10

1.8K 230 1
                                    

Bab 10 - Harapan

Zhao Hai menjadi tenang ketika matahari benar-benar keluar dari cakrawala. Ya, ini adalah matahari terbit pertama yang dilihatnya di dunia lain.Pemandangan indah itu menyegarkan dan membuatnya aspiratif, jadi dia tidak bisa menahan kata-kata itu.

Zhao Hai kemudian menemukan ketika dia berbalik, bahwa Greene dan yang lainnya berdiri di bawah dinding kastil sementara di belakang mereka di mana 100 budak. Dia bisa mengatakan bahwa budak-budak ini dipilih sendiri. 50-50 pria dan wanita, dan sangat kuat sementara tidak ada yang sakit.Sekarang mereka dibersihkan juga, dan pakaian mereka juga bersih. Hanya wajah para budak laki-laki yang memiliki merek, yang ada di dahi mereka. Itu adalah naga yang mencakar dan mengamuk, yang merupakan lambang keluarga Buda. Dibuat sesuai dengan nama aura pertempuran keluarga mereka sendiri.

Greene membungkuk ketika dia melihat bahwa Zhao Hai melihat mereka. Dia berbicara dengan keras, “Tuan muda, cahaya keluarga Buda pasti akan bersinar di seluruh benua. Tolong beri kami kuliah. "Ketika dia selesai, semua budak di belakangnya berlutut dengan kepala diletakkan di tanah. Tidak ada dari mereka yang berani melihat Zhao Hai.

Zhao Hai hanyalah manusia normal di kehidupan sebelumnya. Kapan dia pernah melalui peristiwa seperti itu? Aku terdiam sesaat, bingung. Dia tidak tahu harus berkata apa.

Dia akhirnya menenangkan emosinya setelah beberapa saat. Ketika dia melihat bahwa Greene dan yang lainnya belum bangun, dia berbicara dengan tergesa-gesa, “Kakek Greene, bangun. Kalian semua juga, bangun. Kami sudah tiba di tempat ini dan tidak ada apa-apa di sini. Tanah di sini tidak bisa ditanami dan tidak ada bijih di gunung. Kami hanya memiliki kastil yang rusak dan terbengkalai ini sebagai tempat perlindungan kami, dan Anda semua telah berbagi nama keluarga Buda. Apakah Anda menginginkannya atau tidak, Anda telah dicap sebagai merek keluarga Buda, jadi Anda sudah menjadi bagian dari keluarga.Selama keluarga Buda ada, ada kebutuhan untuk keberadaan Anda. Jika keluarga Buda menghilang, Anda juga akan menghilang. Ini adalah fakta yang tidak bisa diubah.

Iya. Kami tidak memiliki apa-apa, tetapi kami memiliki sepasang tangan. Segala sesuatu di dunia ini diciptakan oleh kedua tangan manusia itu. Selama kita punya tangan, kita tidak akan mati kelaparan.Kami akan membuat hidup kami lebih baik. Sebagian besar dari Anda adalah budak. Anda mungkin berpikir bahwa tidak masalah bagi Anda jika hidup lebih baik atau tidak, karena tidak peduli seberapa baik hidup ini, Anda tetap menjadi budak.

Tapi yang ingin saya sampaikan kepada Anda hari ini adalah bahwa selama Anda bekerja keras dan berkontribusi pada keluarga Buda, maka saya akan menghapus status budak Anda dan mengubah Anda menjadi warga negara. Anak-anak Anda tidak akan menjadi budak. Suatu hari mereka mungkin bergabung dengan pasukan keluarga Buda dan menjadi prajurit yang terhormat. Jika mereka berkinerja baik, mereka mungkin menjadi ksatria dan bangsawan.

Saya meminta Anda untuk melakukan yang terbaik, jadi saya akan memberikan yang terbaik untuk Anda.Selama kamu bekerja keras, aku, Adam Buda, akan bersumpah demi kehormatan keluargaku, bahwa aku pasti akan memenuhi janji hari ini! ”

Keributan kecil terjadi di antara para budak. Perlu dicatat bahwa sebelum budak dijual, mereka dilatih secara profesional. Ketika seorang master kuliah, mereka tidak diizinkan untuk pindah. Bahkan kentut harus ditahan. Keributan semacam ini tidak seharusnya terjadi.

Tapi kata-kata Zhao Hai terlalu mengejutkan. Tidak ada bangsawan di benua ini yang pernah mengubah budak menjadi orang normal. Begitu Anda menjadi budak, Anda akan menjadi budak seumur hidup karena keturunan Anda akan menjadi budak untuk selamanya. Ini tidak bisa diubah.

Jika Zhao Hai hanya mengatakan itu maka para budak tidak akan membelinya. Namun, ia bersumpah demi kehormatan keluarga Buda. Harus diketahui bahwa para bangsawan di benua itu tidak akan membuat sumpah dengan mudah. Bahkan jika mereka melakukannya, mereka biasanya tidak akan menggunakan kehormatan keluarga mereka untuk melakukannya, karena itulah yang paling diprioritaskan para bangsawan. Jika mereka bersumpah demi kehormatan keluarga mereka, mereka pasti akan memenuhinya. Dengan kata lain, kata-kata Zhao Hai semuanya benar!

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now