang Stern dan mengerti apa yang dimaksudkannya, tetapi menggelengkan kepalanya. "Aku minta maaf Penatua Stern.Teman saya tidak suka berurusan dengan orang. Tapi yakinlah, saya bisa menjamin bahwa dia memiliki makanan. "

Stern juga tahu bahwa permintaan ini agak tidak sopan dan segera pindah. “Baiklah, tapi benda ini akan sangat melelahkan. Bolehkah saya tahu bantuan apa yang dibutuhkan Miss Laura? ”

Laura mengangguk dan berkata, “Penatua yang galak mungkin sudah tahu bahwa begitu berita tentang kutu Ica keluar, semua orang di Kadipaten Purcell pasti akan panik.Ketika ini terjadi, perusahaan Higanbana kami tidak bisa berbuat apa-apa, jadi kami meminta klan Purcell untuk bertindak terlebih dahulu. ”

Stern mengangguk, berkata, “Itu tidak masalah. Tolong jangan khawatir tentang itu, Nona Laura. Tapi jujur ​​saja, Nona Laura, sejuta kilogram biji-bijian ini tidak akan cukup. ”

Laura tersenyum. “Tolong jangan khawatir Penatua Stern, setelah jutaan kilogram terjual, teman saya mengatakan bahwa dia akan memberikan seratus tujuh puluh lima ribu kilogram biji-bijian kepada kita setiap hari. Itu sudah cukup, bukan? ”

Stern tertawa dan berkata, “Cukup, sudah cukup. Nona Laura, tolong kirimkan terima kasih saya kepada teman Anda. "

Laura tersenyum sedikit sambil berkata, “Elder, jangan khawatir, Laura pasti akan melakukannya. Kami menetapkan tiga hari di masa depan sebagai waktu ketika saya akan pergi untuk mendapatkan biji-bijian. Saya ingin meminta penatua untuk membantu kami dengan keamanan. ”

Stern mengerti apa yang dimaksud Laura.Rasa dingin melintas di matanya ketika dia berkata, “Nona Laura, tolong jangan khawatir.Di Purcell Duchy, tidak ada yang bisa menentang klan Purcell. "

Laura mengangguk, berdiri, dan berkata, "Lalu Laura mengucapkan selamat tinggal dan meminta yang lebih tua untuk tidak khawatir. Meskipun teman saya dan klan Purcell memiliki sedikit gesekan di antara mereka, dia tidak akan berbohong tentang masalah ini. Saya akan mempertaruhkan hidup saya sebagai jaminan. "

Stern terkejut sesaat karena dia tidak begitu mengerti apa yang dimaksud wanita itu.Teman Laura ini, yang memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, sebenarnya memiliki dendam kecil dengan klan Purcell?

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now