69

1K 145 0
                                    

Bab 69 - Rencana Mereka 

Perasaan yang sangat aneh. Laura tidak pernah berpikir bahwa hanya aroma akan membuatnya memikirkan banyak hal. Bau yang datang dari tubuh Zhao berbau seperti laut, membiarkannya merasakan semangatnya terangkat. 

Laura membeku sesaat, tetapi Zhao menoleh untuk melihat wajah Laura yang cantik. "Miss Laura, apa yang kamu lakukan?" 

Laura pulih, lalu tersipu dan dengan cepat melepaskan pakaian Zhao. "Maaf, mage sayang. Bolehkah saya meminta nama Anda?" 

"Tentu saja. Namaku Zhao." Zhao menggunakan namanya dari kehidupan masa lalunya. Jika dia mengatakan bahwa dia adalah Adam Buda, dia takut mereka akan diburu. Dia bukan idiot. 

Laura mengambil medali emas dan menyerahkannya kepada Zhao. "Tuan Zhao, ini akan menunjukkan bahwa Anda adalah VIP Emas. Perlihatkan potongan emas ini kepada salah satu perusahaan Markey kami di Benua, dan Anda akan diberikan diskon dua puluh persen. Juga, jika Anda ingin menjual sesuatu di Purcell Duchy, selama Anda memegang ini, perusahaan Markey akan membayar harga pembelian penuh untuk membeli salah satu barang Anda. Saya tahu ini tidak cukup untuk membayar Anda untuk kebaikan Anda, tetapi atas nama pikiran saya , mohon diterima." Laura membungkuk sambil memegang medali emas tinggi di atas kepalanya. 

Zhao menginginkan medali emas ini.Dengan itu, apa yang dia lakukan di masa depan akan lebih nyaman. Dia bisa melihat bahwa kali ini, Laura pasti melakukan sesuatu yang penting, kalau tidak, dia tidak akan terlalu cemas untuk sampai ke Benteng Montenegro.Meskipun dia telah menderita kerugian besar, dia masih tidak ingin kembali dan lebih suka tinggal di sini untuk berkemah, kemudian pergi besok. 

Tapi Zhao tidak memikirkannya. Dia hanya mengambil medali emas dan berkata, "Terima kasih, Nona." Setelah dengan hati-hati memandangi keping emas, dia bisa melihat bahwa medali emas itu seukuran telapak tangan, seluruhnya terbuat dari emas murni, dan bentuknya seperti Bana yang sedang mekar, dan di tengahnya ada kata, Markey. 

Setelah Zhao mengambil medali emas, Laura meluruskan tubuhnya dan menghela nafas. Dia benar-benar takut Zhao tidak akan menerima medali itu. 

Laura tidak memberikan medali emas kepada Zhao sepenuhnya karena rasa terima kasih, tetapi alasan utama adalah untuk membentuk hubungan antara dia dan Zhao. Dia adalah seorang penyihir kulit hitam tingkat lanjut, dan seorang yang begitu muda, ditambah lagi dia diapit oleh Green, seorang pejuang tingkat lanjut.Jika dia bisa membentuk hubungan dengan Zhao, maka itu hanya bisa menjadi hal yang baik. 

Di Benua Bahtera, kekuatan dihormati.Jika Laura bisa berteman dengan Zhao si penyihir hitam tingkat lanjut, maka itu akan sangat mempengaruhi posisinya di klannya. Jadi ketika dia melihat bahwa Zhao menerima medali emas, dia merasa lega. Selama Zhao menggunakan medali emas, dia akan dapat menemukannya, dan kemudian perlahan-lahan membentuk hubungan yang lebih dekat. 

Setelah melihat medali emas, Zhao menyelipkannya di lengan bajunya sehingga tidak bisa dilihat ketika dia melemparkannya ke luar angkasa. 

Begitu dia mendapatkan medali emas, Zhao berkata, "Nona Laura, saya yakin Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Saya tidak akan menahan Anda, tetapi kami akan memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain nanti." 

Setelah berpaling, Laura tidak menghentikannya kali ini, tetapi dia berkata kepada punggung Zhao, "Jika Tuan Zhao ingin mencari saya, sebutkan saja nama saya di salah satu toko keluarga Markey, dan Anda dapat mengirim saya sebuah pesan." 

Zhao tidak berbalik, dan dengan lembut melambaikan tangan saat dia naik ke mulut mayat hidup. Begitu Meg dan Green mengikuti di belakang Zhao ke tubuh mayat hidup, mayat hidup kemudian dengan cepat meninggalkan medan perang. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now