6

2K 226 2
                                    

Bab 6 - Perencanaan

Profil rendah. Dia harus tetap low profile!

Zhao Hai sangat jelas setelah membaca novel traversal yang tak terhitung jumlahnya, bahwa jika Anda tidak tahu bagaimana menjaga profil setelah tiba di dunia lain, tidak akan ada konsekuensi yang baik. Zhao Hai percaya bahwa novel hanyalah fantasi. Alasan mengapa protagonis dapat melepaskan angin dan hujan setelah tiba di dunia yang berbeda adalah karena jari-jari besar penulis. Jika seseorang tiba di lingkungan yang benar-benar asing dan masih bertingkah sombong, maka pada akhirnya mereka akan mati dengan mengerikan.

Dan sekarang, identitas Zhao Hai masih merupakan pewaris terakhir keluarga Buda, dan pada saat yang sama, mereka menyinggung kekuatan terbesar Kekaisaran Axu. Dalam kondisi seperti ini, jika dia tidak tahu bagaimana menjaga profil rendah, maka yang pertama binasa adalah dia.

Meskipun dia bisa menggunakan pertanian spasial untuk bersembunyi, ada terlalu banyak cara untuk membunuh seseorang. Zhao Hai tidak ingin kehilangan kepalanya tanpa tahu mengapa dalam tidurnya.

Tepat ketika Zhao Hai memikirkan hal-hal ini, tiba-tiba ada ketukan di pintu. Zhao Hai terganggu tetapi dia segera berkata, "Masuk."

Meg membuka pintu dan masuk sementara dia menundukkan kepalanya tanpa menatapnya. Dia membungkuk padanya dan berbicara, "Tuan muda." dan tidak mengatakan apa-apa setelah itu.

Zhao Hai menatap Meg dengan senyum pahit. Alasan mengapa dia tidak memandangnya adalah karena Adam mencoba menganiaya wanita itu di masa lalu karena kecantikannya, tetapi pada akhirnya dia tidak berhasil.Namun, Meg selalu bersembunyi darinya setelah itu.Bahkan ketika bertemu satu sama lain, dia hanya akan mengatakan 'tuan muda' dengan kepala lebih rendah, sebelum berbalik untuk pergi.

Zhao Hai menghela nafas. Ini semua salah Adam, namun ia harus jatuh. Surga, jenis karma keji apa ini?

Zhao Hai menghela nafas sebelum dia memandang Meg dan berkata, “Aku tidak punya apa-apa sekarang. Anda pergi dan istirahat. Saya ingin tidur sebentar juga. Panggil saja saya ketika makan malam datang. " 
Meg merespons dengan suara sebelum berbalik untuk pergi. Dia bahkan menutup pintu dengan lembut untuk Zhao Hai saat dia keluar. Melihat bagaimana Meg melarikan diri darinya, itu membuatnya tersenyum pahit lagi.

Sekarang dia dalam kondisi yang benar-benar baik tanpa sedikit rasa tidak nyaman. Dia berkata bahwa dia akan tidur sebentar karena dia ingin mengatur ingatan Adam dan melihat apakah ada sesuatu yang belum dia ketahui.Plus, sekarang dia memiliki pertanian spasial, itu akan sangat membantu perkembangan masa depannya. Dia ingin memikirkan cara memanfaatkan ruang pertanian ini sebaik-baiknya.

Sekarang ruang pertaniannya ditanami lobak. Jika lobak dijual ke pertanian, ia akan mendapatkan setidaknya 500 koin emas. Dengan kata lain, dia bisa mendapatkan 350 koin emas.

Dia juga bisa membawa lobak keluar dari penyimpanan, dan kemudian membiarkan Meg membawanya ke tempat lain di Ark Continent. Ini mungkin membuatnya mendapatkan lebih banyak koin emas.

Tapi yang penting, dia tidak tahu apakah Ark Continent memiliki sayuran seperti lobak sekarang. Adam adalah penghambur sehingga tidak mungkin ia pergi dan membeli bahan makanan. Biasanya dia akan makan hidangan yang lebih baik atau sayuran yang dimasak, jadi dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang dimasukkan ke dalam piring. Tidak mungkin dia akan tahu jika ada sayuran seperti lobak di benua ini.

Jika lobak tidak dapat dijual di luar, maka ia harus memprosesnya juga. Mereka seperti harta karun di seluruh, dan sistem seharusnya hanya menerima lobak.Itu tidak ingin daun lobak, sedangkan daun lobak sebenarnya sangat lezat. Cukup acar mereka, dan mereka akan menjadi kelezatan yang lezat.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now