155

920 90 2
                                    

Saat memasuki ruang, Green meludahkan seteguk darah. Zhao Hai dan Meirin terkejut sesaat, kemudian mereka dengan cepat berlari dan meraih Green.

Hijau pucat, meskipun untungnya dia sadar. Zhao Hai memegang Green dan bertanya, "Kakek Green, apa kabar?"

Green yang lemah memandang Zhao Hai dan berkata, “Tuan yakinlah, saya tidak akan mati. Namun, itu adalah dewa Tingkat Sembilan yang tidak bisa kutolak. ”

Tubuh Green tidak menunjukkan tanda-tanda terluka. Bahkan tidak ada tulang yang patah. Tetapi setelah Meirin memeriksa Green, dia melihat bahwa meridiannya terluka.

Jika itu hanya luka daging atau cedera tulang, maka itu tidak akan terlalu serius dan hanya perlu sedikit waktu untuk memulihkan diri. Tetapi jika itu adalah meridian, maka itu adalah cedera yang sangat serius. Mungkin tidak banyak sakit, tetapi pada dasarnya, ada kemungkinan seseorang tidak dapat dipulihkan ke kondisi optimal.

Zhao Hai ingin mengatakan sesuatu ketika Green menyela. "Tuan, tolong kembali ke Gunung Besi Fort. Segera pindahkan semua orang ke sana dan kemasi semuanya, bahkan mayat hidup, kembali ke angkasa. Kali ini, klan Purcell pasti akan mengirim seseorang untuk pergi ke sana dan bahkan mungkin Buffy yang akan pergi. ”

Zhao Hai terkejut sesaat dan tidak bereaksi. Namun Meirin, segera berkata, “Tuan harus bergegas. Seorang ahli Peringkat Sembilan adalah cepat dan jika Buffy datang lebih awal dari kita memindahkan semuanya, maka kita sudah selesai. ”

Zhao Hai segera mengangguk ke Meirin. "Nenek Meirin, aku akan meninggalkan Kakek Hijau padamu. Meg, Woodhead, ikuti aku. "Ketiga mematuhi1 dan mengikuti Zhao Hai ke Fort Iron Mountain.

Tiga orang muncul dalam sekejap di Fort Iron Mountain. Woodhead segera mengatur para budak sehingga mereka bisa memasuki ruang dalam waktu sesingkat mungkin.

Zhao Hai sebenarnya telah menempatkan berbagai hal di sekitar Gunung Besi. Sekarang, ada terlalu banyak barang di Fort Iron Mountain, jadi dia hanya bisa mengambil sebanyak yang dia bisa. Dia pergi dulu untuk mengambil batu giling dan penggiling, kemudian mengambil kelinci dan akhirnya orang-orang di lembah.

Zhao Hai tidak mengambil dan membuang bibit jagung, membiarkannya tumbuh dengan baik. Lagi pula Buffy tidak akan bisa melihat bibit jagung. Bahkan jika dia bisa melihat mereka, dia tidak akan bisa mengenali mereka.

Zhao Hai menghabiskan satu hari atau lebih untuk mengumpulkan semuanya. Kemudian dia melepaskan mayat hidup untuk menghancurkan kastil. Setelah itu, dia membawa mereka kembali ke dalam ruang.

Para budak juga punya banyak hal untuk dikemas. Meskipun beberapa dari hal-hal ini tidak berharga, bagi para budak mereka sangat penting. Mereka tidak mau membuang ini dan itu.

Zhao Hai benar-benar tidak punya cara lain untuk membawa mereka pergi. Akhirnya, setelah malam yang sibuk, Zhao Hai selesai berkemas pada pagi hari. Kastil ini juga dikembalikan ke penampilan aslinya yang hancur.

Melihat situasi di sini, Zhao Hai tidak bisa tidak membenci kenyataan bahwa dia tidak mengira mereka akan kembali ke ruang angkasa. Ini bahkan bukan karena kerusuhan Hewan Sihir, melainkan karena manusia.

Namun, Zhao Hai merasa bersyukur karena setelah mereka memasuki ruangan, sesosok muncul di dalam Fort Iron Mountain. Pria ini adalah Buffy. Zhao Hai mencatatnya saat dia berada di Fort Iron Mountain. Zhao Hai merasa kaget. Untuk pertama kalinya, dia mengerti betapa kuatnya Peringkat Sembilan.

Dari Casa City ke Fort Iron Mountain, jika mereka bergegas menyusuri jalan normal, masih akan memakan waktu satu bulan. Bahkan jika Zhao Hai menggunakan mayatnya yang berbentuk aneh, masih butuh setengah bulan perjalanan yang terburu-buru2.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now